Livin’ on The Edge.. itu mungkin kita….

There’s something wrong with the world today
I don’t know what it is
Something’s wrong with our eyes

Apa yang salah sih sebenarnya dengan dunia “kita”
aku ga ngerti aja…
aku coba pahami kamu… makin aku coba memahami…
makin kuat kamu sembunyikan, dan makin mudah untuk dibaca
tapi aku bisa liat itu semua dari binar matamu
yang bercerita lebih banyak dari kamu sendiri

We’re seeing things in a different way
And God knows it ain’t His
It sure ain’t no surprise

Seharusnya kita ngerti… kita berada dijalan yang berbeda
dari awal aku udah tahu itu…
makanya ga perlu lah memaksakan diri
untuk sesuatu yang sudah pasti tidak akan berhasil
Tuhan juga tahu itu… itu mungkin ujian darinya
toh ga perlu lagi ada keterkejutan segala macam

We’re livin’ on the edge

Yup… kita sebenarnya berada di tepian
kita aja yang ga nyadar
bisa aja kita tergelincir kearah yang salah
tanpa ada yang memperingatkan terlebih dahulu

Jakarta, Awal November

Advertisements

43 comments on “Livin’ on The Edge.. itu mungkin kita….

  1. mbong said: ari tepar? …. gak mungkin …. gak mungkin banget …. arie??????????? :p

    iya… tadi kan aku telp… kalo ada teman2 yg mau main dia senangggg.. gitu katanya.. karena dia jadi penjaga hati ups penjaga rumah…. gitu mas :p

  2. yunara said: mas wib aja tolong wakilkan kamihihihihihihihihi

    hehehe… ga boleh pulang cepet ternyata… harus jam kantor kayak biasa….. lom tau bisa apa enggak kerumah Ari

  3. wib711 said: hehehe… ga boleh pulang cepet ternyata… harus jam kantor kayak biasa….. lom tau bisa apa enggak kerumah Ari

    hayyaaaaaahtadi dah ngajak2 gw ternyata lo nya ga bisahuuuuuuuuuuh

  4. nozqa said: ho-oh tuh…tadi sms-an ma gw juga bilang msh sakit n dipingit ga boleh keluar dulu…

    dipingit?sakit apa mo kawin ni anak sebenernya?bwakakakakkakak

  5. yunara said: ga bisa narik dong lebaran

    ntar aja trayek Jakarta – Cipanas katanyaaa…hueheheheee…jadi nengok Ari ga sih?dia dah di rumah ortunya, lupa bawa notebook, jadi ga kebagian OL…

  6. wib711 said: Psstt jangan di omongin disini…. itu kan anak kamu juga… :)))))))

    mati deh gw,om wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib, ampuuuuuuuuuuuun!!!!!nyerah nyeraaaaaaah….:))

  7. yunara said: lah nanti kl aku keguguran gimana mas??bwakakakkakakkaka

    Tenang…. kamu satu kali push up.. istirahatnya satu jam.. boleh makan n ngopi dulu, baru lanjut lagi… hehehehe

  8. yunara said: hayooooooooooo, selingkuh kamoooooooooooh

    Aduhh… gimana yaaaa…. sama2 butuh sih,… n ga saling merugikan….*jadi inget link aku tentang TTM* hehehehe

  9. nozqa said: makanya kalo mo ngerokok ajak2 gw dong…

    mauuuuu???makanya ga usah pake jaiiiiiiiimbwakakkakakakaknozqa niy kaleeeeeeeeem banget aslinyahuuuuuuuuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s