I Want Tomorrow

I Want Tomorrow

Dawn breaks; there is blue in the sky.
Your face before me though I don’t know why.
Thoughts disappearing like tears from the Moon.
Waiting here, as I sit by the stone,
they came before me, those men from the Sun.
Signs from the heavens say I am the one.

Now you’re here, I can see your light,
this light that I must follow.
You, you may take my life away, so far away.
Now I know I must leave your spell
I want tomorrow.

Song : I Want Tomorrow
Singer : Enya
Pict : Magelang
For U…..

Advertisements
By wiblackaholic Posted in Poemz

25 comments on “I Want Tomorrow

  1. wib711 said: kan puun sama RUMPUT nya yang ijoooo… langitnya tetep Biruuuuuuuuuuuuuuuu & ga ada sawahhhhh

    wehehehehe kenapa aku bilang sawah yahhhh…….*malu sama diri sendiri*

  2. bambangpriantono said: Rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput sendiri, tetapi langit tetangga juga sama birunya dengan langit kita (weleh, gak nyambung jek!)

    quote of the night nih mas?? hehehe

  3. bambangpriantono said: Rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput sendiri, tetapi langit tetangga juga sama birunya dengan langit kita (weleh, gak nyambung jek!)

    coz we are live under the same sky…eh sun….

  4. windageulis said: aduhhh bauuuuuu…dah ga dicuci brapa bulan neehhh*ngasih balik sarungnyah*

    itu sarungnya mas bambang yang lagi mandang rumput tetangga yang lebih Ijo*balikin aja ke mas bambang, kmaren salah maketin dia.. hehehe

  5. wib711 said: itu sarungnya mas bambang yang lagi mandang rumput tetangga yang lebih Ijo*balikin aja ke mas bambang, kmaren salah maketin dia.. hehehe

    mas bambaaaaanggggg nih sarungnyahhh……*maap yah dilempar hehehe*

  6. bambangpriantono said: *Ngelempar balik ke Wib, huehehehe*

    *pasang plang : Verboden.. dilarang masuk bagi yang suka lempar melempar dan mau dilempar-lempar* huehehehe

  7. wib711 said: *pasang plang : Verboden.. dilarang masuk bagi yang suka lempar melempar dan mau dilempar-lempar* huehehehe

    Mas, esta possivel pra voce (tapi, buat kamu itu mungkin) wikikikikikk

  8. eh eh eh ………mas wib .itu for u nya buat saya ya…**GR*** saya kan suka langit biru Β°abies jarang banget biru sih di Strasbourg 😦 Β°

  9. wib711 said: *ngasih handuk, saputangan, sarung.. atau apapun buat nutupin muka Irma* hehehe

    sarungnya jangan2 sarung mas bambang lagih…..*blum dibalikin ke orangnya yah :D*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s