Mau jenguk Pritha

Temans…. sesuai berita yang aku dapat langsung dari Pritha by SMS, terus baca dari jurnal mas Mbong. n Jurnal mas Tian bahwa Pritha sedang sakit..
Hari minggu kmarin aku telp Pritha, n dia bilang mau di operasi karena ada batu di empedunya..

Terus, Aku juga dapat PM tadi dari Bupati Arie kalau Pritha dioperasi hari ini pukul 15.00..

Selain itu, ku memberitahukan kepada temans semua, bahwa kami akan menjenguk Pritha pada hari Jum’at pukul 19.00 di RS Puri Cinere kamar no 521.

Ini adalah Kloter ke 2 mbesuk Pritha.. Kloter pertama yang udah jalan adalah Ibu Bupati, Bapak Idaman & Mas Tian.

Teman-teman yang akan datang kesana : Aku, B, Yuyun, Mas Mbong, Eriq, Iwan95 dan Bupati sendiri..
jika ada yang mau join, please silakan kontak Bupati Ari atau aku .

Thanks atas perhatiannya..

Tembusan : Bupati Arie

42 comments on “Mau jenguk Pritha

  1. Mas Wib salamku utk Pritha ya! aku juga dikasih tau embong dn Ari..smg pritha cepet sembuh dan operasinya lancar! amieen…!ps: aku blm kenal pritha sih, tapi gk pp kn? sesama warga MP saling mendoakn!!

  2. sikrit said: aku blm kenal pritha sih

    Heheh.. daquw dah knal blum yak ma pritha?? duuughh.. amnesia sesaat B kambuh lagiiy… hikz..coz penduduk MP buanyaks buangeth deeeh… jadi ktemu klu cuma skali ya… lewat buat ktemuan berikutnya.. pasti knalan lagiiy… xixixiii…*tetep ikutan yaak!!!*

  3. wib711 said: Aku, B, Yuyun, Mas Mbong, Eriq, Iwan95 dan Bupati

    Wib, gw titip salam aja dan doa sendiri buat Pritha… Gw cuma pesen satu nih… gw tau jepretan elo keren punya, tapi tulung dah kali ini jangan bawa kamera (Mbong juga sekalian diingetin) yak… sebab gw khawatir nih… acara jenguknya tar berubah jadi ajang banci poto MPers… hwakakakak

  4. 30michael80 said: bawa boneka ini buat tante piping

    tante Piping aka Pinkq aka Pritha….. kek nya lebih baik Misel yang nyanyi sambil tari perut deh.. biar Tante Piping terhibur.. 😀

  5. ciput said: salam aja dan doa sendiri buat Pritha… Gw cuma pesen satu nih.

    okehh… disampein nanti mas Ciput… (ada hubungan apa ya dengan cipit)Tenang…. tenang mas… aku kalo ketemuan (udah beberapa kali) dah ga jahil lagi… 😀

  6. windageulis said: berdua kompak yaaa…>:

    iyah tante wind….. fwuuuuffss….wind blew up! xixixii..taw tuw daquw jadi punya ekor skr… xixixiii…. or bayangan B nambah yak! kan gelap… xixixii….*speklek!*

  7. mbong said: ingetin ya mas, takut klupaan, maklum dah pikun ….

    yups = dua arti…. pertama pasti ngingetin… kedua membenarkan bahwa mas Blank udah pikun… hehehehe

  8. So jadinya kumpul dimana dulu kita? aku masih bingung naek apa kesana…kalo naek taxi macet dan pasti bete karena selain argo jalan akunya cengok sendirian gak ada temen sama2 BT hihi =))aku tunggu konfirmasinya boss 🙂

  9. aku titip hug buat tante pipinkQ boleh??? tapi diwakilin sama ibu bupati ajah! jangan sama om wib! heheheh….. pengen jenguk… tapi besoknya ujian… huaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. merlitei said: aku titip hug buat tante pipinkQ boleh??? tapi diwakilin

    iyaa.. nanti disampein HUG nya kok Tei… Hug buat yang lain boleh ga?? ke Bupati gituh.. trus ke Yuyun n ke B?? hehehehe

  11. wib711 said: Hug buat yang lain boleh ga?? ke Bupati gituh.. trus ke Yuyun n ke B?

    boleeeeeehhhhh… buat teh ari spesialnyah! ini yuyun yang mana ya om??? buat k’B boleh bangeeeeeeeeetttt!

  12. arsenalnumberonefans said: ikutan ngejenguk ya.. ngubungin siapa nih mas wib

    ah ngomong doang lu Ndra… dari dulu ngomong dowanggg…. kalo soal Pritha… lu inget gak 3 April ketemuan gue ama Pritha & Kebo di danau… lu cuma bilang pengen ketemu tapi nitip salam doang huuuu… wakakakaka…jelas2 rumah lu beda berapa nomer doang ama gua…bukannya ngasi tau gua lu… kalo mau ikut… huh indraaaa indra,….*geleng-geleng pala*

Leave a Reply

