Mission ImpoCible 3 *Salah cetak karcis*

Dibalik Review dengan banyaknya orang kecewa dengan MI 3,
ternyata pihak 21cineplex (dalam hal ini yang mencetak karcis)
juga membuat kesalahan dalam menulis judul Film yang dibintangi Akang Kruwis ini..

Setelah Aku pikir-pikir, apa karena judulnya Mission Impocible 3,
makanya aksinya pun benar-benar Impo-Cible…
dan ga Impossible alias ga Greget….

Aku cari di Wikipedia, ga ada artinya tuh kata Impocible,
tapi pas ku pisah antara impo-cible dan ku cari dikamus
kamus.malesbanget.org

hasilnya ini nih http://kamus.malesbanget.org/definisi.php?kata=Ciblek

malah bikin males beneran

Maaf, cuma mau nunjukin bahwa 21cineplex pun bisa
kurang teliti dalam melihat hal “sepele” seperti karcis padahal itu
adalah hal “utama” untuk bisa menonton pertunjukan.

jika petugas yang jaga dipintu masuk memamakai ejaan yang baik dan benar
dan keukeuh bahwa judul film yang tercetak dikarcis dan tercetak di poster harus sama

maka bisa dibayangkan….
* Pemutaran MI 3 ga bakal ada yang nonton…
yang nonton cuma yang muter film sama penjaganya, kesempatan yang cuma datang seumur hidup, bisa nonton puas dibioskop yang kosong melompong.

* udah gitu bisa terjadi demo dari para penggemar akang kruwis
yang notabene adalah para wanita…
Pas demo gitu nanti kan mereka pada teriak-teriak, terus haus & laper
ujung-ujungnya Starbuck n mangkok putih (kalo disetiabudi) yang bakal diserbu…
ini juga sekaligus pembenaran terhadap melanggar diet ketat yang selama ini dijalankan

*Terus, para wanita yang ngambek ga bisa nonton jadi punya alasan buat ngajak
pacarnya atau kekasihnya buat belanja, sebagai obat pelipur lara (yang ga bisa beli di Guardian)
kalo ga mau, Ceweknya makin ngambek dan bikin alasan ga sayang sama dirinya… haduhhh

* Terus bisa juga pihak 21cineplex dituntut sama Paramount karena dianggap menggagalkan
pemutaran Film MI3 karena kesalahan cetak karcis.
dan seandainya terjadi somasi atas penggunaan ejaan yang tidak tepat…
sehingga 21Cineplex harus merubah namanya dari 21Cineplex berubah menjadi 21Sineplek

Note : karcisnya masih ada tuh….


Advertisements

15 comments on “Mission ImpoCible 3 *Salah cetak karcis*

  1. rytams said: di musim kelirumologinya :))

    yang aku quote juga bisa dimasukin ke Museum kelirumologi bang..*kalo musim, musim duren yang enak hehehehe*

  2. maka bisa dibayangkan…. * Pemutaran MI 3 ga bakal ada yang nonton… yang nonton cuma yang muter film sama penjaganya, kesempatan yang cuma datang seumur hidup, bisa nonton puas dibioskop yang kosong melompong.* udah gitu bisa terjadi demo dari para penggemar akang kruwisyang notabene adalah para wanita…Pas demo gitu nanti kan mereka pada teriak-teriak, terus haus & laperujung-ujungnya Starbuck n mangkok putih (kalo disetiabudi) yang bakal diserbu…ini juga sekaligus pembenaran terhadap melanggar diet ketat yang selama ini dijalankan*Terus, para wanita yang ngambek ga bisa nonton jadi punya alasan buat ngajakpacarnya atau kekasihnya buat belanja, sebagai obat pelipur lara (yang ga bisa beli di Guardian)kalo ga mau, Ceweknya makin ngambek dan bikin alasan ga sayang sama dirinya… haduhhh* Terus bisa juga pihak 21cineplex dituntut sama Paramount karena dianggap menggagalkan pemutaran Film MI3 karena kesalahan cetak karcis.dan seandainya terjadi somasi atas penggunaan ejaan yang tidak tepat… sehingga 21Cineplex harus merubah namanya dari 21Cineplex berubah menjadi 21Sineplek======= teori andai-andai paman wib ini coba didenger ama kang jaya supra bisa diundang talkshow tuh…

  3. Bryan : halah….. bisa aja ngeles nyaMbak Ag : tuh kan sampek keruli…. :pTitin : Ada tapi nyata kok Tin :DTei : Tei nya kapan ke Jakarta?Shant : Rame-rame kok Shant :pDyru : iyah… Dyru mo bikin sekuelnya? :pBang Hayat : bang hayat aja deh yang majuin :DWinda : Tul.. di print… eh, beda ga sih ama di cetak :pmbak Kiyut : les ama mbak Lili aja yah… ๐Ÿ˜€ (maaf… janjinya belum terpenuhi nih… maaf ya mbak)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s