another adrenalin

Pray…
take another breath

Then start
Go go Go…. fly away…….


Kuningan-Bekasi… 22ks, 20ms with “Gamelan Jawa”

I wonder if you know,
How I run with blackpio,
If you seen it then you mean it
Then you know you have to go.
Fast and furious! (Drift, Drift, Drift)
Fast and furious! (Drift, Drift, Drift)

Irasha ii, omachidou sama,
kenso mamire no konomachi no ensou dama,
tamani ichido tsuite oide,
sekaijyu miru yo suruhodona goukana,
Japan, Ichiban,
Jump around saruchie no deban,
blackangel in the place to be,
Misete yarou (hai!) in the VIP.

Many many diamonds danglin,
Bag full of money we stranglin,
Hate me, fry me, bake me, try me,
All the above ’cause you can’t get in,
I don’t want no problem,
Because me professional,
Make you, shake your ketsu, (Thank you!)
Haters take it personal.

You should see me in the parking lot,
7-11 is the spot,
Fights with wings and shiny things,
And lions, tigers, bears, Oh my ride,
We’re furious and fast,
Super sonic like JJ Phat,
And we rock cuz the wheels are fly,
Can’t beat that with a baseball bat.

Advertisements

Arti Merdeka Buat……..

Merdeka berarti

Teman satu divisi ku yang Co
Bebas berekspresi dalam segala hal

Teman satu divisi ku yang Ce
Bebas bertanggung jawab

Tetanggaku, belakang rumah
Harga ga selalu naik
Bebas bayar uang sekolah anak Gue yang 6 orang

Temanku yang udah nikah
Bebas selingkuh ga ketahuan sama pasangan

Responden Bank dengan nilai Deposito lebih dari 5M
Ga ada pajak, Bunga selalu tinggi, ga was-was Bank nya kolaps

Engkoh Matrial dekat Rumah
Kagak dimintain uang terus sama orang kelurahan & preman kampung

Dedek manis anaknya teman Ibuku yang baru lulus
Cepet dapat kerja, biar punya uang sendiri, ga nyusahin orang tua

Supir Mikrolet M44, Tetanggaku
Bisa ngasi bini gue makan, bukan ngasi polisi ama preman buat makan

Penjual pohon Pinang deket rumah
Pinang Gue laku, jadi bisa bawa duit buat pulang

Mbak-mbak Funky, teman dari milis sebelah
Ada yang bisa bayarin 6 kartu kredit Gue sama cicilan Yaris tuiap bulannya

Teman yang hobby Moto
Bisa jalan kemana-mana, buat motret sepuasnya ga terkena undang-undang
tentang photography

Responden, orang yang bingung duitnya mau dikemanain
Tahun ini bisa ke luar negeri.. suami tante bisa sembuh stroke..

Kakak kelas di SMA, Ce
Orang Tua gue ga nyuruh-nyuruh buat cepet-cepet kawin

Kalo Buatku Sendiri…. Hati aku udah merdeka, itu yang paling penting

Gimana dengan teman yang lain yah…
apa merdeka itu bebas ngempih dikantor tanpa menganggu pekerjaan :))

[Dua Sisi] Injek aja Buayanya

Sabtu malam, meluncur dengan sendal jepit kesayangan kerumah teman dari milis sebelah.
Udah lama ga ketemu, lagipula sekalian mau kasih kado ultah Cuma Boneka sih warnanya hijau, maklum selain warna Pink, dia juga penyuka warna hijau..¬†dan Boneka itu berbentuk buaya… Ya, karena dia bermasalah denganPara buaya-buaya darat.. Ups… ga ding.. karena lucu aja… ūüėÄ

dan aku bilang, kalo lagi kesel ama Co bisa marah2 ama boneka ituEh, malah dibilang.. bahwa mau ditaruh di mobilnya, dan ga mau dibuka bungkus kadonya…Biar awet, n bisa diajak ngobrol katanya…
ada-ada ajaa… kalo ngajak ngobrol mah co ganteng gitu…. eh ini malah buaya… alasannya ternyata biar ngerti kalo Buaya darat itu suka ngerayuna seperti apa¬†biar belajar banyak… dan ga ketipu… Teman dengan selera yang aneh…*hehehehe… sambil ngaca nih*

Terussssss…. dah rada lama ada seorang teman lagi yang datang¬†Biasalah sesama wanita, mereka lsg haha hihiGa lama ada telp ke teman yang baru datang itu…ternyata kalo ga salah sih ada sesuatu yang terjadi diantara yang telp dan penerima telp.¬†eh,…. entah lah.. nanti dibilang infotainment, eh bukan dibilang blogtainment lagi n nanti di fatwa haram kan ga lucu aja…Udah deh… ga usah diterusin, blogtainmentnya.. :p

Nah, habis itu kita becandain teman yang terima telp itu…
Biasa lah… cuma dengan 3 kalimat Kalimat pertama dari temanku yang ultah sekaligus tuan rumah
cuma bilang.. Mas X niyeeeee, aku tambahin Tjieeeeeeee*note itu dibacanya tetep tjieeee, bukan Cieeee… kan udah pakai EYD :D*

Eh… ga disangka teman yang habis terima telp itu langsung bereaksi sangat cepat, URC Polisi aja kalah cepat, kalo urc polisi kudu di telp dulu, ngasih data dulu, cerita dulutrus baru jalan..
Kalo ini langsung bergerak sangat cepat karena denger 3 kalimat itu.. dan respon terhadap benda disekeliling juga cepat… Kado boneka yang masih dibungkus dengan manis¬†diambil, di taruh ke lantai.. langsung di injak-injak

Hah?? sangat atraktif……aku cuma bisa terbengong-bengong¬†begitupula temanku yang ultah.. aku lihat sampai nangis gitu, dan¬†ajaibnya temanku yang ultah minta maaf ke aku karena kadonya buat
atraksi sulap sebentar gitu sama teman kita yang terima telp….¬†Aku cuma terkejut, tapi aku bilang udah ga ada urusannya sama aku¬†Toh aku udah serahin.. hak kepemilikan udah pindah…

Ah.. kadang kalao ngeliat sisi lain orang jadi bisa buat cermin…¬†Pelampiasan emosi boleh-boleh aja
tapi paling enggak menghargai hak orang lain juga perlu apalagi kita sebagai tamu

*Catatan kecil 12 Agustus 06

[Ga Penting] Udah Ngaca Belum?

Udah Ngaca Belum?

Kemarin abis makan siang diajak ngabur ke salah satu pusat perbelanjaan didekat “basecamp”
Biasalah, nemenin emak-emak yang ngidAam mo beli yoghurt, katanya buat ngurusin badan karena dalam waktu satu minggu harus turun tuh berat badannya..
kan maluw, masak mau jadi penganten masih “montok” gitu deh alasannya…… :p


Pas ikutan keliling mbawa keranjang belanja
(sengaja mbawa keranjang belanja, biar olahraga sambil muter2. kan lumayan mbakar lemak.. ūüėÄ )

Tujuan utama ya tempat Yoghurt buat temanku… lalu aku ke tempat kopi,lumayan buat obat kalo ngantuk (padahal ga ada ngaruhnya, yang bikin ngaruh kalo ngantuk biar melek ya diguyur kopi satu ember.. dijamin ngantuknya hilang)

Eh, abis dari situ langsung diteriakin buat buru-buru.. ternyata temanku ke tempat Coklat dan snack,¬†katanya buat cemilan… cuma dikit sih barang yang dia ambil..¬†lima batang coklat, satu chitato dan dua bungkus kacang… :))¬†
Dan itu semua berbanding dengan satu Yoghurt :p

Biasalah, muter-muter lagi.. liat kiri kanan…. sambil cari lokasi dimana obat-obatan berada. setelah ketemu, bertanyalah temanku tentang perbandingan beberapa jenis Vitamin.
ya aku sebutin aja semuanya yang dia minta…¬†Abis itu, dia mengangguk2 tanda mengerti atau bingung aku juga ga tahu,¬†tapi aku sih akhirnya mengambil kesimpulan bahwa dia bingung,
karenadari beberapa macam vitamin yang dia tanyakan… tidak satupun yang diambil,
malah dia mengambil merek yang lain…. Huaaaaa….¬†dia bilang emang udah pengen merek itu, tapi iseng aja tanya2 sama aku… huuuuuuuuuuuuuu


Beres semua, kekasir deh… baru balik lagi ke opis….¬†pas lagi dijalan, ada dua orang wanita berjalan didepan kita¬†(kita berempat, dua orang temanku gabung juga)¬†Aku cuma bilang ama temanku, aku kok ngerasa kasihan ya, ngeliat mbak-mbak itu jalan, harus hati-hati biar ga keseleo, abis haknya tinggi banget¬†Temanku langsung bilang… Iya, kasihan yah.. itu kan nyusahin diri sendiri..¬†langsung deh di sela sama temanku yang lain…
Lina, kalo mau ngomong harusnya sambil bawa cermin dulu.. biar sambil ngaca gitu… :))

Aku langsung tertawa, emang sih secara ga nyadar kadang kita langsung komen tentang sesuatu yang kita lihat.. ga sadar bahwa bisa aja kita sendiri juga sama aja dengan yang kita komentarin. 
Kalo tiap orang nyadar akan hal ini, kan bisa membantu pertumbuhan ekonomi bangsa
bayangin aja, misalnya dari 200 juta lebih penduduk Indonesia sekitar 60 jutanya bawa cermin kemana-mana, akan tinggi kan permintaan akan cermin dan bisa naikin pendapatan pedagang yang jualan cermin… :))

*Pesan Moral :
Jangan Lupa bawa Cermin kemanapun anda berada, jika mulai gatel pengen nyela, Keluarkan cermin dan lihat dulu… Selanjutnya terserah anda… :))

[Ga Penting] I Had A Bad Day

Where is the moment we needed the most
I kick up the leaves and the magic is lost
They tell You My blue skies fade to grey
They tell You My passion’s gone away
And I don’t need no carryin’ on

I stand in the line just to hit a new low
I’m faking a smile with the coffee to go
I tell You My life’s been way off line
I’m falling to pieces everytime
And I don’t need no carryin’ on

Cause I had a bad day
I’m taking one down
I sing a sad song just to turn it around
I say I don’t know
I tell You don’t lie
I work at a smile and you go for a ride
I had a bad day
The camera don’t lie
I’m coming back down and you really don’t mind
I had a bad day
I had a bad day

Well I need a blue sky holiday
The point is they laugh at what you say
And I don’t need no carryin’ on

I had a bad day
I’m taking one down
I sing a sad song just to turn it around
I say I don’t know
I tell You don’t lie
I work at a smile and you go for a ride
I had a bad day
The camera don’t lie
I’m coming back down and you really don’t mind
I had a bad day

(Oh.. Holiday..)

Sometimes the system goes on the blink
And the whole thing turns out wrong
I might not make it back and you know
That you could be well oh that strong
And I’m not wrong

So where is the passion when I need it the most
Oh you and I
I kick up the leaves and the magic is lost

Cause I had a bad day
I’m taking one down
I sing a sad song just to turn it around
I say you don’t know
I tell You don’t lie
I work at a smile and you go for a ride
I had a bad day
I’ve seen what you like
And how does it feel for one more time
I had a bad day
I had a bad day

Had a bad day
Had a bad day
Had a bad day
Had a bad day
Had a bad day

*Thank U Buat Luc atas upload Bad Day nya… ūüėÄ

By wiblackaholic Posted in Poemz Tagged

[Ga Penting] Belajar dari “Terjebak di lift 80 Menit”

Pagi ini seperti biasa, mau cari sarapan diwarung depan, kebetulan bareng sama Cilla dan Riefa teman satu Divisi.
Nah, baru masuk lift, pencet angka 1. Ga respon Liftnya (maksudnya pas dipencet ga mau bergerak.. bukannya respon balik nonjok kalo ditonjok) ga taunya mati.. sempet turun loss gitu lsg berhenti dan itu terjadi selama 3 kali.
akhirnya terjebak lah dengan posisi antara lt 3 dan 2.¬†Jadi posisinya gantung… Seperlima bagian pintu di lt 3, eh masih untung pintu lift bisa dibuka.. bisa ada hiburan dengerin suara pletak pletok sepatu orang yang pada lewat tangga.¬†Pintu lift yang luar dan dalam sengaja dibuka sama mas-mas enjinering
memastikan bahwa kita baik-baik saja, dan sambil menunggu pihak OTIS datang (salut mas, bertanggungjawab atas pekerjaannya..)

Ternyata dari dibukanya Pintu ini ada beberapa hal yang bisa aku lihat. 
*Semua orang ingin tahu apa yang terjadi, siapa yang terjebak
Jadi Seleb dadakan kita pagi tadi
* dari orang-orang yang melihat itu ada yang datang, melihat lalu bilang : Kasihan deh lo…

Terimakasih udah mengasihani kami bertiga… berarti kalian masih punya hati
* ada yang tanpa basa basi langsung mengambil kamera HP dan memotret kita
Ini makasih juga, karena aku yang ga suka difoto, dan selalu ngumpet kalo mau difoto..
Pas kejadian ini ga bakal bisa kmana-mana.. dan bisa memberikan Senyum buat yang Moto

* Ada juga yang melihat langsung tertawa..
Alhamdulillah.. kita bertiga masih bisa bikin orang lain tersenyum gembira dan tertawa…
*Ada juga yang memang tipe cuex… lalu dengan polosnya bertanya… “Kok bisa ya…?”
waduh mas, mbak.. ini namanya juga alat buatan manusia apapun bisa terjadi toh.. segala macam Error

Yang terakhir… baru bisa kelihatan orang-orang yang benar2 tulus, menanyakan keadaan kita bagaimana, kita perlu apa, apakah makanan atau minuman.¬†dan ada yang menanyakan hal tersebut beberapa kali..

Yah, dari peristiwa itu bisa ketahuan ada yang memang benar2 masa bodoh, dan ada yang benar-benar Peduli dengan tulus.
Mungkin kalau dalam gedung yang penghuninya banyak kantor kita juga ga mikir, tapi ini dalam satu gedung tujuh lantai dengan Company yg sama

Dan mereka pada bingung… kita malah tertawa-tawa didalam bercanda… bukannya panik gitu atau sedih.. ¬†Yah kita mikirnya sederhana aja kok
*ga ada guna buat panik… bikin energi terkuras, yang lebih penting sambil nunggu pintu lift kebuka kita enjoy
*Bisa menyalurkan hobby narsis.. sampe mmc nya penuh
* Bisa mikir dengan perbandingan, bagaimana jika terjebak di lt lebih dari puluhan.. Misal di lt 40, masih untung kita hanya dr lt 4
* Bisa saling sms-an main ledek-ledekan dengan teman satu divisi
* kita cuma terkurung cuma Satu Jam Duapuluh menit, gimana coba yang terkurung lebih dari itu.. bahkan bisa berhari-hari..

Dan sayangnya ga kayak yang di Iklan itu… yang anak-anak terjebak dilift bareng ce cantik yang mengibaskan rambutnya.. hihihi¬†Ada cewek juga sih yabg .. sayang rambutnya ga panjang… n ga bisa dikibasin…¬†malah bisa dilibas nanti kalo gangguin dia.. :p

*lihat… masih bisa Narsis kan.. dan ada banyak Fans yang antri untuk melihat kita
didalam kotak… (jadi inget Life of Phi :p)