Mimpi Naik Monas

Monas.., pasti udah pada pernah lihat minimal denger tentang Monas. Ingin bermain dimonas dan naik ke cawan atau puncak monas? Mungkin kalau mendengar keinginan tersebut kita tertawa,
bahkan meledek, ngapain sih pakai acara naik-naik monas segala… Tapi, terus terang aja diantara teman MPers, yang menjadi kontak aku,  atau bahkan yang membaca jurnal ini paling hanya 10% yang pernah naik.. 🙂

Sebenarnya tujuan utama jurnal ini adalah mengajak teman-teman MPers buat ke Monas, untuk mewujudkan mimpi anak lebak wangi. tentang hal ini bisa dibaca di jurnalnya pak Gawtama.

Selain itu dengan dimotori mbak Kosi di jurnal ini, kita berusaha mewujudkan mimpi tersebut.
Setelah melalui konferen dan ditindaklanjuti dengan pertemuan di UI untuk membahas rencana tersebut.
Untuk survey ke lebak wangi & Monas telah dilaksanakan oleh Edo dan bisa dilihat disini.

Untuk dana dan bantuan yang sudah masuk ada dijurnal CAB ini..
juga ada tambahan bingkisan buat adek-adek lebak wangi dari teman blogfam (bloqecimpringan)

Bagi teman-teman yang mau ikutan membantu mewujudkan mimpi anak lebakwangi,
hayo silakan bergabung..

dan siapa tahu bisa ikutan membantu acara ini dalam bentuk apapun… 🙂

Salam
Wib

Advertisements

63 comments on “Mimpi Naik Monas

  1. wishknew said: Dulu waktu kukecil pernah naik ke ujungnya.. Sempet mau ke sana ngajak anak, tapi waktu itu terlalu sore jadi udah tutup.Jadi cuma naik delman dan main layangan aja di halamannya.

    minggu ini juga ada layangan mas… kecil2 layangannya… lucu2… kayak akuh.. :p

  2. 1sty said: buatku, monas itu enaknya cuma diliatin doang. begitu masuk ke diorama room-nya, capedeeehhh.. :-p

    masuk… tapi langsung duduk….. ga bakala cape kok mbak… 🙂

  3. wib711 said: Akhirnya mimpi Nanda tercapai ya… 😀

    huehehehe..:Dakhirnya, kemarin bisa juga naik lift-nya monas, masuk diorama, ruang kemerdekaan dan liat kota Jakarta dari Monas yang tinggi, meski masuknya nebeng.. 😀

  4. wib711 said: kalo gitu… ini kesempetan buat mbak Dinar ikutan kesana… 🙂

    akhirnya ga ikutan .. kalu ga salah karena kaki masih pegel2 akibat genjot sepeda 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s