[Ga Penting] Udah Ngaca Belum?

Udah Ngaca Belum?

Kemarin abis makan siang diajak ngabur ke salah satu pusat perbelanjaan didekat “basecamp”
Biasalah, nemenin emak-emak yang ngidAam mo beli yoghurt, katanya buat ngurusin badan karena dalam waktu satu minggu harus turun tuh berat badannya..
kan maluw, masak mau jadi penganten masih “montok” gitu deh alasannya…… :p


Pas ikutan keliling mbawa keranjang belanja
(sengaja mbawa keranjang belanja, biar olahraga sambil muter2. kan lumayan mbakar lemak.. 😀 )

Tujuan utama ya tempat Yoghurt buat temanku… lalu aku ke tempat kopi,lumayan buat obat kalo ngantuk (padahal ga ada ngaruhnya, yang bikin ngaruh kalo ngantuk biar melek ya diguyur kopi satu ember.. dijamin ngantuknya hilang)

Eh, abis dari situ langsung diteriakin buat buru-buru.. ternyata temanku ke tempat Coklat dan snack, katanya buat cemilan… cuma dikit sih barang yang dia ambil.. lima batang coklat, satu chitato dan dua bungkus kacang… :)) 
Dan itu semua berbanding dengan satu Yoghurt :p

Biasalah, muter-muter lagi.. liat kiri kanan…. sambil cari lokasi dimana obat-obatan berada. setelah ketemu, bertanyalah temanku tentang perbandingan beberapa jenis Vitamin.
ya aku sebutin aja semuanya yang dia minta… Abis itu, dia mengangguk2 tanda mengerti atau bingung aku juga ga tahu, tapi aku sih akhirnya mengambil kesimpulan bahwa dia bingung,
karenadari beberapa macam vitamin yang dia tanyakan… tidak satupun yang diambil,
malah dia mengambil merek yang lain…. Huaaaaa…. dia bilang emang udah pengen merek itu, tapi iseng aja tanya2 sama aku… huuuuuuuuuuuuuu


Beres semua, kekasir deh… baru balik lagi ke opis…. pas lagi dijalan, ada dua orang wanita berjalan didepan kita (kita berempat, dua orang temanku gabung juga) Aku cuma bilang ama temanku, aku kok ngerasa kasihan ya, ngeliat mbak-mbak itu jalan, harus hati-hati biar ga keseleo, abis haknya tinggi banget Temanku langsung bilang… Iya, kasihan yah.. itu kan nyusahin diri sendiri.. langsung deh di sela sama temanku yang lain…
Lina, kalo mau ngomong harusnya sambil bawa cermin dulu.. biar sambil ngaca gitu… :))

Aku langsung tertawa, emang sih secara ga nyadar kadang kita langsung komen tentang sesuatu yang kita lihat.. ga sadar bahwa bisa aja kita sendiri juga sama aja dengan yang kita komentarin. 
Kalo tiap orang nyadar akan hal ini, kan bisa membantu pertumbuhan ekonomi bangsa
bayangin aja, misalnya dari 200 juta lebih penduduk Indonesia sekitar 60 jutanya bawa cermin kemana-mana, akan tinggi kan permintaan akan cermin dan bisa naikin pendapatan pedagang yang jualan cermin… :))

*Pesan Moral :
Jangan Lupa bawa Cermin kemanapun anda berada, jika mulai gatel pengen nyela, Keluarkan cermin dan lihat dulu… Selanjutnya terserah anda… :))

Advertisements

39 comments on “[Ga Penting] Udah Ngaca Belum?

  1. wib711 said: Jangan Lupa bawa Cermin kemanapun anda berada

    ga usah repot bawa cermin.. kan hp sekarang uda pada ada kameranya.. tinggal jepret..apalagi kalo ada front cam.. ^_^*denotatif style* :p

  2. iya seperti headshotku ini … hihihihihihiihi *pas dengan moral cerita* -FYI …. headshot waktu nulis comment ini adalah bart yang memfoto bagian pan**tnya di cermin, jaga2 kalo ada yg baca comment ini pas udah ganti headshot- =P

  3. emang bener! kata kangmasku, “Watch, whenever your one finger points at somebody, your other three are actually pointing at yourself.” Arti bebasnya: ngaca dulu sebelum buka mulut…hehehe… ;D

  4. Shant : Ga ada yang ngelarang komentar kok… pokoke bebas…. :DTante Piping : Hehe.. alhamdulillah bisa bikin orang lain ketawaEriq : Iya ya Riq…. mohon dijelaskan lebih lanjut, aku ga ngerti denotatif style lho *menunggu*Windu : mau tanya. hetsot itu cerminan diri atau bukan ya?Dyah : Betul mbak… Bunda : *Senyum manis ya Bun*Mbak Ida : hehe,.. kok meringis mbak… :DMas Agung KS : Yuk… untungnya bisa lumayan lho…. Mas Pras : Betul mas…. tp gajahnya bukan gajah miniatur kan :DWinda : Kaca apa Win, kacamata? :dMbak Nera : malah bagus mbak… semuanya kelihatan ada dua kan :DBondan : Wah wah… yang ngingetin siapa tuh…. :pTyo : Aku bawain nih buat Tyo :DMbak Sri : Hehehe… betul mbak.. tp rada sulit yah….. 😀

  5. hehe…tapi sandal dan sepatu high heels-nya akhirnya udah pada aku kasih ke orang lain soalnya sangat jarang dipake….maklum, bikin ga bisa lari :))(tapi aku masih nyimpen satu lho :D)

  6. sandal jepit emang nyantai, tapi karena sifatnya yang non formal ada kalanya sandal jepit ngga bisa dipakai untuk ngider kemana-mana…. :)high heels sebenernya cantik juga, tentu saja asal pas di kaki dan tubuh si pemakai…huhuhuhuhu…aku pengen pake high heels…tapi boro-boro deh, muter2 sedikit aja pasti langsung pegel, kecuali kalo cuma duduk dan ongkang2 kaki lho…. :)yah….lebih enak pake alas kaki yang nyaman di tubuh dan sesuai dengan fungsinya :))

  7. utamiutami said: yah….lebih enak pake alas kaki yang nyaman di tubuh dan sesuai dengan fungsinya :))

    Sepatu kets tentuuuu….Btw, waktu ketemu itu, pakai pantofel yaa.. hihihihi baru ngeh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s