[Ga Penting] Stiker di mobil & motor

Pagi tadi berangkat rada kesiangan, jam 06.20 baru dari rumah.
tadinya mau rada gila, tapi malah jalannya pelan-pelan, ndilalahnya kok ga macet
Jadilah menikmati sepanjang Casablanca dengan kecepatan max 40kpj.
Kalo temanku bilang, udah jalannya pelan sampai mepet trotoar pula.

Ternyata jalan pelan itu bisa ngelatih kesabaran sekaligus bisa liat-liat
Salah satu yang aku liat adalah stiker-stiker yang nempel di mobil atau motor
Stiker ini mulai dari yang menunjukan tempat kendaraan itu dibeli
biasanya ada di mobil misalnya : Bumen Redja Motor, Sun Motor..
Trus ada lagi Stiker “Angakatan” Mulai dari AD, AL, AU dan Kepolisian, ini
ada dimotor dan dimobil, ada dua jenis yang aku lihat :
pertama menunjuk ke kesatuan dimana angkatan itu berada (yang aku liat tadi Bareskrim)
dan Paskhas. terus model satu lagi yang menunjukan “Keluarga besar ** nama angkatan.

Terakhir Stiker yang menandakan anggota atau simpatisan dari klum tertentu
untuk Mobil tadi sempat ngeliat cuma 1 stiker “idmoc” (Indonesian Mitsibushi Owner Club)
Yang paling banyak tentu aja Motor,
Tadi dilewati beberapa anggota club motor
Pertama KFC (Karisma Fans Club) tadinya kukira jenis layanan antar dari
salah satu makanan cepat saji.. karena selain tulisannya besar,
motor tersebut membawa Box …
ketemu juga sama HTML (Honda Tiger Mailing List),
Yang lengkap dengan perlengkapan lenongnya
mulai dari Klakson Keong, plus Stebel serta GIVI yang bisa buat naruh bayi.
ada juga juga PGTC, sempet penasaran… aku salah baca atau enggak ya…
kupikir PGTK.. pas aku deketin ternyata Pondok Gede Tiger Club
yang beriringan dengan DETC (Depok Tiger Club) kok bisa nyasar yah.. ini tadi liatnya didaerah Pd Bambu..

Trus ada yang toet toet dibelakang,.. ya udah.. makin mepet trotoar aja, kasih jalan..
trus bales klakson lagi…ย pas motor itu lewat, aku tertawa…
ada stiker gede banget dengan tulisan TTM…ย aku dekati karena penasaran, apa benar ada klub TTM,
eh dibawaah TTM itu ada tulisan kecil Tiger Tapi Mesra..
dan stiker yang ditempel itu dibuat dari scotlight, dan sepertinya dibuat sendiri… Salut buat bapak pengemudi TTM (ini kayak iklan Suzi Thundie 125 apa enggak ya, karena begitu mesranya sampai ditaruh dalam kamar :p)

Setahuku Tiger Tapi Mesra itu Salam buat sesama anggota Tiger…

Gambar : JTC

Advertisements

30 comments on “[Ga Penting] Stiker di mobil & motor

  1. sebelumnya, motor hondaku dulu, di spakbor belakangnya dipasang stiker “hornet” (honda riders on internet). ternyata, dikit-dikit teeeet! (diklaksonin sama2 “hornet”). dikit2, teeeet! sampe kaget. bahkan sempat bertegur sapa juga di jalanan. tapi lama-lama bosan, stiker itu kucopot. aman. ๐Ÿ˜€

  2. cekar said: di mobil aku juga ada stiker……….tolong di liat donk…apa an seh bacaan nya…..hehehehehe………

    Lupa ya… tulisanya kan : 4 My Lovely Cekar =))*aku ga ekot ya besok… aku mau pre touring… :(*

  3. Di kaca belakang, sudut kanan, rada ketutup ban serep dikit, ada stiker bergambar helm biru dan bertuliskan POLISI MILITER. Seminggu lalu udah kucopot karena takut kena razia POM. Keh3x…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s