[Iseng] Damai itu Indah?

Damai Itu Indah

Indah Itu Cantik…
Indah itu anak pak Lurah
yang suka marah-marah

Kalau mau dekat dengan Indah
harus butuh pengorbanan…
Biar pak Lurah ikutan Sumringah

Jadi Damai itu Ternyata Butuh Pengorbanan

Advertisements

34 comments on “[Iseng] Damai itu Indah?

  1. iniaku said: tante mah sptnya bakalan tambah ndut kalo di Indo πŸ˜‰

    wah.. kalo gitu harus nyiapin makanan yang banyak lagi nih…… sama bikin daftar tempat yang patut dikunjungi buat ditraktir Tante Sefa.. πŸ˜€

  2. donbendino said: hiks,, hiks,,, hiks,,, gue baru putus ma Indah huaaaaaaaa,,,,!!!

    makanya boss… pak lurah kudu dibikin sumingrah… biar ga diputusin indah πŸ˜€

  3. aburasyidin said: sayang, si indah udah ada yang punya plus momongan dua…:))

    cepet banget ya… abis putus sama kang Don Bendino langsung punya anak dua :p

  4. yang publikasi itu siapa…??? wahhh…. yang mempublikasikan diri itu kan Aya dengan mas Q… kok malah nuduh.. hayooooo :p*Soraya Indah Lannazia*

  5. misisvi said: hehehe… salam buat indah.met gabung dg blogfam ya. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.salamsasketsahati.com

    Waduh.. indah iku hanya cuma tulisan kok mbak… :pTerimakasih… terimakasih sudah di acc…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s