Satu Tahun bersama MPers ups…. Kriuk-ers

Yup….
Tepat satu tahun dibulan Februari ini aku bersama mereka
Semuanya berawal dari perkenalan dengan Yunara adik yang nakal bin bandel
kalau ga salah dibulan November 04.. di MP dia, yang dulu ternyata punya gebetan
teman sekantorku.. (sempitnya duniaaa :p)

Trus akhirnya sering cet cet & konprens
dikonpren sini aku berkenalan dengan Neng Irma (yang akan sangat marah dipanggil Neng :p)
yang pada saat itu berada di Stratsbourgh (bener apa enggak nih tulisannya? :p)
Teh Arie (aku manggilnya dulu “teh” ikut2 dengan yang lain)
Tei kriwil (karena aku liat di ym dulu rambutnya kriwil2)
serta Diah -raja ceting- Ramli (aku ga berani ngasih julukan yang lain, karena galaknya minta ampun)

Nah, dalam konfrens itu ternyata aku “terjebak”
sehingga pada akhirnya aku turut serta ke Bandung untuk raun-raun
Terus terang aku kaget, baru pertama kali bertemu dengan semuanya saat itu
(kecuali Yuna, udah sering ketemu) tapi kayaknya seperti berteman udah lama.
Haha hihi ga peduli dikereta, diangkot bahkan sambil makan dipinggir sampe @mosphere
dan memang ga ada bedanya antara waktu ceting dengan pertemuan itu
mereka ber4 mempunya kesamaan… sama2 punya TOA... hihihihi
Disinilah aku menjuluki mereka kriuk-ers…

Ternyata… di Bandung ketemu rombongan yang ga kalah TOA nya, rombongannya Brilli & Wisnusl bergabunglah para TOA-ers di Dago…

Seiring perjalanan waktu didunia maya *cieee* aku malah dipanggil oom sama Tei & Diah
ya sudah, aku akhirnya menobatkan mereka sebagai 2 orang keponakan ketemu gede :))
(kalo yang satu emang gede beneran)
dan kalo dengan Teh Arie, setelah sadar diri kok kita angkatan yang sama (angkatan 45)
aku langsung panggil nama aja Arie..
Kalo dengan Yuna, aku malah manggilnya nyunnyun =))

Sekali lagi terimakasih temans (kriuk-ers or TOA-ers) atas perkenalan dengan kalian,
atas bertemunya dengan kalian mulai dari haha hihi hingga hik hik hik hik..
Semoga pertemanan kita tetap terjalin terus, yang dimulai dari dunia maya hingga dunia nyata…

Salam……

69 comments on “Satu Tahun bersama MPers ups…. Kriuk-ers

  1. hiks…..terharu….kalian…hiks… maafkan kalau aku pernah menyakiti hati kalian ya friends…u’re all so true friends for me… gak nyangka, walau awal kenal sama oom wib sempet bete2an gara2 suka curi poto, walau awal kenal sama yunce, diah, tei.. kami suka berebutan untuk bicara siapa paling kenceng… sampai kami sendiri kebrisikan karna suara sendiri, ahhhhh…*padahal aku kan sebenernya kalem lho*

  2. putputt said: *blom juga nimpuk*

    aduhh… cucu ku dan kponakan udah mulai pada akur… jangan pada berantem ya,.. kalian semua adalah sodara :p nah, begitu dong.. maaf ya, mbah semalam udah bobo duluan.. maklum batuk2 terus.. uhuk uhuk… 😀

  3. srisariningdiyah said: *padahal aku kan sebenernya kalem lho*

    karena kalemnya, aku sampai menelepon kalian malam itu… karena kalian tidak mendengar waktu pintunya aku ketok, dan aku sudah mengeluarkan desibel semampu aku bisa :p

Leave a Reply

