No White Flag

Well I will go down with this ship
And I won’t put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door
I’m in love and always will be
*Dido- White Flag*

Dibulan ini, semoga kita dapat berlayar menuju kearah yang lebih baik
ini bukan tanda menyerah….
karena tidak akan mengibarkan bendera putih yang cuma sebagai simbol belaka
Tapi lebih memilih melebur semuanya dalam permohonan kata maaf dari dalam hati

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf lahir dan Bathin…

Kirim SMS buat Idul Fitri

Pada Hari Raya Idul Fitri nanti, dapat dipastikan jumlah sms yang beredar
melebihi dari hari-hari biasa.
Untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakannya..
Nah… biasanya orang memilih send sms to group
jika kontaknya dalam komunitas yang diikutinya banyak.
Bisa ke Group teman-teman kantor, teman nongkrong atau
teman-teman dari Multiply
seperti ibu Bupati, (contohnya di jurnal Nduts Sahur nduts)
tinggal pilih orang yang akan dikirim sms, lalu send to group…

Itu bisa terlaksana jika Fitur dalam HP nya mendukung..
nah, kalau fitur HP kurang mendukung, bisa juga sih beli HP baru, eh melalui Internet
klik aja 1rstwap.com
ga gratis sih, tapi kalai dihitung-hitung lebih murah dibanding sms biasa.

kalau sms biasa Pra bayar Rp 350, kalau pasca Rp 250,
nah 1rstwap cara hitungnya Beda, dia setiap pengiriman yang dipotong adalah jumlah kredit.
Untuk mendapatkan kredit ya harus beli dulu..
Misal, paket Harga 25.000, akan mendapat kredit sebesar 1000,
sedangkan tiap kali mengirim sms akan dipotong sejumlah 11 atau 12 kredit tergantung operator.
Jadi dengan Rp. 25000, bisa mengirim sms ke 83 sampai 90 kontak sms..
lumayan murah di banding pra bayar.

Kelebihannya lagi, kita tinggal setting waktunya
tanggal berapa akan dikirim, jam berapa akan dikirim..
sehingga tidak terburu-buru, dan waktunya tepat seperti yang kita jadwalkan
sudah 2 tahun aku pakai ini, entah itu buat ucapan hari raya, tahun baru atau natal.

Tapi kalou mau kirim, sekali lagi dilihat waktunya bagian mana…
jangan salah setting (pengalaman salah setting GMT, jadi bikin maluw… 🙂

So.. ga ada salahnya mencoba…..

Panggilan Hati

Masihkah mau mendengarkan panggilan hati
mendendangkan lagu dalam lirik ayat suci
sembari bersedekap dalam hati
memasrahkan pada Illahi
dalam sisa waktu dibulan ini
tuk menuju hari yang fitri
yang entah kapan akan kembali

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

Akankah berakhir

Dalam bulan Ramadhan ini,
alhamdulillah banyak orang-orang yang masih peduli pada sesama..
Berada dalam satu perkumpulan atau hobby yang sama
seperti kelompok otomotif, kelompok pecinta gadget dan masih banyak lagi..
Tajuk yang diusung pun ga beda jauh satu dengan lainnya.
*sahur on the road atau buka bersama anak yatim piatu, atau kaum dhuafa*
Terus terang positip banget kegiatan seperti ini, dan momentumnya tepat
yaitu pada bulan ramadhan dan sekaligus setelah kenaikan harga BBM yang menggila.

Tetapi satu yang mengusik pikiran ku… apakah setelah Bulan Ramadhan, kegiatan ini akan berhenti…
(karena tidak ada sahur dan buka puasa lagi)
jadi selesai lah sudah perbuatan mulia seiring berakhirnya ramadhan..

aku berharap sih tidak… seperti yang aku baca dari h.o.p.e,
yang dibentuk oleh teman-teman yang peduli…
Mbak Helvi dan teman-teman dgn Rumah Cahayanya…
dan masih banyak lagi yang aku ga tahu, entah itu perorangan atau institusi
Alangkah bagusnya jika bisa berjalan terus seperti itu.

Ada usulan juga dari Iwan atau Ima yang aku baca di jurnalnya Ari
tentang pengumpulan dana setiap minggunya sejumlah Rp 1.000…
Ga usah muluk-muluk, kalo masing2 kontak multiply bisa dan mau menyisihkan sebagian kecillll uangnya…
begitu besar yang didapat…
Tinggal diatur bagaimana cara mengelolanya….
Semoga pas acara halal bihalal nanti,(12-13 Nov) di Cipanas
bisa menjadi salah satu agenda…

*pemikiran ku yang ga penting*

Jangan percaya sama aku

Sebaris kata darimu yang kuingat selalu..

“Jangan percaya sama aku, percaya aja sama Allah”

karena aku adalah manusia
yang kadang bisa khilaf dan lupa
dengan segala keterbatasan yang aku miliki…

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

Sembilu

Mungkin kita Rindu saat-saat dulu
Saat kita bergandeng Tangan
Erat bertautan
Memandang senja yang jatuh
Diiringi lantunan musik laut

Mungkin saat ini hanya kenangan semata
memutar ulang masa lalu bersamamu
dan kita hanya terdiam
Menatap Jingga Membelah senja
Setajam pisau menyayat hati Kita

Mungkin kita saling menutupi
dengan Ego yang Tinggi, seolah tak peduli
Mencuri Tatap dari kejauhan
Tanpa mampu menyentuh…

Mungkin Pandangan kita tertutup
rapatnya kata sombong
walau sebenarnya kita sangat Peduli
akan sebuah kata sayang yang tertinggal dalam hati

4 My best Friend… Ever.
Ariobimo, 21 Oktober 2003

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

Peti Batu

Mungkin….
akan kubuang saja semua kunci-kunci itu
ketengah lautan
biar dimakan ikan

tapi, nanti kalau ikannya dipancing orang
kuncinya akan diambil
dan dapat membuka peti

yang berisi tentang rahasia-rahasia indah
yang berada didalamya
dan aku nanti menjadi bersalah

ah… lebih baik
kusimpan saja kunci-kunci itu
dalam peti batu dan kutaruh dalam hatiku
Biar ga ada orang lain yang tahu
Cukup hanya untuk ku aja……

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

Kucing Kecilku

Hei…
Kucing kecilku
janganlah kamu ngumpet disitu
jangan takut dengan keadaan disekelilingmu
mereka mungkin kelihatan tidak ramah
menyeramkan
tapi…
cobalah lihat, banyak juga yang tersenyum padamu

Hei kucing kecilku…
seharusnya kamu jangan takut begitu
janganlah kamu menegadah keatas lalu berpikiran
bahwa kamu tidak ada apa-apanya
dibanding mereka…

Cobalah sesekali kamu tengok kebawah
banyak anak-anak tanpa orangtua
mereka tetap begembira
mereka menjalani hidup dengan apa adanya
Mereka berusaha tetap bertahan
kamu masih beruntung
dibandingkan mereka bukan….

Kucing kecilku,….
jalan kamu masih panjang
masih banyak yang harus dilewati
jangan hanya termangu….
dan sedih begitu….

0210,191005

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

Cerita Tentang Mawar Merah

Cerita tentang Mawar Merah

Kamu tahu kan kalau dia cantik..
Enak dipandang…
Merah merona..
dengan wangi yang harum…

Walau dia mempunyai duri yang tajam
yang mampu melukai siapapun
yang ingin coba mengusik hatinya..
Janganlah kau coba genggam
karena duri-durinya akan membuatmu berdarah
dan membuat hatinya terluka…

Dia adalah mawar merah
yang selalu berlarian diantara perdu
yang selalu meninggalkan semerbak bagi semuanya..

Dia adalah mawar merah,
yang selalu tersenyum…
membuat terpana bagi yang melihatnya..

Tapi,…
Saat ini aku melihat mawar merah sedang bersedih
ada yang mengusik hatinya
dan sebagai teman aku hanya bisa membantu semampuku
hanya bisa menghiburnya

Semoga kamu bisa tersenyum kembali…..

*Code Red for Red Rose*

**Semuanya akan baik-baik saja De, kalo mau balik kasih tau aja, biar nanti kujemput lagi**

Ga punya gambar mawar merah,.. yang ada aja deh foto ngambil di “Dapur Resto, Jogja”