[Ga Penting] Antara Tongkat, Kontak & Tongkol

Ini sebenarnya bukan perbedaan atau persamaan ketiga benda yang disebutkan pada judul tersebut.
kalau mencari perbedannya mah gampang, kalo tongkat bisa buat mentung,
kalau kontak bisa kayak di Multiply.. eh atau bisa menyalakan sesuatu..
dan Tongkol kalau masaknya rada pedes dikit, jadi makanan yang enak.. 😀Tapi ini bukan mau ngebahas masalah itu.

Kemarin pas ada acara Festival Jajanan Bango di Gasibu, aku berputar-putar mencari adek ku,
dia bilang menunggu di Tiang bendera, pas aku kesana ternyata ga ada. yang ada hanya tiang benderanya saja, tanpa bendera tentunya. Akhirnya setelah setengah jam menunggu, berputar-putar diarea tersebut. sambil menanti seseorang teman yang ngidam es Duren, aku melihat acara hiburan di panggung.

Kebetulan ada acara jaipong oleh anak SD-SMP, lupa dari sanggar mana. 
Terus, acara berlanjut, biasalah acara standar yang sering ada, bagi-bagi hadiah..  bukan bagi2 sembako atau beras bulog, kalau ada acara ini pasti lebih seru.

Nah, untuk dapat hadiah itu, Peserta ada tiga orang diminta menyebutkan kalimat judul diatas secara cepat.. Tongkat, kontak, Tongkol

Hemm.. yang dua orang berhasil, yang satu keseleo lidah.. ya, ngerti sih, namanya juga acara hiburan… biar orang pada ketawa. Tapi, apakah ga ada yang lebih kreatif gitu untuk bikin kuis bermain kata-kata selain kata-kata yang hasilnya ga genah gitu..

Acara jajanan bangonya sih ok… pas ngeliat acara hiburannya… yah… kok malah bernilai minus jadinya.

Advertisements

13 comments on “[Ga Penting] Antara Tongkat, Kontak & Tongkol

  1. wandaruni said: emang kalo yang keseleo lidah ngomongnya jadi gimana, mas wahyu? :p

    kata mas wahyu hasilnya ga genahga genah apa sih, kak? *polos*

  2. Neta : gini… Neta coba dulu belajar, trus kasih tahu aku…. kalo masih salah… ya belajar lagi :)Mas Eko : Hehehe.. nyoba ya mas :)Nanda : Iya nanda.. nanda kan kesana dua minggu lalu.. aku minggu kemarin :)Bondan : Betul boss… yah.. ga ada guyonan lain kayaknya :DIan : Kemarin kan udah aku ajakin… tapi lagi lembur kan :)Mbak Ag : Hehehe.. aku aja ga icip-icip mbak… yang icip2 si Aya, dua mangkukAjeng : Maaf buat apa Jeng? ada yang salah?Ully : itu nama taksi di bandung Genah Ripah :pTante Sefa : itu tandanya biar tante balik ke indo lagi…. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s