[Ga Penting] kalau kamu mau nikah lagi, aku ikhlas kok

Minggu ini kayaknya top journal dan berita di Media tentang Aa Gym. yang pro dan kontra terhadap aa juga banyak. yang simpati terhadap teh Ninih pun juga ga kalah banyak.. 
Ah, diluar itu semua.. pemahamanku tentang hal itu kayaknya ga cukup..

Cuma teringat lagi 4 tahun yang lalu, ada seseorang bilang :
“Kalo nanti kita berjodoh, dan nikah.. kalau kamu mau nikah lagi, aku ikhlas kok”

Aku terbengong2 dan bingung lalu balik nanya :
“kenapa kok kamu bilang gitu”

Sambil tersenyum berkata :
“kamu pasti tahu, kan ganjarannya Surga.. aku kan mau masuk surga”

Kok gitu sih? apa kamu rela? aku tanya lagi

dia bilang : “Yah, aku kan sayang kamu.. tapi aku juga lebih sayang ama Allah”

Spekles deh aku….

yah, dari situ aku coba memahami apa yang teh Ninih lakukan, dan bagaimana perasaannya

ah, wanita… kadang susah dimengerti… 🙂

114 comments on “[Ga Penting] kalau kamu mau nikah lagi, aku ikhlas kok

  1. irmawan said: iya sampe2 kasus YZ-ME yg lbh serem kalah gemanya di MP 😀

    public figure non politikus sama politikus yang rohaniawan jelas beda… kalo yang politikus orang bisa “mahfum” dan “maklum” 😀

  2. cekar said: Kalo muatannya cakep….pasti nakoda nya juga semangat mengayuh sau nyahiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    muatannya juga jangan sampai jatuh2.. biar telurnya ga retak n pecah 😀

  3. saya tidak setuju poligami, dan selalu heran knapa wanita2 itu rela?alasan agama? wah saya tidak mengerti itu. yg saya dengar poligami diperbolehkan dg alasan2 tertentu. Emang istri AA Gym ada kekurangan apa yah? ga bisa punya anak? nggak bisa melayani lagi secara seksual?

  4. rh1ena said: dan selalu heran knapa wanita2 itu rela?alasan agama? wah saya tidak mengerti itu

    mungkin kalau mau mengerti dan mendalami lebih jauh, bisa bertanya langsung Rhin… 🙂

Leave a Reply

