Deep in My Heart…

Deep in My Heart…

Di dalam hati terukir satu CINTA
CINTA tulus suci kepadamu

Di jiwa ini, hanya ada namamu
Larut di hitam putih hidup ini

Tetapi, ternyata CINTA adalah misteri
Yang tak pernah kupahami

Peluklah tubuhku
Ku kan menangis di dadamu
Karena malam ini kau tak lagi kumiliki
Airmata akan jadi satu saksi
Perpisahan itu menghancurkan hati

Di dalam hati,
Di relung jiwa ini,
Tergores kepedihan yang abadi

* Poem : Brillianti
** Pict : By Mona

Advertisements

92 comments on “Deep in My Heart…

  1. diahramli said: aaaaarrrgghh!! ngeliat poto di k yuns ya!! itu kan ga ada yg beneeeeeerr!!

    Engga kok.. malah Yuna protect bangeD.. udah ngancem segala.. jangan macem2 sama adek iparnya.. Emang Galaxz tuh diaaa.. btw betul kan?? huehehehe

  2. wib711 said: Engga kok.. malah Yuna protect bangeD.. udah ngancem segala.. jangan macem2 sama adek iparnya.. Emang Galaxz tuh diaaa.. btw betul kan?? huehehehe

    iyeeeee aku chubby, huggable… xDiya deh ngaku.. AGAK ndut.. errr…. iya deh GENDUT xP

  3. putputt said: oooh jadii mas wib om yang suka sama yang chubby2 tohh.. or should i say.. om wib?

    om aja put.. kalo bisa kakek..soalnya dia udah sepuh… jadi gpp lah diseneng2in dikit.. dibilang gendut he eh ajaaa.. ntar jantungnya kumat kalo maunya ga diturutin xP

  4. diahramli said: om aja put.. kalo bisa kakek..soalnya dia udah sepuh… jadi gpp lah diseneng2in dikit.. dibilang gendut he eh ajaaa.. ntar jantungnya kumat kalo maunya ga diturutin xP

    mbah wib kayaknya lucu juga yaa… ;p.

  5. Nyantei aja, Raja..!!Masih banyak ‘rezeki’ lainnya kan ??Kalo ada masa patah hati…masanya jangan kelamaan ya !!Masa Raja kelamaan patah hatinya…..Ayo….cari lagi..Ratunya….!! (ratu kan bubar ya….berarti lagunya boong ya ??)

  6. diahramli said: hauhauhauhauhauh!! moyang lebih oke! kalo ga uyut..

    Iya cicit Diah… Cicit Uyut yang paling GedA… yang suka Senyum.. yang suka Jalan & berhenti ngedadak kayak Bajaj.. Yang pasti mah Suka sama Mr Y.. hehehehe

  7. wisnusl said: Nyantei aja, Raja..!!Masih banyak ‘rezeki’ lainnya kan ??Kalo ada masa patah hati…masanya jangan kelamaan ya !!Masa Raja kelamaan patah hatinya…..Ayo….cari lagi..Ratunya….!! (ratu kan bubar ya….berarti lagunya boong ya ??)

    Sekarang Raja ga nyari Ratu.. Raja nyarinya Selir.. heheheheRatunya tetap didalam Hati….

  8. diahramli said: HEH!! GOSIP aja semuanya yah!!!!! jadi aku mo diiparin sama sapa nih?!?! *kok ngobral* xPweweeeeeeeeeeeeeeeeeeeee… huahuahuahauhhuahuah!!!

    Lho…. jadi kamu sama siapa sebenernya Bu?? deuhhhhh

  9. diahramli said: Aku nanya kok malah balik ditanyaa?

    Abis ga jelas getooo… jadi takut sama Mas Y nih… maap.. maapp.. maappp cuma bcanda *Padahal ngakak abis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s