Arti Merdeka Buat……..

Merdeka berarti

Teman satu divisi ku yang Co
Bebas berekspresi dalam segala hal

Teman satu divisi ku yang Ce
Bebas bertanggung jawab

Tetanggaku, belakang rumah
Harga ga selalu naik
Bebas bayar uang sekolah anak Gue yang 6 orang

Temanku yang udah nikah
Bebas selingkuh ga ketahuan sama pasangan

Responden Bank dengan nilai Deposito lebih dari 5M
Ga ada pajak, Bunga selalu tinggi, ga was-was Bank nya kolaps

Engkoh Matrial dekat Rumah
Kagak dimintain uang terus sama orang kelurahan & preman kampung

Dedek manis anaknya teman Ibuku yang baru lulus
Cepet dapat kerja, biar punya uang sendiri, ga nyusahin orang tua

Supir Mikrolet M44, Tetanggaku
Bisa ngasi bini gue makan, bukan ngasi polisi ama preman buat makan

Penjual pohon Pinang deket rumah
Pinang Gue laku, jadi bisa bawa duit buat pulang

Mbak-mbak Funky, teman dari milis sebelah
Ada yang bisa bayarin 6 kartu kredit Gue sama cicilan Yaris tuiap bulannya

Teman yang hobby Moto
Bisa jalan kemana-mana, buat motret sepuasnya ga terkena undang-undang
tentang photography

Responden, orang yang bingung duitnya mau dikemanain
Tahun ini bisa ke luar negeri.. suami tante bisa sembuh stroke..

Kakak kelas di SMA, Ce
Orang Tua gue ga nyuruh-nyuruh buat cepet-cepet kawin

Kalo Buatku Sendiri…. Hati aku udah merdeka, itu yang paling penting

Gimana dengan teman yang lain yah…
apa merdeka itu bebas ngempih dikantor tanpa menganggu pekerjaan :))

Advertisements

13 comments on “Arti Merdeka Buat……..

  1. merdeka: bebas dalam segala keterbatasannya *orang beradab tak ada yg sepenuhnya bebas, karena terikat tanggung jawab (pernikahan, status karyawan, status dalam keluarga, dalam masyarakat, dll).

  2. merdeka beli sus banyak2 *lho??*merdeka itu memang bebas betul, tapi kebebasan itu sendiri ada pagarnya, yaitu kebebasan orang lain. Jadi kalau kebebasan kita melanggar kebebasan orang lain, sudah ga bener judulnya.

  3. wib711 said: merdeka itu bebas ngempih dikantor tanpa menganggu pekerjaan

    ini sih bukan berarti bebas ngempih. tapi bebas finansial, jadi tak perlu takut dan ragu untuk sering2 mp…. hehehe…bebas yang pas juga ok tuh…bebas tidur pas pengen tidur…bebas makan pas pengen makan…bebas moto pas pengen moto…bebas dipoto pas pengen dipoto…bebas ngomong pas pengen ngomong…bebas ini dan itu pas pengen ini dan itu :-p*huaaaaaaaaaaaaaaaamph.. kok jadi ngantuksz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s