[Ga Penting] Mbak, … Om itu Culun yaaaa

Tadi siang pas lagi jalan ke Mitra Internasional mau meriksa kandungan Cilla... ups,… mau wawancara dengan salah satu dokter disana deng…

Sembari menunggu Dokternya yg sedang visit, ngobrol kesana kemari sampe bukaan sepuluh dokternya belum datang…
*Maksudnya udah luamaaaaaaaaa Buangeeeeeeed nunggu*
Disamping Cilla ada anak anak kecil… sekitar umur sembilan tahun dia memperhatikan kami yang sdang ngobrol

Liat Cilla, terus liat aku… gitu terus… aku mikir, ini anak matanya jereng apa enggak sih atau mungkin dia mikir…. ini kok kontras banget antara aku ama cilla kayak tuts Piano…. Eh, mungkin tuh anak tau kali ya kalo aku lg iseng mbaca dia… Ga lama dia tanya ama Cilla

Anak : Mbak,…mbak,… namanya Siapa?
Cilla : Cilla,… Ancilla.. nama kamu siapa?
Anak : Diba…
*tapi sambil jawab pertanyaan Cilla, matanya ngeliatin aku terus*
aku akhirnya ikutan nanya…
Aku : Kamu kelas berapa…
Diba : Kelas tiga
Aku : Ooo.. gede gini baru kelas tiga
Diba kliatan ga suka aku bilang gitu… terus nanya lagi ama Cilla

Diba : Mbak,.. mbak.. kalo Om yang itu namanya siapa

Cilla : Wahyu, namanya om Wahyu
Aku : Iya, saya Wahyu…. ada apa?
Eh anak itu sambil tetep ngeliat aku ngomong sama Cilla, bener terpesona atau takut digigit adalah dua kombinasi yang pas menggambarkan pandangan mata Diba

Diba :
Mbak,… Om itu Culun yaa

Aku : ^$&^*&^*(&*(^
Cilla (sambil ketawa ditahan2 kayak mau pipis gitu deh, nanya ama Diba..
Cilla : Kenapa om ini kamu bilang Culun..
Diba : hemmm, rambutnya Culun mbak…
Aku : $^%$*Y_(& (sambil mau jitak anak itu, duh….
eh ga taunya tuh anak langsung kabur…. Payah deh….
gini deh nasib abis dibotakin… di cela ama anak sembilan tahun……

Advertisements

86 comments on “[Ga Penting] Mbak, … Om itu Culun yaaaa

  1. ancillaysi said: karena mata anak kecilnya blum minus… hehehehe…*tu ru ru tu tu….*

    iyah…. betul.. tau kan dia bilang sebelum ngabur… Mbak Cilla, om Culun itu supirnya yaaa :))

  2. myshant said: hahahaahaha …jadi pengen liat botaknya om culun ..:)))

    Hehe.. jangaannn… nanti tiba2 minta mas Alan untuk botak juga lagi nih… :p

  3. yunara said: Ke ambassador yuk om

    Tiap hari mah aku ke Ambus lewat Ambas :Dkalo mau kesituh, kasih tau aja… aku kan cuma sekedipan mata nyampe :p

  4. cicianggitha said: misi,,,numpang lewat om culun,,, =’Pheuheuheuheu,,

    silakan Dik…. monggo…. kalo rumah Bang Iyas kearah sana tuh… abis lampu merah belok kiri…Rumahnya yang ada tiang listrik dihalamnnya, tapi jangan dipanjat ya tuh tiang… :p

  5. Moga2 nyampe jam sgitu d sana, soalnya jam sgini msh melukin bantal, n u know kan rmh gw d antah brantah gini. Ntar gw sms ke no….Yg mana ya om? Mentari nyala?

  6. yunara said: Moga2 nyampe jam sgitu d sana, soalnya jam sgini msh melukin bantal, n u know kan rmh gw d antah brantah gini. Ntar gw sms ke no….Yg mana ya om? Mentari nyala?

    Okeh okeh…. ku tunggu…. tadi om Mbot juga mau gabung…akuh pakai matrix 0816 102….. atau flexy yak 6815 …..

  7. ancillaysi said: yang paling pentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing…aku masi dipanggil “MBAK”…

    itu diaaa….. huhhhhh…. ga sudiiiii… harusnya dirimu dipanggil tante….

  8. ancillaysi said: agian emang aku kan masi imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut…. :”>

    Pengsan…… hihihihi*jadi inget antara dirimu sama lucy…. sopo sing paling tuwir… :p

  9. wib711 said: *jadi inget antara dirimu sama lucy…. sopo sing paling tuwir… :p

    ah dirimu mah…suka salah ngira2 orang. hehehehehe…*lus.. yuhu… masa lus, kamu dibilangnya lebih tua dari aku looooooooooooooooooooooh… kikikiki…. **ngadu mode on* hehehe…

  10. wib711 said: Tiap hari mah aku ke Ambus lewat Ambas :Dkalo mau kesituh, kasih tau aja… aku kan cuma sekedipan mata nyampe

    aku sering ke ambas tapi kok ngga pernah ketemu ya :p

  11. wandaruni said: pasti waktu potong rambut, pesen sama tukang pangkasnya minta dibikin culun kan?

    Iya, habis itu pas bayar, abangnya gak ada kembalian gopek. Trus kata wib, “ya udah, tambahin deh.. gopek lagih..”jadinya yaa.. gitu deh..*ngumpet*

  12. ancillaysi said: masa lus, kamu dibilangnya lebih tua dari aku looooooooooooooooooooooh… kikikiki…. *

    Dohhhhh bangga ya dibilang lebih Tuaaaaa……. :)))

  13. utamiutami said: aku sering ke ambas tapi kok ngga pernah ketemu ya :p

    aku bukan dia ambas nya, tapi dia ambus = ambasador tembus… alias dibelakang ambas :p

  14. trully said: Iya, habis itu pas bayar, abangnya gak ada kembalian gopek. Trus kata wib, “ya udah, tambahin deh.. gopek lagih..”jadinya yaa.. gitu deh..*ngumpet*

    Kok Ully tau yah….. jangan2 emang udah kerjasama ama tukang cukurnya nih, biar bilang ga ada gopekan buat kembalian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s