Jodoh Berdasarkan Urutan Kelahiran

BELIEVE IT OR NOT ?? (sumber: Milis Friendster Nusantara)

Jodoh Berdasarkan Urutan Kelahiran

Sulung + Sulung = Perebutan Kekuasaan
Saat dua perfeksionis sulung berpasangan, pasti akan timbul perebutan
kekuasaan. Pokok persoalan biasanya terfokus pada kesempurnaan dan
siapa yang memegang kendali. Pengharapan yang terlalu tinggi dan
hasil
yang kurang memuaskan dapat membuat hubungan cinta terganggu.
Kiat Cinta: Berhentilah memperbaiki apa pasangan Anda katakan atau
lakukan; berhentilah meremehkan pasangan Anda; berbagi peranlah agar
terhindar dari adu argumentasi.

Sulung + Tengah = Bisa Jadi Paradoks
Anak tengah mempunyai rekor terbaik dalam mempertahankan hubungan
yang
monogamis. Pada saat yang sama, anak tengah mempunyai sifat yang
berlawanan. Anak tengah tumbuh dengan kesediaannya untuk
bernegosiasi.
Tapi, mereka juga bisa jadi orang yang penuh misteri. Mereka
cenderung
mempermainkannya dengan emosi.
Kiat Cinta: Diskusikanlah perasaan masing-masing dan apa yang sedang
terjadi; buatlah pasangan Anda merasa ideal; usahakanlah pasangan
Anda
yang lahir sebagai anak kedua untuk lebih terbuka.

Sulung + Bungsu = Kebahagiaan
Hubungan pasangan yang terdiri dari cewek sulung dan cowok bungsu
biasanya mulus. Sulung umumnya nggak suka kejutan tetapi bungsu
justru
menyukainya. Hasilnya? Cewek sulung lebih lepas dan lebih liar dengan
kehadiran cowo bungsu di tempat tidur!
Kiat Cinta: Jangan biarkan si bungsu mengambil keuntungan dari Anda;
si sulung harus berhenti cari-cari kesalahan; jika Anda si bungsu,
ingatlah orang lain juga butuh perhatian.

Tengah + Tengah = Berantakan
Dua orang anak tengah mungkin tidak akan berkomunikasi dengan baik.
Mereka cenderung merasa tidak ada gunanya saling berhadapan. Mereka
juga cenderung menganggap opini mereka tidaklah penting.
Kiat Cinta: Bangunlah rasa percaya diri di antara kalian. Sediakan
ruang untuk menambah persahabatan dengan orang lain.

Tengah + Bungsu = Pasangan yang Lumayan Bagus
Pasangan anak tengah dan bungsu biasanya sukses sampai jenjang
perkawinan. Anak tengah, yang jago negosiasi dan kompromi, sangat
cocok berpasangan dengan si bungsu.
Kiat Cinta: Jalanilah dengan baik, tapi jangan biarkan perasaan
rendah
diri menghinggapi; padukanlah minat sosial Anda dengan keinginan
pasangan untuk bersenang-senang.

Bungsu + Bungsu = Kacau Balau
Bungsu yang cinta kesenangan bisa menemui masalah keuangan dalam
sebuah hubungan. Jika sudah begitu, mereka bukan lagi orang yang
menyenangkan. Jika situasi seperti itu terus menerus terjadi, selera
mereka untuk bersenang-senang akan hilang.
Kiat Cinta: Saling berhati-hatilah dalam berbicara; hindarilah
pembicaraan yang mengarah ke hal-hal yang sensitif dan membuat kalian
merasa terpojok

Advertisements

77 comments on “Jodoh Berdasarkan Urutan Kelahiran

  1. wib711 said: *inget2 lagi waktu digambir* kayaknya ga item deh K… perasaan aja kali… 😀

    Tapi dibanding elo ya jelas iteman guelah Wib, makanya susah nih dapet cowo, cowo Jakarta sukanya yang putih2 sih, hahahahaha….

  2. devylarasati said: iteman guelah Wib, makanya susah nih dapet cowo,

    ka devy itu putiiiiiiihhhh!!!!! nah, kalo Tei nih item…. makanya….. *ga jadi ngisi ah*

  3. diahramli said: teori order of birthnya Psikoanalis

    sumuhun neng…. cuman kan orang2 suka iseng ajjeeee…. lagian… males kaliiii bacain teori bgitu rupa… tapi, emang menarik juga kalo diginiin. hehe…..

  4. devylarasati said: iteman guelah Wib, makanya susah nih dapet cowo, cowo Jakarta sukanya yang putih2 sih,

    duh… keduluan.. emang tau aja nih K dev kalo gue lebih item… untung gue bukan co jakarta.. Ge co bekasi… hehehe *ga ada hubungannya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s