Ketemu MPers dadakan di”Launch” bukunya Fira

Baru balik dari Launch nya buku Fira ttg Biografi Wimar Witoelar, aku diajak kesana sama mbak Dew, adiknya mas Mbong..
secara ga sengaja ketemu sama MPers yang lain, sayang mereka datangnya belakangan
jadi ga bisa candid (eh.. ini mah kebiasaanku, bukan kebiasaan yg lain)
Ada Om Hanif beserta Putrinya, Shanti (yang ngabur dari kantor), Nadiah sama Abinya, Lollytha n Windu terus mas Tian yang datang belakangan..
Ternyata disana juga ketemu MPers yang lain yang bukan kontak aku ada DJ Bowie dan Jessica Spice..

Ada beberapa hal yang mau aku tulis :

Pertama
cerita seru bagaimana Wimar pada awalnya mengejar KD untuk diwawancarai, tetapi KD sibuk dan kebetulan pada saat itu ada cek sound, jadinya ga bisa..
wahhh Wimar Gagal…

Terus, Tentang Fira yang berusaha Mengejar Wimar untuk diwawancarai dan apakah bersedia untuk ditulis biografinya… akhirnya Wimar bersedia

Nah yang unik yang ketiga, karena merasa bersalah ga bisa diwawancarai oleh Wimar, ketika mendengar bahwa Fira akan membuat Biografinya Wimar, Gantian KD yang mengejar Fira untuk memberikan kontribusi secara ga langsung untuk menebus rasa bersalahnya..

Disini aku bisa mengambil kesimpulan sendiri, sesibuk apapun diri kita, tetap saja kita membutuhkan orang lain walau dengan cara kejar mengejar yang unik…
Simbiosis mutualisme berjalan

Kedua
Ini hal yang lucu, sekaligus bikin dahi berkernyit bagi orang awam seperti aku.
Pada saat KD memberikan kata sambutan dan dia berterimakasih pada Fira karena bisa bertemu dan Ngobs dengan Wimar, KD sanpai 4 kali salah menyebut nama Fira Basuki
menjadi Fira Yuniar... hehehehe…
Kalo aku lupa nama sesorang, nama lengkapnya dan jika sudah diberitahu.. maka paling enggak salah ucap cuma satu kali… selanjutnya… ya diusahain ga salah..
Wah… aku sempat ngeliat Expresi wajah Fira,walau sambil tertawa.. terlihat rada bete juga :))

Pas KD balik ke Bangkunya, dan bilang ama managernya kok ga ngingetin lagi..
aku cengar cengir dengernya…. lho mbak… piye tohhh kan bisa denger waktu yang lain ralat
(kebetulan aku ama mbak dew nempatin meja yang sama dengan KD)
dan KD bilang ama managernya… bahwa dia sangat Exciting ketemu ama Fira, jadi salah nyebut nama…
Dengan tanpa perasaan berdosa aku bilang… iya mbak.. Mbak kan 4 kali salah nyebut nama Fira… udah gityuu mbak Dew turut bilang… iya.. 4 kali salahnya mbak… hihihi…
KD cuma ngeliat (kayaknya rada kesel) tapi diem aja..

Maaf ya mbak KD… aku cuma ngomong yang sebenernya… ga ada maksud lain…
Muhun di maafkan.

Dari hal kedua ini yang aku bisa ambil, bagaimanapun kita exicitngnya ketemu orang, paling enggak kita tetap berusaha mengingat apapun hal yang sepele dari orang tersebut..
dan buatku sendiri… buat belajar juga, jangan asal jeplak… bisa buat orang lain kesal rupanya ūüėÄ

Advertisements

[Ga Penting] Saat Pertama, Dua Tahun Lalu

Akhir Juli ini tepat dua tahun di Invite buat ikutan MP. ¬†Pertamakali diinvite sama Kike.. temannya “masa lalu”¬†Cuma bikin, aja.. trus Blank… baru tanggal 10 Agustus posting pertama kali

Posting Pertama
*Album Foto
dengan album Foto http://wib711.multiply.com/photos/album/1
karena masih bingung. dalam satu hari itu upload 3 album… pokonya harus ada yang diposting.. ūüėÄ
* Jurnal Pertama
Jurnal pertama puisi ga jelas gitu (sampe sekarang juga kalo nyoba nulis pusi.. isinya tetep ga jelas :p)
http://wib711.multiply.com/journal/item/2
itu jurnal kedua… yang pertama sama aja isinya, tapi aku delete…
karena masih ga ngerti cara untuk editnya
* Link Pertama
ini juga bukan link pertama.. tetapi link ke 3
http://wib711.multiply.com/links/item/3
ini mengenai Toko buku online, www ini buku
Link yang pertama aku Delete… karena bikin berantem
sama teman aku ttg masalah Jilbab…. biasalah.. debat kusir :p
* Review Pertama
Awalnya pengen coba2 review iklan2 yang ada di TV berdasarkan sudut pandang marketing n riset
tapi kok mikir lagi.. durasi nonton TV jarang. Terus… malas cari ref bukunya untuk dukung tulisan. Yo wes… akhirnya berubah lah versi Reviewnya tempat makan n Buku2 aja
sesuai dengan hobby ku
* Musik Pertama
http://wib711.multiply.com/music/item/1
ini lagu yang emang aku suka karena group musiknya..
gara-gara lagu ini berkembang gosip antara aku ama B..
untung aja, kita berdua cuma ketawa (maklum temanan ama B ampir bareng ama MP ini)
*Jadwal Pertama
http://wib711.multiply.com/calendar/item/7
ini calender ke 7, bukan yang pertama
Awalnya mau disi dengan semua jadwal kegiatanku diluar jadwal rutin¬†kalender pertama-enam aku delete… ga nyadar bikin konflik ama seseorang¬†karena aku mau bilang… ini lho jadwalku
ternyata di komplain… lebih banyak buat jalan.. akhirnya… Bubar jalan beneran deh :))
* Video Pertama
aku ga coba fasilitas ini … aku ga minat sih, lagipula lebih seru moto daripada ngambil gambar pake handycam
* Market Pertama
Tadinya tertarik untuk pakai fasilitas ini untuk ngejual BA I…
belum sempat dimasukin kemarket. terlanjur ada yang boyong…
*Recipes pertama
Udah nulis resep nasi goreng cabe rawit, yang biasa aku bikin¬†dari smp, tapi kok mikir… gilingan apa.. bikin malu aja masak cowok masak sih (ternyata banyak co jagoan masak di MP) jadi maluw beneran
Itu tadi semua tentang Content MP

Terus diluar itu, ada beberapa hal pertama juga
* Kontak pertama
Tentu saja Kike yang invite aku terus aku juga invite beberapa teman yang udah aku kenal dan ketemukalo belum kenal, aku ga invite atau add sebagai kontak. Diantara yang pertama aku invite itu adalah Vhasie, Brilli, Lia, Odilia dan iwan95
(hehe,,… masih inget aja yah…)
*nge- Add Pertama
untuk add pertama kali, aku add si Yuna, karena tertarik ngeliat puisinya…¬†dan ndilalahnya Temannya Yuna di surabaya adalah temanya Teman satu kantor aku¬†jadinya ya ngobrolnya malah ttg mereka
* Di Add Pertama
kalo Kiki kan invitenya by email… nah kalo di add pertamakali¬†melalui MP langsung ya sama si Arie
terus, baru 2 minggu kmaren baru ngerti alasannya¬†dia add aku, karena penasaran… hahahahaha… lucu aja Rie

*Reply Pertama
ya dijurnalnya Yuna itu… entah yang mana… lupa trus ngebalas jurnalnya Yuna ama jurnal juga.. mulai banyak yg add dari sini….

* Reply yang bikin heboh (bikin kyesel orang)
Awalnya suka iseng ngereply jahil.. ga ada maksud apapun cuma bcandaan aja.. ternyata efeknya luar biasa..
Dijurnale Mbak Titin cuma bcandaan ngeledekin sama mas Agung¬†Eh ada yang PM dan YM apa emang betul ada hubungan diantara mereka¬†dan ada yang ngingetin,… jangan iseng kalo ngereply….
gubrakz deh.. akhirnya minta maaf ama mereka berdua.. Maaf ya Mbak Titin n mas Agung KS :d

*Kasus pertama dari Postingan
sebenernya udah dilupain, cuma akhirnya buat belajar aja sampe sekarang.
Awalnya mau makan nanggung, makan siang yang kesorean. bareng dua teman MP, Ce-Co.
Timbulah keisengan, ambil candid 1 foto.. mereka lsg ngeh… akhirnya kita sepakat bikin sandiwara buat iseng-iseng nanti di upload..¬†Nah, sebelum di aplot pun udah minta izin berkali2
dan karena cuma sandiwara.. ya find2 aja.. sampai akhirnya ada reply yang rada ga suka
akhirnya banyak yang ikutan.. hihihi
langsung dinobatkan jadi PE sama teman-temanku
Tapi.. sejak itu ga berani lagi posting candid teman MP tanpa persetujuan orangnya ūüėÄ

* Kopdar Pertama
Kopdar pertama sama Yuna, Dinda, Brilli & Wisnu
ngobrol hahahihi mulai dari bakmi GM, akhirnya pindah karena diliatin ama managernya.. kita yg paling rusuh trus nyambung di Starbucks.
Baru deh setelah itu kumpul sama yang lainnya juga.

*Hunting pertama
Ini berkaitan dengan hobby Moto n mau sekalian belajar dari masternya… kesampean juga..
hunting pertama bareng Noer, mas Mbong, Iman dan Tante Yuke
ke Tangerang, ada Festival Cisadane disana…
Noer serasa Putri karena dikelilingi 4 pengawal yang ganteng2… :p

* Diprotes Pertama
Ternyata walau udah hati-hati biar ga seperti kasus pertama,¬†terjadi hal yang ga diinginkan…
Awalnya ngobs biasa sama teman MP. akhirnya mulai protes, komplen dan ujung-ujungnya Nuduh..
ya lewat PM, YM, Email, SMS dan Telp langsung…¬†coba mikir.. apa karena jalan bareng, bikin jurnal tentang orang lain¬†itu langsung bisa dinilai ada hubungan khusus

akhirnya daripada ribet Stop NgeMPih dulu dari bulan November 05- Januari 06
Alhamdulillah yang neror akhirnya tau sendiri…. dan malu juga¬†atas tuduhannya… hehehehe

Yah, dalam dua tahun ngeMPih ini ada banyak yang bisa didapat:
* Bisa belajar megang kamera pohon secara baik dan benar
* Bisa ngantuk2 kalo janjian ama MPers karena menganut sistem waktu
dunia maya (liat aja setingan jam nya bisa beda2 kan :p)
* Bisa punya teman yang awalnya maya jadi nyata
* Bisa ngelakuin kegiatan sosial bareng2
* Bisa dikasih hadiah dari Paris walau belum pernah ketemu sama oknumnya hihi
* bisa ketawa2, ngeringis sekaligus mikir gimana solusinya dana apa yang bisa
diambil kalo ngeliat cerita2 seru ttg MP
* Bisa ngereply ga jelas kalo lagi bosen
*Bisa dikasih kepercayaan juga ama teman-teman MP waktu ada musibah Jogja
*Bisa apa lagi yaaa….

Banyak lah pokoknya

Sekali lagi Thank U….. buat Semuanya, buat jadi kontak aku… ūüėÄ

[Aku Belajar] Jangan Teler, nanti digebukin

Hari minggu kemarin rencananya mau jalan ke Monas… ceritanya mau lari sore sekaligus liat-liat dalamnya Monas kayak apa gitu…
Ternyata gagal, karena diwajibin nunggu rumah dengan titipan ini itu dari kakak n adek ku..
Baca buku Life of Phi dari Ancilla n Ngeliat Perfume dari Tyo kok malah pengen baca keduanya sekaligus (dasar maruk)

Akhirnya jalan aja keluar, kebetulan ketemu ama tetangga yang udah lama nongol.
aneh aja… kok ada diJakarta, ternyata pas ngobs dia bilang mau ada acara 1000 hari bapaknya.

Ga nyangka aja, dulu sebagai orang baru di tempatku anak itu (Bambang) namanya sempat disorot sama anak-anak yang pada biasa kumpul, karena kalo pulang sekolah sambil teler gitu.. Emang sih telernya ga dikampung sendiri, tapi diluar.. tapi bikin cukup gerah anak2 yang biasa kumpul di gang.¬†Kebetulan banget anak-anak ga suka teler, paling top cuma ngerokok…
Sesuai dengan kesepakatan kalo ada yang teler langsung di gebukin rame2 dan semua setuju.

Nah, akhirnya karena ga tahan ngeliat bambang ini, teman2ku bilang mau gebukin bambang.
aku cuma bilang… dia ga tau tentang kesepakatan kita, kalau kita gebukin.. kita yang salah

Ternyata bambang tahu rencana tersebut, dan dia datang menemuiku dan janji ga mau macam-macam..¬†padahal aku belum bilang apapun sama dia.¬†aku cuma bilang, jangan dengerin anak-anak… dengerin aja emak ama bapak kamu.¬†dia cuma diam..

Setelah itu banyak perubahan dari bambang ini, Pulang sekolah ontime.. Sore hari lari.
Teler mulai ditinggalkan, ngerokok mulai dikurangi…¬†ternyata dia ikut mendaftar jadi ABRI. Oalah, pantes aja…kayaknya mau balas dendam nih¬†Semenjak itu pula orang tuannya juga senang… sering-sering kalo kita kumpul¬†ada aja kue yang dikasih…

Ga lama dia diterima dan ditugaskan di Aceh. Dia lebih keliatan lebih pede, dan pada saat itu dia bilang.
“Mas, kalo mas ga bilangin anak-anak terus saya digebukin¬†mungkin saya ga mungkin bisa jadi tentara. Bisa aja saya abis digebukin¬†dendam, saya balas.. saya ngecewain bapak.. Cuma ini yang bisa saya berikan buat bapak”

Aku bilang : “Ya maaf Bang, anak-anak emang gitu, ga seneng aja¬†ngeliat orang teler di gang ini.. untung aja ga terlanjur jauh”

Bambang : “iya mas, abis mas bilang gitu.. aku cuma mau nurutin ama kata bapak ama ibu.. ya pas ada penerimanaan tentara aku daftar aja..¬†terus diterima..bahkan alhamdulillah aku dapat jodoh disana”

Aku : “sama-sama Bang… maaf ya waktu nikahan itu ga bisa datang, lagi diluar kota”

Bambang : “Gpp mas, udah dikasih tau sama ibu kok, Nanti alam jangan lupa datang ya mas, 1000 hari bapak.. saya balik dulu ya…”

Aku : “Insya Allah bang… Eh eh, bentar bang….¬†ini cuma joke.. jangan marah.. Istrimu orang aceh kan?¬†anak-anak suka becanda, tapi sekarang mereka takut tanya sama kamu¬†cuma nyampein aja lho Bang… apa bener kamu nyulik istri kamu dari aceh ya¬†terus kamu nikahin di jakarta”

Bambang : (langsung tertawa)… “iya tuh mas… aku juga sering diledek gitu¬†ama teman-teman dupeletonku… katanya disana aku tembak orang tuanya¬†terus aku bawa kabur anaknya… ada2 aja…¬†padahal orangtuanya juga udah pindah ke jakarta…”

Aku : “Fyuh.. syukurlah… yang penting jangan dendam lho ama anak2
yang suka ngeledek kamu waktu dulu”

Bambang : “enggak mas.. justru kalo ga gitu dulu, saya ga ngerti sekarang ini jadi apa”

Yah, seorang teman, beda tujuh tahun tahun dibawahku¬†berubah jauh dari yang suka teler, ngelawan orangtua menjadi sangat jauh sekali perbedaannya…¬†semoga Allah selalu melindungi mu Teman,…..

[Ga Penting] Lampu Merah

Lampu Merah

Lampu merah, itu memang nama salah satu suratkabar yang dengan membaca judulnya saja, aku sudah langsung dapat tahu akhir dari beritanya 
Misalnya: Remaja 16 tahun Nyolong, kepergok yang punya, digebukin rame-rame,
masuk rumahsakit. Selesai…. Simple, ga perlu baca lebih detil juga udah¬†ada kesimpulannya.

Nah, lampu merah yang aku maksud bukan itu, tetapi lampu merah yang biasa kita sebut untuk lampu pengatur lalu lintas.
lain daerah lain pula namanya. Mungkin kalau didaerah Jawa tengah, Solo, Jogja dan Semarang lebih mengenalnya dengan BangJo itu bukan Singkatan aBang Johan atau aBang Jono.. tetapi Abang Ijo yang artinya Merah Hijau.

Biasanya banyak orang kesal dengan Lampu pengatur lalulintas jika sedang terburu-buru Misal mau miting dengan Klien, nguber narasumber, kok ga hijau-hijau tuh lampu.. Merah terus,… kayak ngeledek kita aja.
atau jika janjian dengan pacar, dan sudah rada telat terkena lampu merah yang sebentar2 warnanya balik terus ke merah.. Pengen banget rasanya punya remote yang kayak di iklan itu.

esensi lain dari lampu merah pun bisa sebagai ajang Stop n Go bagi pembalap jalanan.
sarana mencari nafkah dari pedagang asongan, pengamen, pengemis hingga komplotan kampak merah. semua bisa mencari rezeki ditempat tersebut.

* Diluar hal tersebut diatas, jika kita melihat lampu pengatur lalulintas/lampu merah,pada dasarnya itu sebuah peringatan bahwa kita harus berhati-hati.

Jika lampu berwarna kuning menyala, itu merupakan peringatan, kita harus menurunkan kecepatan….. waspada dengan keadaan sekeliling dan menyadari ada hak orang lain juga, diluar hak kita.¬†ada saatnya ketika berwarna hijau, kita bisa terus melanjutkan perjalanan karena sesuai dengan koridor yang telah ada…

lampu berwarna merah juga sebagai peringatan agar kita tidak melewati batas apa yang telah ditentukan¬†Nah, pada saat merah… ini kita harus benar-benar berhenti, karena
jika kita langgar, berarti melanggar peraturan yang telah ditetapkan..

Mungkin kita juga pernah melanggar lampu merah tersebut, alangkah baiknya jika kita pada saat bertemu lampu pengatur jalan yang berwarna merah tidak melanggarnya.
Tetapi harus berhenti…

*masih sedang belajar untuk ga melanggar rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh Nya*

[Iseng] Dmmtm=Jcmt

Dont Mizz Me Tu Much,… Juz Call Me Tonite

Sebuah kalimat yang sering buat bercandaan kalo kita-kita lagi pada mau jalan ke klien atau ngabur duluan balik kantor sumbernya berasal dari Bebek Funky

Kalo menurutku sih juga bisa kalo mau buat pamit ga ngempih dulu
dan kalo versiku cuma aku tambahin dikit…..

Dont Mizz Me To Much,….. Juz Call My Flexy Tonite ūüôā

[Info] Makan Siang Bareng, ada yang mau Join?

MPers, berdasarkan jurnal ga penting ini
Aku, Mbot dan Yuna mo Maksibar….
Eh Eriq, Kang Bayu, Shanti & Alan juga udah bersedia ikutan.

Tempatnya di Food Court Mal Ambassador, jam 12.00 sampe pada bosen…
bagi yang kerja diskitaran Sudirman, Kuningan, Gatsu.. Hayu datang….

Siapa yang mau join dipersilakan…
ga ada acara candid kok… akuh janji, ga bawa kamera ūüėÄ
kalo yang mau narsis silakan….

—————————————————–

Oh iya, tadi yang datang ada sepuluh orang, yang datang :
Yuna, Mbot, Eriq, Brilli, Kang Bayu, Alan & Shanti, Iman dan Kang Hayat..

yah… lumayan seru.. bisa haha hihi ama teman2 MP..
dan sesua janjiku… aku ga Candid lho…. :p

[Ga Penting] Mbak, … Om itu Culun yaaaa

Tadi siang pas lagi jalan ke Mitra Internasional mau meriksa kandungan Cilla... ups,… mau wawancara dengan salah satu dokter disana deng…

Sembari menunggu Dokternya yg sedang visit, ngobrol kesana kemari sampe bukaan sepuluh dokternya belum datang…
*Maksudnya udah luamaaaaaaaaa Buangeeeeeeed nunggu*
Disamping Cilla ada anak anak kecil… sekitar umur sembilan tahun¬†dia memperhatikan kami yang sdang ngobrol

Liat Cilla, terus liat aku… gitu terus…¬†aku mikir, ini anak matanya jereng apa enggak sih¬†atau mungkin dia mikir…. ini kok kontras banget antara aku ama cilla kayak tuts Piano….¬†Eh, mungkin tuh anak tau kali ya kalo aku lg iseng mbaca dia…¬†Ga lama dia tanya ama Cilla

Anak : Mbak,…mbak,… namanya Siapa?
Cilla : Cilla,… Ancilla.. nama kamu siapa?
Anak : Diba…
*tapi sambil jawab pertanyaan Cilla, matanya ngeliatin aku terus*
aku akhirnya ikutan nanya…
Aku : Kamu kelas berapa…
Diba : Kelas tiga
Aku : Ooo.. gede gini baru kelas tiga
Diba kliatan ga suka aku bilang gitu… terus nanya lagi ama Cilla

Diba : Mbak,.. mbak.. kalo Om yang itu namanya siapa

Cilla : Wahyu, namanya om Wahyu
Aku : Iya, saya Wahyu…. ada apa?
Eh anak itu sambil tetep ngeliat aku ngomong sama Cilla, bener terpesona atau takut digigit adalah dua kombinasi yang pas menggambarkan pandangan mata Diba

Diba :
Mbak,… Om itu Culun yaa

Aku : ^$&^*&^*(&*(^
Cilla (sambil ketawa ditahan2 kayak mau pipis gitu deh, nanya ama Diba..
Cilla : Kenapa om ini kamu bilang Culun..
Diba : hemmm, rambutnya Culun mbak…
Aku : $^%$*Y_(& (sambil mau jitak anak itu, duh….
eh ga taunya tuh anak langsung kabur…. Payah deh….
gini deh nasib abis dibotakin… di cela ama anak sembilan tahun……

[Ga Penting] Re: Code Da Vinci

A B C D F G H I L O V E Y O U J K M N P Q R S T W X Z

A B C D E F G H J K L M I S S Y O U N P Q R S T W X Z

A B C D F G N O H A T E Y O U I J K L M P Q R S T W X Z

*tuh kan… emang ga penting…. biar ga ngantuk aja abis liat Bola

[Dua Sisi] Masih untung……

“Ugh… aku kesal, macet banget hari ini.. gara-gara ada Metromini mogok..¬†kan cape nyetirnya” keluh temanku ketika sampai kantor…
Brekele… ban motor gue bocor.. harus ngedorong deh gue satu kilo ketukang tambal ban”
temanku yang lain misuh-misuh..

Memang semua itu bikin kesel, jengkel, mangkel¬†apalagi jika kita terburu-buru mau meeting lah, udah terlambat lah, mau presentasi lah¬†atau kebelet mau makan bubur ayam yang enak disamping Standar Chartered Sudirman ūüôā

Tapi alangkah baiknya jika kita tetep bersyukur…¬†maksudnya bukan Nyukurin teman kita karena hal tersebut tadi
“Syukur lo… nginjek kopling mulu.. apalagi ga power steering”¬†atau.. “Syukurin, emang enak pagi-pagi dah olahraga jalan kaki satu kilo”

Bukan itu maksudnya.. Tetapi toh harus bersyukur, masih bisa naik mobil pribadi, dan adem ada AC.
sementara penumpang metromini ini harus menunggu metro yang lain yang sudah pasti akan penuh, dan akan berdiri hingga tujuan..
terus juga harus bersyukur, cuma sekali itu ndorong satu kilo coba aja bandingin abang bakso atau abang nasi goreng yang ngedorong gerobaknya tiap hari bisa puluhan kilo..

Nah, kalau sampai kantor kan bisa bersyukur juga.. masih bisa internetan¬†ceritain masalah tadi ama teman-teman di MP¬†atau Reply-reply ga jelas yang bisa bikin ketawa dan terhibur…Coba aja pikirin, yang ada didaerah ujung manaaaa gitu… yang koneksi internetnya
lola = loading lambat… bahkan untuk buka MP bisa sambil ngabisin kopi satu gelas
kadang-kadang baru mau reply….putus pula koneksinya

Ah…. kadang kalo ngeliat sisi yang lain itu perlu…
agar kita ga selalu ngeluh dengan apa yang telah kita dapat
dan kita peroleh dari Nya..


070706-1100

Sayap Untukmu

ditaman ini
seribu tahun yang lalu
kita pernah berjalan
ketika sayap dewa
menelan cahaya matahari
dan membawa dirimu pergi
tanpa ucapan selamat tinggal
bersama hembusan angin yang nyalang

Saat ini
ditaman yang sama
seribu tahun didepan
aku akan memberikan kedua sayapku

agar engkau dapat terbang tinggi
Bersama dewa
yang telah engkau tunggu….

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged