Hari ini aku belajar,.. (Dari Jurnalnya Putri)

Hari Ini Aku Belajar

Hari ini aku belajar sikap,..
Belajar bersabar,
Belajar menjaga sikap,
Belajar menjaga lisan,
Belajar menerima sikap,
Belajar menerima lisan,
Belajar mempelajari kesalahan,
Belajar dari penyesalan,.

Hari ini aku belajar kasih sayang,.
Belajar pertemanan,
Belajar persahabatan
Belajar persaudaraan,
Belajar menghindari permusuhan,.

Hari ini aku belajar,.
Belajar banyak!
Belajar diriku, diri kami, dirinya, dan diri mereka,.

Dunia ini memang tempatnya belajar..
dan semua itu pasti.. PASTI bersumber dariMu, Tuhan,..

* Maaf Put.. ada penyesuaian dikit
** Terimakasih Sista’.. dan maaf jika aku bersikap sombong, semoga itu hanya khilaf.. Sifat Itu hanya milik Sang Maha Pencipta & Maha Pemilik Semuanya

37 comments on “Hari ini aku belajar,.. (Dari Jurnalnya Putri)

  1. urlittlefairy said: mau ngumpul dimana neh? musti ijin ama mama dulu…:D

    Heheh jadi inget pas skul dolo :Dujung2nya maen or pacaran… oops :PBtw ijin ama Papa juga gak seh?

  2. mbong said: upss…… ini lagi kursus kepribadian ya ….. :ppakbr bro! jadi ke bdg gak?

    Heeh mas… kepribadian buat jadi lebih bener lagi… :)Piye mas di kuningan, seru kan?? ku liat pict nya tuh… hehe latar belakang temboG warna kuning… Ke Bandung berangkat-na hari jum’at.. ku udah nitip tiket sama mbak Arie, n reserved 1 kamar.. hayoo, join dong mas..

  3. iwan95 said: ujung2nya maen or pacaran… oops πŸ˜›

    Wahhh… kelakuan dari kecil rupanya…. Pantesan kmaren hari minggu di Plangi langsung ngabur buat pacaran…… πŸ˜€

  4. wib711 said: ku liat pict nya tuh… hehe latar belakang temboG warna

    pict dari mana neh? :p …… *garuk2 kepala ……. :Dupsss …. sabtu ini mah gak bisa ke bdg aku, masih mutey2 maswib …. 😦

  5. mbong said: pict dari mana neh? :p …… *garuk2 kepala ……. :Dupsss …. sabtu ini mah gak bisa ke bdg aku, masih mutey2 maswib …. 😦

    Ada di Jurnal siapa gituu.. Judulnya “Kuningan”Sabtu Tgl 11 mas…

  6. mbong said: mana …. mana?? aku malah blom liat tuh …

    Maap mas.. aku lupa namanya siapa.. tapi Cowok kok.. Mas Mbong pakai kaos biru.. lagi meleng gitu dehhh

  7. mbong said: nick nya? aku gak punya

    Sorry mas.. salah.. si Alex (si Bodoh diatas Bukit)http://foolonthehill.multiply.com/photos/album/9?last_read=1107255732&mark_read=foolonthehill:photos:9

  8. putputt said: apa? bel ajarnul isbegi nian? adoh,.nget iknyaaj asusahn yamintaam pun,.kasia nyangbac amas,. ;p. *pegel euyyy*

    Hehe.. gini caranya… ketik aja langsung semuanya yang mau ditulis tanpa spasi.. trus tinggal pecah-pecah (pisahin dimana kamu suka) simple kan hehehe

  9. wib711 said: Hehe.. gini caranya… ketik aja langsung semuanya yang mau ditulis tanpa spasi.. trus tinggal pecah-pecah (pisahin dimana kamu suka) simple kan hehehe

    eehhh iya,. mbah pinter juga ya trnyata,.;p,.

Leave a Reply

