Bendungan Walahar, Rengasdengklok

Ngerefer jurnal ini.. setelah jadi jalan ke Walahar cari2 objek.. yang tentu saja pada jalan masing-masing.
mas
Mbong & Mas Ones langsung ngibrit… Aji juga langsung caw..
Noer & aku bareng jalan ke sisi waduk bagian selatan…
Kalo
Iwan bareng Dha & Septi misah dulu… nyerbu bekal dari Noer.. (aku kehabisan).

Selesai hunting, pada istirahat mo makan Pepes Jambal Walahar..
sekalian cerita-cerita ttg MP n topik utama pasti ngeledek Iwan dengan Dha.. udah pasti ituw… 🙂
Abis dzuhur langsung ke Rengasdengklok, blum separuh jalan… Iwan udah kelaperan lagiii…
Akhirna sampai juga di rumah tempat bung karno waktu itu diungsikan sementara.. ternyata rumahnya udah dipindah, awalnya ada didekat pinggir kali.. karena Erosi, dipindahkan rada menjauh tapi masih dalam satu wilayah.

Rumah tempat dimana Bung Karno diungsikan kondisinya sangat memprihatikan.. tidak ada perhatian dari pemerintah. barang-barang yang dulu ada sudah diangkut ke museum di Bandung.

Acara selanjutnya mau ke klenteng.. ternyata Iwan & Aji ngiler lihat mie ayam.. akhirnya mereka berdua makan, eh Noer latah pesan sate… lumayan setengah jam buat makan.. baru jalan 300m, udah berhenti lagi di serabi kuntilanak.. makan lagiii…

baru deh jalan, rencana awal mau ke klenteng berubah.. ke Walahar lagi.. nguber Sunset… sayanggggggg ga dapat. sang awan masih belum bersedia..

Pada hunting lagi akhirna.. abis magrib mengembalikan Noer kerumah orangtuanya (huehehe) langsung balik ke Jakarta…
Thanks yak Frienz .. buat semuanya, sabtu 14 Mei 2005 kemarin..
Maaf kalou ada yang “dijahili” sama akuw.

add:
di Rengasdengklok, tempat dimana Bung Karno dan Bung Hatta yang diculik disembunyikan oleh para pemuda di Rengasdengklok agar segera memproklamirkan kemerdekaan Indonesia setelah mendengar kabar tentang kekalahan Jepang terhadap pihak sekutu. Peristiwa penculikan ini memiliki peran penting bagi bangsa Indonesia dalam mempersiapkan proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Note: Foto-fotonya tunggu dari mas Ones, mas Mbong & Noer yah…

Advertisements

62 comments on “Bendungan Walahar, Rengasdengklok

  1. wib711 said: mau donk aku ditembak Noer…. ikhlas… relaaaaaa :))

    doh … wib memecahkan konsentrasi ku nih ….. :p*lagi usaha taooooooooo :p

  2. yunara said: bener neh??adu lari yuk sampe DEPOK…:))

    Bukannya kmaren udah mulai adu larinya, waktu hari sabtu… KTS-Pulegebang-Depok… 😀

  3. segarselalu said: *eh…iwan msh masuk kategori brondong ga ya??? :))

    tergantung juga sih =)) hehehe….
    nicknameku di YM khan brondong_ganteng hihihi…=))
    *aseekkk bisa deket2 Noer Ayu, mas mbong jangan cemburu yak =))*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s