Trip to Jokeja With BA II

Perjalanan yang ga direncanakan..

Rabu, 20 April
Cuma omong2 sama teman ttg rencana yang tertunda buat touring bareng sama teman kantor, ternyata malah ada kesepakatan jalan dengan tujuan Jogja, jika tidak ada halangan insya Allah sampai.. jika ada sesuatu entah capai, bosan atau hal lainya.. ya balik lagi.

Kamis, 21 April
kekantor sekaligus udah packing… udah rapi.
ternyata salah duga, mau berangkat siang setelah beres mindahin kompi div Research.. ternyata
Fiona banyak juga barangnya.. Yo wes.. beberes lagi… selesai jam 21, langsung jalan.. cari bengkel buat servis & beli perlengkapan.. akhirnya Start nyaris jam 00.. kurang dikittt lah (masih bisa ditawar kok)

Jum’at, 22 April
Perjalanan dimulai dengan Gerimis.. rintik-rintik.. hingga hujan derazz… maju terus…
lucunya, pas berhenti buat beberes.. selalu ada telp dan sms masuk kayaknya tahu aja pas aku lagi berhenti (thanks ya…)
jam 04.00, temanku ga sanggup jalan.. berhenti di pinggir jalan, tidur di Trotoar. bodohnya kita ternyata 20 meter itu ada mesjid.. terbangun oleh adzan..
setelah mengalami kendala mulai dari cuaca (hujan… terang.. hujan.. terang), ban bocor, baut copot, kunci yang hilang.. hingga bertemu oknum yg minta duit secara terus terang di Cirebon..
Sedikit keluar jalur.. malah kita menemukan jalur alternatif didaerah Slawi, pemandangannya asli bagus..

akhirnya sampai Jogja jam 19.00
langsung Call
my Sista.. mau numpang mandi, eh malah di suruh inap disana (thanks a lot mbak De)
malamnya diajak jalan sama
Ranik, mas Ito, Adrian & mas Iwan.. apa daya.. badan butuh istirahat.. akhirnya milih tidur.. lupa mo telp ke rumah mo kasih tau udah sampai.. malah ranik yang telp kerumah ngasih tau kalau aku udah di Jogja.. lupa juga mau janji telp.. karena tertidur (maaf yaaa)

Sabtu, 23 April
Huam…pagi2 untung aja ada morning call (thanks banget.. jadi ga ketinggalan subuh)
siangnya diajak ke kota gede & cari Kippo.. (karena aku selalu bertanya apa itu kippo)
ternyata belum ada yang buka, cuma 1 toko yang buka.. dan sedang mengerjakan pesanan.
Entah bagaimana caranya mbak Ria bisa membawa sepuluh buah Kippo gratis (akhirnya aku tahu, ternyata dia bilang ada anak Jakarta ngidam Kippo., bisa aja mbak Ria. huehehe)
Lanjut ke Parangkusumo, buat cari makan di TPI dan karena permintaan Atta.. lumayan juga Udang asam manisnya..
Sorenya pindah ke penginapan, itu juga sudah di pesankan oleh
Elvy, my Sista.. malamnya kita pisah, temanku jalan sama Elvy, aku ketemu sama Mbak Dede, Ranik & Adrian di Snap (sop buntutnya enakzz) .. eh ternyata Iwan ada di Jogja.. ya udah sekalian ketemuan juga.. (jauh2 sampai jogja ketemunya iwan lagi… iwan lagi…hehehe)

Minggu, 24 April
Temanku pengen mbanget ke Borobudur.. akhirnya jalan juga kesana.. aku sebenarnya ga terlalu minat.. lebih baik istirahat buat tenaga pulang .. tapi karena udah diancam Elvy.. yo wes jalan aja… padahal ada perasaan ga enak, udah mikir nant sepertinya akan bermasalah dengan pak polisi.. ternyata kejadian beneran…
sampai diuber.. karena melewati Bangjo saat pas abang aku udah dujung bangjo & ga behenti.. dimarahin sama pak Pol, dia bilang.. mas, ndak nyadar ya kalau lewat dari 100km/jam, untung ga nyenggol..
Asli ga mau diajak damai.. cuna bertanya dari mana asalku.. lihat Rompi.. dan akhirnya aku titip tilang (ada tanda bukti & rekapannya) itupun sesuai dengan ketentuan salut deh..

Senin, 25 April
jam 00.30 persis baru balik. ke Jakarta, karena ga tidur seharian, kita capai.. akhirnya sampai purwokerto kita istirahat di pinggir jalan, bareng tukang Ojek.. lumayan istirahat 2 jam..Lanjut lagi abis subuh, sampai Bumiayu pegangan knalpot BA II copot.. cari bengkel susahnya minta ampyunnn… belum pada buka.. kena istirahat lagi jadinya selama 2 jam…
19.30.. sampai rumah juga…
Alhamdulillah.. perjalanan yang menyenangkan, ndak terlalu banyak ongkos (bensin cuma 55 ribu pp)& tali silaturahmi tetap terjalin..

Thanks a lot buat mbak De, Ranik, Mas To, Elvy, Uma, Iwan yang udah bisa ketemu di Jogja dan banyak bantu aku dan Haryadi temanku..

Terimakasih Ya Allah atas semua yang Engkau berikan kepadaku termasuk teman-teman yang baik kepadaku

Advertisements

59 comments on “Trip to Jokeja With BA II

  1. rauffy said: nampol spion angkot

    aku pernah gedor² kaca taksi citra –yg sebelumnya hampir menyabet kami bertiga yg lagi di motor. sopir turun, perang mulut pun terjadi. dia melemah setelah aku gretak kenal sama direkturnya (padahal cuma tau nama doang). 😀

  2. tianarief said: aku pernah gedor² kaca taksi citra –yg sebelumnya hampir menyabet kami bertiga yg lagi di motor. sopir turun, perang mulut pun terjadi. dia melemah setelah aku gretak kenal sama direkturnya (padahal cuma tau nama doang). 😀

    itu lah mas… (untung ngaku2 ,n supirnya rada2 jiper, hebat euy mas Tian hehehe)*tuink2

  3. myshant said: siapa ?? *tengok kanan kiri*

    pulangnya bakal makan2 niy.. lupain dulu Iyog sbentar.. hehehe.. weekend.. pacaran dulu mbak-mas.. hehehehe

  4. wib711 said: pulangnya bakal makan2 niy

    kaya’nya ndak bisa tuh, pulangnya mau nebeng temen ktr…dia diajakin rekanan maen bilyard di afterhour. gak sopan !!!tp gpp deh, biar dia lebih hepi, bgaul sama temen2nya*cuman kok ya aku ndak diajakin siy, kan dah lama ga’ nyodok jg*

  5. myshant said: tp gpp deh, biar dia lebih hepi, bgaul sama temen2nya*cuman kok ya aku ndak diajakin siy, kan dah lama ga’ nyodok jg*

    bearti mas Alan kurang hepi donk.. hehehe…*hihi.. ngiri yah, biar buat ada alasan ke bandung yah.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s