[Ga Penting] Es Teh Manis Panas, jangan pakai lama

seperti biasa, seperti yang udah-udah… kalo makan siang minumanku ga jauh dari es Teh Manis..
Kalo ga ada ya teh botol, apapun brand nya asal yang bukan beraroma buah..

Nah, kalo makan siang ditempat-tempat yang selalu berbeda-beda… (maklum kantor letaknya jauh dengan t4 makan) aku selalu pesan minuman tersebut.
tapi kadangkala kalo aku lagi timbul isengnya (yang kata teman-temanku udah level 7)
aku selalu bilang sama mas atau mbak-mbak yang melayani dengan meminta pesanan minum sbb:

Mas/Mbak2 : Minumannya apa mas??
Akuw : Es Teh Manis Panasnya ya mbak… jangan pakai lama..

Nah… biasanya mas atau mbak2 itu akan membawakan Es Teh Manis 1 gelas.. dengan atau tanpa Lama.

Pernah waktu makan nanggung (antara makan Siang dan amkan malam jam 16.00 bareng Yuna)
aku ngasih tau Yuna,.. aku suruh dengerin baik2 apa yang aku minta..
Yuna sampe melotot dan bilang dasar jahilllll.. iseng amat lo….
terus aku bilang, “nanti yang diantar pasti es teh manis” dan itu betul..

Tapi, tadi siang.. setelah shalat jum’at… aku coba tempat makan baru menunya nasi Ulam..
eh, aku iseng lagi mesen gitu..
Akuw : Mas, Es Teh Manis panasnya satu ya.. jangan pakai lama lho… udah haus niyy
Mas2 : “udah berjalan, berhenti sebentar, nengok kearah aku.. terus mengernyitkan dahi & tersenyum simpul”
Akuw jelas terkejut, dan langsung berpikiran… pasti ini kejadiannya… pasti ini kejadiannya

Eh, ga lama mas2 itu datang sambil bawa ES Teh Manis Panas…
Aku ketawa habis…. terus aku bilang… sungguh mas, selama nyaris 5 taon ini selalu sama..
baru kali ini mas yang bisa menuhin pesanan saya…
Eh mas2nya sambil senyum bilang… yah… kalo saya ga kreatif, besok2 mas ga mau datang lagi donk..

Hahaha…
sungguh… dia mengantarkan 1 gelas Teh Manis panas dengan 1 gelas Es Batu full….
ternyata…. keinginannya cuma satu… biar konsumen menjadi pelanggannya… hebattttttt….

26 comments on “[Ga Penting] Es Teh Manis Panas, jangan pakai lama

  1. bambangpriantono said: Enak toh Thel….heheheheKali aja kesitu terus…minta es segelas full plus teh sebotol..hehehe

    Hehehe… harga Es Teh nya biasa… harga nasi Ulam nya luar biasaaaaa… :))

  2. windageulis said: hahahahhaahh…pinter dan kreatip tuh si mas….brapa no telponnyah 😀

    Jangan ah… nanti kamu kasih tau dia lagi trik2 ngadepin akuw kalo lg makan disitu… hehehe*aku ga tau no telpnya.. tp ga terlalu jauh dari mal ambas kok*

  3. agungks said: karena rekor 5 taon dah pecah besok pesennya “Mas, Es teh manis panas gak pake gula……..”

    Ga donk Gung.. tapi kayak gini…Mas, es teh Saya nya satu…. Hahahahaha*muntah dah dengernyaa*

  4. wib711 said: pesen es teh tanpa gula… kalo mau rasanya manis.. sambil liat aku aja mbak..

    wadooow, tambah bingung…! yg manis sapa sih gung? gk salah ktik tu doi??

  5. bagus, bagus pengalaman makan yg dikaitkan dg inovasi pelayanan sebuah kedai. mirip-mirip tulisannya kafi kurnia (intrik). btw, setiap makan siang selalu minum pake teh manis? hati-hati dengan kencing manis lho mas. 😀

  6. sikrit said: ooooh….!**sambil manggut2 kpala** nah..kalo yg inikumengerti…!

    Hehehe…. bisa ajahhhhh nih mbak Sikrit…*jangan lupa ya mbak pesenanku.. hihihi*

  7. tianarief said: bagus, bagus pengalaman makan yg dikaitkan dg inovasi pelayanan sebuah kedai. mirip-mirip tulisannya kafi kurnia (intrik). btw, setiap makan siang selalu minum pake teh manis? hati-hati dengan kencing manis lho mas. 😀

    Duh.. jadi maluw… padahal aku cuma nulis gitu aja mas… :)*iya mas, aku juga ngeri.. tapi ini udah mendingan, segala yang berhubungan dengan gula udah mulai aku kurangin.. *

  8. tianarief said: hati-hati dengan kencing manis lho mas. 😀

    betuul…dari awal baca posting ini aku juga mo blg bgt!! hati2 lo mas!iya insyalah psenannya dibawakeen..:), doain makanya biar bisa mudik y?

  9. wib711 said: Ga donk Gung.. tapi kayak gini…Mas, es teh Saya nya satu…. Hahahahaha*muntah dah dengernyaa*

    hauhahuahuaua…. ngerti ngertiiii…*huekkkssss…*

  10. sikrit said: iya insyalah psenannya dibawakeen..:), doain makanya biar bisa mudik y?

    Asyik.. makasih sebelumnya ya mbak… :)pokoke saya Do’ain biar cepet mudik… 😀

Leave a Reply

