Minta Tolong : Ada yang tahu tentang daerah Tapak Tuan???

Teman MPers
mau minta tolong, adakah yang punya info tentang daerah Tapak Tuan di Aceh?
mulai dari profil daerahnya, budayanya hingga penduduknya..
kalau ada info tolong beritahu yak..
kalo ga tahu tolong beritahu teman yang lain, siapa tahu ada yang tahu. 😀
Kalo udah tahu, jangan segan-segan memberitahu aku,

Makasih banyak
Wib

21 comments on “Minta Tolong : Ada yang tahu tentang daerah Tapak Tuan???

  1. mbonk said: ntar aku cariin om..dulu dah pernah mampir sana sih, tapi cuma 1 hari singgah..tak banyak yang bisa diceritakan..

    makasih ya om Sigit….u know laaa… 😀

  2. pujay said: coba liat deh sitenya si pandu, doi dulu ditugasin di tapak tuan. kotanya katanya udah rame tapi sinyal HP rada lelet. jadi kalo telepun kudu di pantai.. pantainya bagus. perlu no telp nya? ato kirim email aja ke pandu3d@yahoo.com

    Thank 7u teh… nanti aku telp teh puji dulu… 🙂

  3. sridewisusanty said: Hmmm keperluannya apa dulu? Kebetulan saya sedang terlibat dalam proyek yang salah satu area coverage-nya adalah Tapak Tuan. Bisa hubungi saya japri di sdsusanty@gmail.comOK

    Alhamdulillah… akhirnya ada juga contact MP ku yang ada disana..siyap mbak Dewi.. nanti aku email.. makasih banyak sebelumya

Leave a Reply

