[Ga Penting] Agenda yang Bersembunyi

Akh.. aku bingung saat ini
dimana engkau harus kucari
menghilang tak pernah jeri

Ternyata engkau bersembunyi
diantara kumpulan kitab suci
mencoba untuk beradaptasi

ketika engkau kuhampiri
segera beralih diri
mendekati kode da Vinci

akuhirnya ku hanya mengamati
engkau berubah dalam balutan kertas kado rapi
diikat dengan pita disemua sisi

tapi, sepintar apapun engkau berubah diri
lambat laun aku akan temui
dan akan kucerna kembali
semua apa yang terjadi

sebagai pembelajaran diri
dan lebih mawas diri
darimu, Agenda yang bersembunyi

*kamu ga betah ya ngeliat kamarku rapi, kamu berantakin
terus kamu ngabur bersembunyi… dasar jahil*

Advertisements

25 comments on “[Ga Penting] Agenda yang Bersembunyi

  1. ardhanamesvari said: semakin ku baca berulang kalisemakin aku ga ngertiada apa inikenapa agenda sampai sembunyi

    Agendanya kesal sekalikarena aku selalu lalidan asyik bermain didepan kompi….

  2. myshant said: bukankah tiap orang punya agenda tersembunyi ?? :p

    wah.. itu mah tergantung orangnya kali shant..kalo ini mah bukan agenda tersembunyi… tapi agenda bersembunyi hehehehe beda… :p

  3. kalo lemarimu memang sudah penuh sekalihingga agenda dapat bersembunyidan tidak dapat ditemuimeski sudah dicari-carimari sini…kirim buku-buku yang dikaw koleksike sini….pasti kuterima dengan senang hati ;))

  4. wib711 said: bukan agenda tersembunyi… tapi agenda bersembunyi hehehehe beda

    ups ..iyaini pasti karena aku kurang telititerhipontis gambar buku yg tersusun rapi :))

  5. aisyahputri said: apa seeh mas wikuu???rumah barunya gimana?boleh donk maen ke sana….eh, maap sama yg punya jurnal….numpang yaks…

    boleh…boleh…kapan ke jakarta?entar disiapin sup kerang ijo ..hehe

  6. segarselalu said: mari sini…

    aku akan segera berlarimenuju karawang timur dipinggiran sungaituk membawa setumpuk buku dan agenda yang bersembunyihanya untuk noer seorang diri…. :p

  7. ciput said: Emang biasanya ditaruh dimana Wib? Kok bisa tersembuyi itu agenda? Makanya cari lagi yg teliti, pakai mata, jangan pakai hidung! Keh3x… [reply ga penting]

    ditaruh dit4 biasanya mas… itu agenda tidak TERsembunyi… tapi dia sengaja BERsembunyi mas… udah diendus pake hidung… kacamata udah dipakai… tetep pinter main tak umpet 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s