MPers Peduli Banjir

Baca message Network dari Arie, dan link dari jurnal mbak kosi sempat kontak dengan Arie hari sabtu jam 22.00,

Ternyata Arie sedang jalan membantu korban banjir bersama teman-temanya dari Kapa.

Hari ini 5 Februari 2007, jam 03.09, dapat sms dari Arie :

Wib, ge ama teman-teman Kapa udah dua hari ini di lapangan dan udah mulai kurang pasokan pangan, makanan bayi n pakaian jugga pembalut.Β Bisa tolong koordinasi mpers ngumpulin ga?
Trus dana baksos mpers direkening msh ada saldo 695rb, tolong mintain ijin dipaka buat beli makanan n keperluan lain ke Mpers bisa ga? gw ga bisa internet, semua down

Trus kalo bisa jg kumpulin dana lg. elo yg koordinir, catetin langsung dijurnal bisa ga, untuk setiap dana yang masuk?

Gw br mau tidur dulu, nanti jam 9 gw jalan lagi….

Nah Teman-teman MPers, berdasarkan sms tersebut ada beberapa hal yang aku mau sampaikan :

A. Mohon izin penggunaan dana dari MPers yang masih ada di Rekening Baksos untuk dibelikan barang-barang kebutuhan untuk korban banjir

B
. Jika ada teman-teman yang ingin turut membantu seperti biasa bisa menyalurkan

melalui Rekening dana baksos MPers:
1. Bank Mandiri Depok, No. 129-00-0496405-8, a/n Sri Sarining Diyah,
2. BCA Depok, No.421-232-6813, a/n Sri Sarining Diyah,
3. atau menggunakan Western Union / Moneygram, Sri Sarining Diyah, Jl. Raya
pulogebang No. 2, Jakarta 13950

C. Melalui Link Mbak Kosi di sini

D. Bagi yang ingin membantu dengan memberikan barang-barang seperti pakaian dan makanan silakan dikirim ke Posko MPers Peduli Banjir
Jl. Mesjid V, Pejompongan, dengan mas Mbong
bisa kontak beliau di nomor 0815.1443.1102

E. untuk daerah Cimanggis, bisa kontak (0815.8657.2179) dengan mbak Laura Khalida

Saat ini barang-barang yang dibutuhkan adalah Pembalut wanita, diapers & obat-obatan ringan serta selimut dan tentu saja air mineral.

Untuk tahap kedua, kami berencana untuk mendistribusikan barang hari sabtu,10 Feb
Packing akan dilakukan hari jumat sore atau sabtu pagi dan langsung menuju lokasi.
Hayo buat teman-teman, jika ada yang mau membantu.. kami akan senang sekali.

Jika teman-teman ada yang sudah transfer melalui rekening Baksos MPers, silahkan hubungi untuk konfirmasi :

* Ari: 0818-848499 or PM (dengan catatan rada lama dibukanya karena i-net nya lg down)
* Wib: 0219-3082-711 or 0816-102-974 & PM
* Puji : 0856.184.8640

Agar semuanya tercatat dan dapat disalurkan kepada yang membutuhkan.
Oh iya, dapat berita juga kalau mas Pras juga turut membantu melalui posko di XL, dan beliau sudah kontak Arie untuk turut mendistribusikan barang-barang yang ada disana.

Sebagian dana yang sudah masuk sudah dibelanjakan dan distribusikan
bisa lihat disini

Daftar Sumbangan yang sudah masuk
Nama Kota Jumlah Tanggal Bank
Saldo Baksos 695,000
CHV I Jakarta 500,000 4-Feb
CHV II Jakarta 500,000 4-Feb
CHV III Jakarta 1,000,000 4-Feb
WND Bandung 100,000 4-Feb Bca
SGT Jakarta 200,000 4-Feb
PJA Jakarta 100,000 4-Feb
MHR Jakarta 200,000 4-Feb
WWI Jakarta 225,000 4-Feb
TIA Jakarta 100,000 4-Feb Bca
NAN Jakarta 200,000 4-Feb Bca
IRW Jogja 100,000 4-Feb Bca
BOO Jakarta 450,000 6-Feb Bca
HST 50,000 7-Feb Bca
CHI 100,000 7-Feb Bca
TYB Jakarta 300,000 7-Feb Bca
NN 100,000 7-Feb Bca
Total 4,920,000


Terimakasih Banyak untuk partisipasinya

Salam
Wib

Advertisements

22 comments on “MPers Peduli Banjir

  1. silahkan dipake Om…. gak perlu ijin :))arie posisi dimana yah ? terakhir sms dia itu hari minggu subuh…(mudah2an dia kuat selalu…)Om Wib Poskomu dimana ?

  2. aku yakin semuanya setuju saldonya dipake.. tanpa mesti izin..Insya Allah aku transfer lagi, tapi beberapa ATM di tebet mati nih.. mana klikbca ku ga tau ada dimana.. 😦

  3. Makasih Mama Iyog, Ghaya, Tante Piping…Makasih juga Ian.. Tante, aku posisi dikantor nanti sore baru mau belanja.. alhamdulillah udah pada masuk sumbangan nyaRiq,…. nanti ku pasti butuh bantuan.. stand by yak… πŸ™‚

  4. inimona said: Bantuin do’a semoga banjirnya segera surut ya…semoga bantuannya tersalurkan dengan baik..Tetep Semangat untuk jalan kebaikan ini !

    amin… semoga bisa dipergunakan oleh yang berhakmakasih Mona

  5. mbong said: hajar aja mas wib …. apa yg bisa gw bantu mas? selain duit? *lagigakpunyadotkom* pls sms gw aja ya … tx.

    Mas mbong…Makasih buat albumnyaMakasih buat dirusuhin lagi tempatnyaJumat sore or sabtu pagi aku akan datangggg πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s