Aku salah ya…….

Aku salah ya kalo berkulit hitam
Sehingga kalian sering meledek aku akan itu…
Entah itu dipertemuan kalau kita jalan
entah lewat selular maupun email
Hinakah orang yang berkulit hitam?
tetapi aku hanya tersenyum… buat apa marah..
karena aku memang hitam dan itu anugerah-Nya

Aku salah ya kalau punya teman-teman baru
kalian sering bilang bahwa aku lebih mementingkan teman baruku
Tetapi aku cuma tersenyum..
buat apa aku harus marah-marah
toh kalau juga sering mengajak kalian berjalan bersama-sama..
tetapi kalian tidak bisa…..
kalian punya acara masing-masing …

Aku salah ya kalau tidak bisa dihubungi
Kalian sering bilang aku menghindar kalau ditelpon…
kalian bilang selularku dimatikan
Aku cuma tersenyum saja..
toh kalian tidak tahu kalau selularku sedang rusak..
dan apa perlu aku memberitahukannya pada Dunia…
Aku rasa tidak perlu..
kalian kan bisa reach aku lewat email… rumah atau kantor…

Aku salah ya kalau aku hari minggu /sabtu berada dikantor
Kalian sering bilang kasiihan deh Lo.. kita prihatin….
tidak seperti kita yang punya kegiatan…
Aku juga cuma bisa tersenyum…
Toh aku tidak perlu memberitahukan pada kalian bahwa aku sedang belajar…
Aku juga mempunyai tanggungjawab atas pekerjaanku

Aku salah ya kalau suatu hari kerja aku bilang
“hey,… gue ada dirumah nih… kalian habis jam kerja.. ada acara ga”
kalian bilangnya… “dasar malas… orang-orang pada kerja..
elo malah enak-enakan dirumah, ngajak jalan pula”
Yah.. lagi-lagi aku cuma bisa tersenyum…
Aku kan juga ndak perlu mengatakan pada kalian
kalau aku sudah 3 hari nginap dikantor… wajar saja butuh Istirahat
biar tidak ambruk…..

Mungkin aku yang tidak mengerti akan kalian ya…
Aku yang menuntut kalian terlalu banyak sebagai teman-temanku
Aku minta maaf jika memang benar terjadi
Aku berterimakasih kalian telah menjadi teman-temanku

Hemm…. ya itu saja….. sungguh,
walau bagaimanapun kalian tetap teman-temanku….

 

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

Leave a Reply

