Ampun deh Boss

Hari minggu kemarin, janjian ama teman lama untuk ikutan acara walk the world 2007

Biasalah, udah lama ga ketemu. ngobrol kesana kemari, biasanya ngomoning masalah buku, tapi kali ini temanku cerita tentang kerjaannya di bagian IT salah satu Bank Swata terbesar.
Dia ngerasa kurang nyaman dengan boss nya, sebeneranya bukan dia aja..  tapi begitu juga dengan teman-teman satu divisinya. Jika ada laporan yang diminta, ya saat itu harus diserahkan,
kalau ngasihnya rada telat, ya ga sampai hitungan hari, langsung aja si boss marah (versi temanku sih gitu)
kalau udah marah, biasanya berhamburan kata-kata mutiara mulai dari yang paling sopan seperti : Apa aja sih kerjaan kamu, percuma kamu digaji tinggi kalau ga bisa kerja terus abis itu mulai keluar perbendaharaan kata yang nama-nama hewan seperti Kampret, Sapi, Monyet, Anjing, Babi.

Trus kutanya, ada efeknya ga ama Gaji elo dengan dimarahin gitu?
harusnya ada tambahan gaji kalo harus dengerin omelan boss elo..
temanku bilang, ga ada sih.. cuma sekarang tiap bulan, biasanya gwe mules-mules kalo pas pms, nah ini udah ga pernah mules-mules…
mulesnya pindah kalo boss gwe udah mulai menebarkan segala pesonanya…  waktu kayaknya berhenti.. n luama banget..

Trus elo gimana raeksinya?
sekarang gwe punya trik, kalo dia ngomong gwe anggep dia lagi nyanyi aja,
n bikin perut gwe mules… temanku bilang sambil nyengir-nyengir.

Ku bilang lagi, knapa elo ga nyaranin ke boss elo biar lebih kreatip dikit gitu,
bisa kan bilang : Dasar sapi lada hitam, Monyet Perancis, Lutung Gunung, Anjing K-9 & Babi Guling..

Eh temanku bilang… Udah… yang dia inget baru Lembu Putih ama Babi Guling Aku jadi terbengong-bengong… ternyata si boss lebih kreatif dari yang kuduga.

Advertisements

19 comments on “Ampun deh Boss

  1. pernah dapet bos kayak gitu (marah2 tiap hari, maki2), sekitar 12 th yl. kata temanku yg ahli beladiri pernafasan, “sebenarnya, tenaganya bisa saya sedot biar dia jadi lemes. tapi nggak ah, kasian.” 😀

  2. Eriq : ga usah gitu Riq…. ga boleh balas… sing sabar…. Mbak Dita : pernah ngalamin ya mbak? :Dmas Eko : wah… pengalamannya sama kayak temanku… Ully : itu siapa ya ly? heheheMama Haura : gimana caranya mbak? ada ide?Kosi : Udah ta’ kirim link nya ketemankuMas Tian : ini orangnya pasti ahli pernafasan…. Ian : Trus, ngeliatin gerak bahasa bibir yaaaMbak Ifa : ga selalu mbak… kebetulan aja…Griedz : Mungkn Bininya model kayak elo ya heheheTante Sefa : yang ada besok temanku disuruh bawain menu itu lagi.. :p

  3. dari dulu i am the only women di bagianku…… Jadi lumayan aman2 aja…. Klo bikin salah ato telat ngasih tugas dr boss, tinggal pasang tampang melaas…. Hehehhehe 😀

  4. cingiwil said: dari dulu i am the only women di bagianku…… Jadi lumayan aman2 aja…. Klo bikin salah ato telat ngasih tugas dr boss, tinggal pasang tampang melaas…. Hehehhehe 😀

    wahh… jadi putri yaaaaa… enaknyaasambil kedip2 gitu kan mbak melasnya…. kek mo nangis :p

  5. wib711 said: Trus elo gimana raeksinya?sekarang gwe punya trik, kalo dia ngomong gwe anggep dia lagi nyanyi aja,

    trus kalo pas boss nyanyi beneran dianggapnya apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s