Penantian yang cukup lama

Akhirnya penantian sekian tahun tercapai sudah. Dapat info, kalau adanya di Bogor, muter-muter kesana ga ketemu,  ada info didaerah cikini, katanya lagi ga produksi.
Ada info pas di medan, katanya masih tersedia.. minta tolong teman buat anter juga ga dapat, malah jatuh hati dengan bika Zulaikha.

Akhirnya, dapat info dari kakaku, kalau di Gading Food & Fashion barang ini tersedia..

Setelah harap-harap cemas, semoga waktunya cukup dari Bandara jemput mbakyu ku yang baru datang dari UK,  langsung ke Kelapa Gading, sampai sana pukul 21.30,  ternyata masih tersedia tinggal 6 buah… hemm… 4 saja sudah cukup… Terhapuskan sudah rasa penasaran sekian tahun…

Advertisements

44 comments on “Penantian yang cukup lama

  1. ayam jago itu .. bisa dibilang dark coklatnya coklat jaman dulu kan ….yg mur mer .. tapi ya maaf ga tau apa sekarang masih jualan apa gak tuh coklat .. kan udah bertahun tahun daku berkelana ke balikpapan. kalo lebaran ga pernah pulang kampung 😀

  2. Kalo aku lebih suka coklat nougat suzzana yang bentuknya kayak layang layang and bungkusnya warna silver…Tapi kalo kepepet Silver Queen yang dark coklat paling handy. Banyak tersedia dimana-mana.Duh… jadi pengen makan coklat.. untung di meja ada Chic Choc…:-)(*chocomania*)

  3. Nera : iya…. ini lg didata duluuuIrfan : kalo sekarang udah cinta Gorila dong Boss :DMbak Dina : Kemaren aku beli satunya 3 ribu mbak :DTeh Puji : kalo ke bandung n masih ada.. nitip ya tehYudi : Fave orjadul :pChietut : Sekarang udah ga suka dong… :DMbak Sya : masih mbak… katanya masih betebaran, walau rada susah nyarinyaKosi : hehehe.. iya nanti kalo pas kondangan CABCak Nono : hayu ke jakarta atuh :DMas Eko : tapi masih terpikir oleh ku :DEuis : kan udah kmaren pas di pd laras :DKang Yudi : kmaren ga ada kang.. aku nyarinya malah chelseaAcym : timpuk ama sendalmas Ari : wahh… jaman kapan SD nya mas :p?mas Wisnu : Sayang blum ada coklat jago dengan versi itu mas :)mbak Dedew : itu tahun berapa ya mbak sma nya :DDyah : aku yg menang bu… :DMbak Ifa : Mbak ifa udah balik yah… :(Ima : wahhh ternyata pernah tau juga ya ama coklat ini :DTia : hehe… nanti sekalian ajak murid2 hunting coklat mau ga?Achie : dimana nya ya chie?mbak Ira : sekarang masih ada ga mbak?Mbak Daysee : wahh.. aku baru tahu mbak yg kayak layang2… SQ dark pas rasanya.. ga teralu pait

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s