[Dua Sisi] Injek aja Buayanya

Sabtu malam, meluncur dengan sendal jepit kesayangan kerumah teman dari milis sebelah.
Udah lama ga ketemu, lagipula sekalian mau kasih kado ultah Cuma Boneka sih warnanya hijau, maklum selain warna Pink, dia juga penyuka warna hijau.. dan Boneka itu berbentuk buaya… Ya, karena dia bermasalah denganPara buaya-buaya darat.. Ups… ga ding.. karena lucu aja… 😀

dan aku bilang, kalo lagi kesel ama Co bisa marah2 ama boneka ituEh, malah dibilang.. bahwa mau ditaruh di mobilnya, dan ga mau dibuka bungkus kadonya…Biar awet, n bisa diajak ngobrol katanya…
ada-ada ajaa… kalo ngajak ngobrol mah co ganteng gitu…. eh ini malah buaya… alasannya ternyata biar ngerti kalo Buaya darat itu suka ngerayuna seperti apa biar belajar banyak… dan ga ketipu… Teman dengan selera yang aneh…*hehehehe… sambil ngaca nih*

Terussssss…. dah rada lama ada seorang teman lagi yang datang Biasalah sesama wanita, mereka lsg haha hihiGa lama ada telp ke teman yang baru datang itu…ternyata kalo ga salah sih ada sesuatu yang terjadi diantara yang telp dan penerima telp. eh,…. entah lah.. nanti dibilang infotainment, eh bukan dibilang blogtainment lagi n nanti di fatwa haram kan ga lucu aja…Udah deh… ga usah diterusin, blogtainmentnya.. :p

Nah, habis itu kita becandain teman yang terima telp itu…
Biasa lah… cuma dengan 3 kalimat Kalimat pertama dari temanku yang ultah sekaligus tuan rumah
cuma bilang.. Mas X niyeeeee, aku tambahin Tjieeeeeeee*note itu dibacanya tetep tjieeee, bukan Cieeee… kan udah pakai EYD :D*

Eh… ga disangka teman yang habis terima telp itu langsung bereaksi sangat cepat, URC Polisi aja kalah cepat, kalo urc polisi kudu di telp dulu, ngasih data dulu, cerita dulutrus baru jalan..
Kalo ini langsung bergerak sangat cepat karena denger 3 kalimat itu.. dan respon terhadap benda disekeliling juga cepat… Kado boneka yang masih dibungkus dengan manis diambil, di taruh ke lantai.. langsung di injak-injak

Hah?? sangat atraktif……aku cuma bisa terbengong-bengong begitupula temanku yang ultah.. aku lihat sampai nangis gitu, dan ajaibnya temanku yang ultah minta maaf ke aku karena kadonya buat
atraksi sulap sebentar gitu sama teman kita yang terima telp…. Aku cuma terkejut, tapi aku bilang udah ga ada urusannya sama aku Toh aku udah serahin.. hak kepemilikan udah pindah…

Ah.. kadang kalao ngeliat sisi lain orang jadi bisa buat cermin… Pelampiasan emosi boleh-boleh aja
tapi paling enggak menghargai hak orang lain juga perlu apalagi kita sebagai tamu

*Catatan kecil 12 Agustus 06

Advertisements

51 comments on “[Dua Sisi] Injek aja Buayanya

  1. myshant said: yang menginjak-injak itu bukan yg dikasih hadiah kan ?orang lain kan ?yg dikasih hadiah syok dong, hadiahnya diinjak-injak ?

    Bukan… tapi satu orang temanyup, betul kelihatan syok banget.. langsung nangis… n malah minta maaf ke aku… kan dia ga salah.. eh semuanya ga salah… aku yang salah ngasih kado disaat ga tepat 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s