Ketemu MPers dadakan di”Launch” bukunya Fira

Baru balik dari Launch nya buku Fira ttg Biografi Wimar Witoelar, aku diajak kesana sama mbak Dew, adiknya mas Mbong..
secara ga sengaja ketemu sama MPers yang lain, sayang mereka datangnya belakangan
jadi ga bisa candid (eh.. ini mah kebiasaanku, bukan kebiasaan yg lain)
Ada Om Hanif beserta Putrinya, Shanti (yang ngabur dari kantor), Nadiah sama Abinya, Lollytha n Windu terus mas Tian yang datang belakangan..
Ternyata disana juga ketemu MPers yang lain yang bukan kontak aku ada DJ Bowie dan Jessica Spice..

Ada beberapa hal yang mau aku tulis :

Pertama
cerita seru bagaimana Wimar pada awalnya mengejar KD untuk diwawancarai, tetapi KD sibuk dan kebetulan pada saat itu ada cek sound, jadinya ga bisa..
wahhh Wimar Gagal…

Terus, Tentang Fira yang berusaha Mengejar Wimar untuk diwawancarai dan apakah bersedia untuk ditulis biografinya… akhirnya Wimar bersedia

Nah yang unik yang ketiga, karena merasa bersalah ga bisa diwawancarai oleh Wimar, ketika mendengar bahwa Fira akan membuat Biografinya Wimar, Gantian KD yang mengejar Fira untuk memberikan kontribusi secara ga langsung untuk menebus rasa bersalahnya..

Disini aku bisa mengambil kesimpulan sendiri, sesibuk apapun diri kita, tetap saja kita membutuhkan orang lain walau dengan cara kejar mengejar yang unik…
Simbiosis mutualisme berjalan

Kedua
Ini hal yang lucu, sekaligus bikin dahi berkernyit bagi orang awam seperti aku.
Pada saat KD memberikan kata sambutan dan dia berterimakasih pada Fira karena bisa bertemu dan Ngobs dengan Wimar, KD sanpai 4 kali salah menyebut nama Fira Basuki
menjadi Fira Yuniar... hehehehe…
Kalo aku lupa nama sesorang, nama lengkapnya dan jika sudah diberitahu.. maka paling enggak salah ucap cuma satu kali… selanjutnya… ya diusahain ga salah..
Wah… aku sempat ngeliat Expresi wajah Fira,walau sambil tertawa.. terlihat rada bete juga :))

Pas KD balik ke Bangkunya, dan bilang ama managernya kok ga ngingetin lagi..
aku cengar cengir dengernya…. lho mbak… piye tohhh kan bisa denger waktu yang lain ralat
(kebetulan aku ama mbak dew nempatin meja yang sama dengan KD)
dan KD bilang ama managernya… bahwa dia sangat Exciting ketemu ama Fira, jadi salah nyebut nama…
Dengan tanpa perasaan berdosa aku bilang… iya mbak.. Mbak kan 4 kali salah nyebut nama Fira… udah gityuu mbak Dew turut bilang… iya.. 4 kali salahnya mbak… hihihi…
KD cuma ngeliat (kayaknya rada kesel) tapi diem aja..

Maaf ya mbak KD… aku cuma ngomong yang sebenernya… ga ada maksud lain…
Muhun di maafkan.

Dari hal kedua ini yang aku bisa ambil, bagaimanapun kita exicitngnya ketemu orang, paling enggak kita tetap berusaha mengingat apapun hal yang sepele dari orang tersebut..
dan buatku sendiri… buat belajar juga, jangan asal jeplak… bisa buat orang lain kesal rupanya 😀

56 comments on “Ketemu MPers dadakan di”Launch” bukunya Fira

  1. wahhahahahahahahaha….seorang KD kena jahil dari mas wib ;ppst dia inget muka mas wib seumur hidupnya….wahahahaahhaahhahasebagai org yg paling ngebetein ;p*tampang muka smiling innocent ;p*

Leave a Reply

