si muka banyak

Ternyata aku bermuka banyak

Hemmm..

Alhamdulillah ada kalian berdua yang dulu mengingatkan

Nyaris satu setengah tahun
Tapi biarlah…..


Advertisements

85 comments on “si muka banyak

  1. imazahra said: Wah, spt Billy doooooooong, hiiiiiiiiiiiiiiiiiiy *cepet2 lari* :-p

    iya mbak, sayang baru 24 yang ketahuan… kayaknya sih lebih banyak lagi*sambil bukain topeng aku satu-satu… :p*

  2. pujay said: bukannya udah 2 tahun wib? HAAAAAAAAAAA iya ya April 2 tahun yg lalu di danau UI :p

    huuuuuu…. huhuhuhuhu2 tahun lewat…. lewat depok ke bandar jakarta 😀

  3. wib711 said: kalau dini mah punya muka imut yaaa :p

    wah wah.. terima kasih2.. mas wib ko di YM ga dibales2 ya..???? marahkah,,??? maafiiiiiinn…. kakakku… (-_-)

  4. senjapagi said: wah wah.. terima kasih2.. mas wib ko di YM ga dibales2 ya..???? marahkah,,??? maafiiiiiinn…. kakakku… (-_-)

    eh, aku balas kok… Dini kburu ngabur kayaknya….

  5. wib711 said: huuuuuu…. huhuhuhuhu2 tahun lewat…. lewat depok ke bandar jakarta 😀

    ke bandar jakarta enak tuh wib… otak otaknya slurrrup 😛 …

  6. pujay said: kalo 1.5 thn yg lalu berarti waktu kita makan sate kambing di century ya wib ? ama tei, ari, iwan,wiku, sigit hehehehe

    wah dicatet di agenda ya teh? 😉

  7. pujay said: kalo 1.5 thn yg lalu berarti waktu kita makan sate kambing di century ya wib ? ama tei, ari, iwan,wiku, sigit hehehehe

    bukan teh… itu 1 tahun 8 bulan yang lalu 😀

  8. abykusuma said: Oh…banyak? Jangan2 kebanyak makan daging banyak biar kayak banyak. Hiii….banyakku ilang di ambil mas wib.

    banyak itu enak kalau digoreng By… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s