[Ga Penting] Wanita baik-baik & Sendal Jepit

Kamu adalah wanita baik-baik
yang suka menolong teman dalam keadaan sulit
kalau ada yang minta tolong…
kamu bingung untuk menolak,
sambil tersenyum kamu bilang “baik.. baik…”

Kamu adalah wanita baik-baik
yang tidak pernah menolak jika diculik
walau kadang acaranya bikin pusing
& ga asik
tapi kamu selalu bilang “baik… baik…..”

Tapi kamu sadar…
bahwa kamu bukan sendal jepit
yang selalu dinjak
dan dibuat jalan kesana kemari
hingga kakimu cekat cekit

Tapi kamu bukan sendal jepit
yang tiba-tiba saja bisa tertukar
atau hilang
didalam pelataran masjid
karena kamu masih waras
walau kadang suka nyelekit
mirip petasan cabe rawit

dan yang ku tahu pasti…
kamu adalah wanita baik-baik……

Advertisements

18 comments on “[Ga Penting] Wanita baik-baik & Sendal Jepit

  1. nozqa said: ngomongin gw ya? 🙂

    wahh.. ndak lah…. cuma terinspirasi dari teman yang selalu berkata : “baik…. baik….”*Nozqah Ge ga punya Nasqah :D*

  2. wib711 said: *Nozqah Ge ga punya Nasqah :D*

    pilih aja dari jurnal di MP lo trus kirim ke email gw.ayo dong, Wib…ini kan ide lo juga…hiks…hiks… 😦

  3. nozqa said: pilih aja dari jurnal di MP lo trus kirim ke email gw.ayo dong, Wib…ini kan ide lo juga…hiks…hiks… 😦

    boleh ya diambil dari postingan2 lama?*numpang ya wib*btw, salam buat wanita baik-baik itu ya 🙂

  4. wib711 said: bingung Noz… jelek2 semua… daripada nanti malah bikin kecewa, mendingan gwe ga kirim

    NORAAAKKK…pokoknya harus ngirim, Wib…gw tunggu ampe akhir bulan ini. 🙂

  5. nozqa said: gw tunggu ampe akhir bulan ini.

    ga bisa Nozqa kalo bulan ini… insya Allah undangannya bulan februari juga, tapi ga bisa dipercepat tahun ini 😀

  6. sorayalannazia said: kaki siapa tuh? ;pjelek bener xixixixixiixiximgk bahasa jawanya baik baik : daleeeeemmmm ;p

    gpp jelek… alhamdulillah masih punya kaki :)*sedalam apa Aya …… mu padaku :p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s