Udah Salah, Ngotot pula

Perjalanan tiap hari kekantor selalu saja menemukan sesuatu yang baru, Seperti hari senin kemarin, Berangkat rada siang, ternyata duren sawit
macet, dan itu sudah bisa ditebak, pasti panjang hingga kuningan,  dan pasti pengaruh buat aku juga, jalan lima meter berhenti lima menit,  bisa2 ga sembuh2 nih keseleonya.
Akhirnya mengikuti adik ku mencari jalan potong lewat klender, rawamangun, pramuka, menteng , kuningan. Jarak tempuh lebih jauh, bensin lebih boros.. tapi motor ga overheat kopling ga selip, dan ga perlu sering2 jinjit buat nepak ke aspal. 😀

Hari ini, rupanya macet seperti kemarin, karena sudah terlanjur masuk durensawit,  akhirnya terus. di turunan flyover Pondok Bambu tersumbat (leher botol) .
Motor didepanku, ketika sampai diujung flyover tiba2 membelok kiri  180% tanpa memberi Sen, hebat kan, udah belok tiba2, melawan arus pula.  Ya, karena dia memotong, kaki si pembonceng tertabrak motor aku. Udah gitu, pengemudinya ngotot, aku sebenernya ga mau melayani “orang gila”
karena dia berhenti, ya sudah.. aku turut berhenti, kalo mau lanjut ya hayuk,  karena Polisi juga berada ga jauh dari situ. karena aku berpedoman bahwa aku tidak menyalahi aturan.

Ternyata disamping aku dan dibelakang aku ada dari klub motor tetangga, dan ikut berhenti.
lalu banyak motor yang jadi terhambat ikut memarahi pengendara tersebut. Menyadari situasi yang mungkin tidak menguntungkan kaburlah pengendara tersebut.. Waduh bapak, seandainya ikut peraturan, atau jangan naik flyover untuk lewat jalan pintas, ga mungkin kan dimarahin sama orang-orang.. kan kasihan juga yang bonceng, celananya kotor kena ban motor aku.

Yah, yang aku ga habis pikir, udah salah… ngotot pula :))

106 comments on “Udah Salah, Ngotot pula

  1. mas Wisnu : Amin…. semoga masDha : hihi.. bukan Dha, aku sih seneng pakai kaos oblong sama pakai sendal jepitPeleth eh Irfan : Kamu mau tah boss.. kalo mau ta’ anterke ke Bangka I :p

Leave a Reply

