Mbecak..

Tadi malam aku makan malam bersama temanku yang berasal dari Surabaya..
Dia bercerita , setelah kepindahan dari dharmala ke Kuningan, makin sulit buat ke kantor.. tadinya yang cuma jalan kaki.. sekarang harus naik Ojek.. yang jalan nya sradak sruduk.. seperti Becak Di Surabaya yang asal saja ndak mau lihat2.

Tentang masalah Becak ini, dia bercerita bahwa ketika masih kuliah, karena terburu-buru mau Ujian.. di paculah motornya dengan semangat 45.. ndak disangka… tiba-tiba ada becak menyeberang dengan gagah berani…
Maka sukseslah temanku dengan segala daya upaya menginjak dan menarik Rem..
Hingga akhirnya tidak terjadi hal yang diinginkan pihak RS.. (lhoo.. ndak ada hubungannya)

Temanku dengan Emosi berkata :
“Goblok bener Sampeyan… liat -liat kalo nyeberang dong”
Bang Abang Becak dengan santai nya bilang :
“Lho mas.. kalo saya pinter seperti sampeyan,… pasti saya tidak mbecak…” sambil berlalu…
Temanku cuma nyengir2 di cut balik sama tukang Becak itu…

Aku cuma tertawa… n bilang.. makanya jadi orang jangan kepinteran.. ada yang lebih pinter kan… hehehe

*Sumber : teman ku dengan logat Suroboyoan

**Foto : Becak di Kota Gede

Advertisements

42 comments on “Mbecak..

  1. wib711 said: tiba-tiba ada becak menyeberang dengan gagah berani…

    ini sama persis dengan depok. pulang kantor malem-malem lewat jalan nusantara, dari kegelapan tibaΒ² nyelonong becak tanpa lampu (emang ada yg pake lampu?). cuma keliatan samarΒ². untung nggak lagi ngebut. πŸ˜€

  2. tianarief said: dari kegelapan tibaΒ² nyelonong

    Horrorr…. πŸ™‚ *Kalo di Jogja kmaren mas, Becak nya pakai lampu kayak sentir gitu di taruh di sisi samping kanan… (aku juga baru merhatiin pas jalan malam)..seenggaknya bisa ngasih peringatan kalo ada sesuatu sedang bergerak

  3. mbong said: naik becak yuq dibandung …..

    beca di bandung beda dengan becak surabaya… beca (ya beca! -nulis & bacanya sama saja) bandung sempit amat, orang dewasa berdua nyaris nggak cukup. salah satunya harus duduk agak maju, gitusedangkan becak surabaya lebih lebar, lebih lapang*mangkanya gak aneh kalo mas mbong ngajak becaannya di bandung* hehehe. πŸ˜›

  4. tianarief said: bandung sempit amat, orang dewasa berdua nyaris nggak cukup

    hihihimas tian tau aja … justru ngerepin dia minta dipangku … ;))

  5. wib711 said: Lho.. kalo abang becaknya di pangku.. yang genjot sopo mas??hehehe

    bhi hi hi hi…. hua hua hua ..jadi nyengir ndiri neeh baca komen nya si Mas…

  6. rostiany said: bhi hi hi hi…. hua hua hua ..jadi nyengir ndiri neeh baca komen nya si Mas…

    Waduh.. mbak Diana mbayangin mas mbong mangku tukang becak nya ya.. terus mbak Diana yang genjot becaknya… amazing.. hehehehe

  7. wib711 said: Waduh.. mbak Diana mbayangin mas mbong mangku tukang becak nya ya.. terus mbak Diana yang genjot becaknya… amazing.. hehehehe

    gak gak .. ginigini ….wib nggenjot, gw mangku si mbak .. ok? stuju??? :))

  8. wib711 said: Waduh.. mbak Diana mbayangin mas mbong mangku tukang becak nya ya.. terus mbak Diana yang genjot becaknya… amazing.. hehehehe

    Nah kamu ngapain dong Wib? :-PPPPP ikke paling geli ngebayangin naek beca.. bhihhi soale *anu* nya si abang pan pas dibelakang pundak lu hua hua hua

  9. mydede said: (pura-pura bego..)

    waduh,,…. ndak boleh sis kalo pura2 bego… mana ada orang bego bisa double job… di MNC pula πŸ™‚

  10. mydede said: Awwww…ok….ya hjarap maklum..namanya juga kuper hehe..ngertinya cuma MLM doank..kikiki!

    MLM iku opo?? malam?? Mlaku Mlaku?? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s