[Gitu Dehh] Sabtu yang aneh….

Hari Sabtu kemarin, menunggu kerjaan dari team lapangan, sambil dengerin Angie nya Mick Jagger, Seorang Sahabat tiba-tiba datang ke kantor, langsung ngebajak  buat jadi penunjuk jalan kearah Bekasi, ada nikahan saudaranya.
Deal pertama oke lah buat jadi petunjuk arah aja.. abis itu milih nunggu dimobilnya dia. Deal pertama di setujui, Ternyata sampai sana perjanjian ga berlaku, malah diajak buat ikutan masuk….
Kalo ga mau masuk, dia ngancam.. ga mau temana lagi…

Jadi hari sabtu itu adalah hari yang bersejarah, karena baru pertama kali diculik seseorang yang manis, untuk menjadi petunjuk arah buat cari gedung nya malah diajak masuk, dan diancam dengan serius kalo ga mau ikut masuk.
Dan pertama kali juga kondangan dengan memakai Kaos dengan tulisan 99% gila plus sendal jepit bercampur dengan para undangan yang memakai jas serta batik. Aku aja kalah rapih sama mas-mas dari katering… 🙂

Setelah mendengarkan bahasa tingkat tinggi yang aku sulit cerna dari susah payah cari padanan katanya, aku bilang sama Sahabatku Bahasanya susah banget dingertiin eh dengan santainya Sahabatku bilang : itu kan yang ngomong bapak eike *gubrak* Jadi maluw….

Abis antri salaman dengan saudara sepupunya, antrian yang ga kalah panjang menunggu disemua tempat makanan. Karena dia udah lapar, dia mau antri bakso, dan aku diminta  untuk antri kambing guling.. siyap boss…. 
Pas antri didepan “stand” kambing guling, Lebih tepatnya bukan antri karena kalo antrian itu panjang kebelakang, nah kalo ini semuanya nyerbu  mirip2 antrian jajanan bango gitu deh, bedanya kalo disini ga bayar dan ga campur debu kayak dilapangan banteng.

Untuk mendapatkan piring aja, butuh pengorbanan luar biasa kalo ndak inget itu pesanan, aku mah milih keluar antrian aja n beli sate kambing di samping kiri depan gedung 😀

Ndilalahnya, mbak-mbak yang berada didepan piring-piring itu berada,  melihat aku kejepit kasihan sama aku n mikir,  mungkin ini orang kampung lagi nyasar n kelaperan
mau makan gratis dinikahan orang n ga bisa ambil piring,  maka langsung memberikan piringanya dan dia mengambil lagi,  Aku yang Niatnya mau ambil dua, tapi diberikan satu.. ya gpp deh,
buat yang lagi ngidam..

Eh, pas banget giliranku… ternyata aku adalah orang terakhir.. mas2 yang jaga udah bete… akhirnya semua yang ada di tempatnya masih cukup untuk 2 porsi di tumplek ke piringku… abis itu ngabur dia…

Dan yang memberikan piring padaku malah ga dapat… aku tawarin buat join dia
ga mau, yo wes… akhirnya buat Sahabatku aja…. 😀

Yah… pengalaman bersejarah dibajak buat temanin kondangan seorang sahabat yang manis bareng sendal jepit pula… 😀

Advertisements

45 comments on “[Gitu Dehh] Sabtu yang aneh….

  1. yg penting dapet kambing guliing….:Dkl aku jumatnya wib… diajakin ke cara kondangan mendadak… *ngerampok baju dr gudang wardrobe deh..*dan ternyata sampe sana yg punya hajatan aku kenal…

  2. minggu kemarin aku juga mau diculik dengan sopan, karena mau diajak makan sate kambingKok diculik dengan sopan? karena enggak dijemput melainkan disuruh nyusul sendiri *sambil ngelirik yg di depok* 😀

  3. omhanif said: Pasti yg punya hajat bangga

    yang punya hajat diam aja kok Om, malah pengantinnya yang saling bertatapan n bertanya2*pengantin pria mungkin nyangka aku teman istrinya, begitu pula sebaliknya :p*

  4. Sendal nya merk TAMARA ya??beli di menteng ya?warna item ya?biar nyaru sama jari2 kaki ya?hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*ANYway …………….tHANxxxxxxxxx

  5. Wib akyu tau ….. yg manis itu capa …. ….. cie gak nahan dech tulisan sahabatnya diperjelas eui….biar gak ada yg cembokur yach Wib “melirik ke makanan coklat maniez”wuzzzz …….. melesat selezat kambing guling …… gubrak adow …..terguling2 dech akyu……. hehehehehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s