Mau tambah pusing? mau ikutan ga?

Lagi pusing ama kerjaan,
ama pasangan dan ama anak?
butuh hiburan buat tambah pusing kepala?
butuh tempat buat teriak-teriak
tapi ga ada yang ngomelin?
alternatifnya bisa dirumah sendiri, lapangan bola, atau RSJ.
Tapi kalau mau ikutan teriak sambil muter-muter n bergaya narsis…
bisa barengan ke Dufan bareng aku sabtu besok..
Atau kalau mau, kita ketemuan disana aja.. kalo mau no HP silakan liat Profile ku yak :p

ganbar : http://www.ancol.com/default.php?lang=indo

73 comments on “Mau tambah pusing? mau ikutan ga?

  1. wib711 said: Pssttt,… mbak Irma ikutan kan? 😀

    hehehehehehehe…..*perut gw jadi mules nih gara2 ketawa*wib …wib, you have to be grateful !!!

  2. minggu lalu family gathering kantor di dufan. mo nyoba tornado, tapi pake rok. meski pake daleman celana panjang kuatir lepas gitu roknya hehe. soale ada yg pake jilbab, jilbabnya ampe lepas, walah!

  3. mas wib..daripada aku nanya sama kaya iyas dan dotten, gimana kalo aku tanya “ada apa sama anak2 setu?” (huihihihi.. nanya2 padahal ga bisa ikut 2-2nya.. ;)p)

  4. iyasnih said: kalo gag punya duit (or gag rela bayar 90rb++) buat masuk dufan, boleh gag di ancol nya ajah?? hihihihi

    Boleh bang Iyas…nanti jagain sandal aja ya, daripada bengong :p

  5. deeyand said: minggu lalu family gathering kantor di dufan. mo nyoba tornado, tapi pake rok. meski pake daleman celana panjang kuatir lepas gitu roknya hehe. soale ada yg pake jilbab, jilbabnya ampe lepas, walah!

    dahsyat berarti tornadonya ya mbak..makasih udah diingetin, berarti aku nanti kesana ga perlu paka rok :p

  6. arienarien said: mas wib..daripada aku nanya sama kaya iyas dan dotten, gimana kalo aku tanya “ada apa sama anak2 setu?” (huihihihi.. nanya2 padahal ga bisa ikut 2-2nya.. ;)p)

    aku ga tau ada apa…tapi kalau nanya personal ke aku, ga ada masalah tuh.. aku kan anak setu, silakan tanya yang udah pernah main kerumah… alamatnya di setu.perlu daftar nama anak MP yang pernah main ke setu? nanti aku kirimin :p

  7. tianarief said: jadi wib besok ke setu babakan? bukan ke dufan?

    kan aku bilangnya sampai besok disetu babakan mas,bukan sampai ketemu besok di setu babakan :D*ngeles*

  8. iya wibbb, dateng aja…. coba deh kamu ulang lagi baca dari atas, begitu banyak orang yg pengen ketemu, itu berkah yang luar biasa dan harus disyukuri loh 🙂 *sok bijak banget yaaaaa*

  9. wib711 said: after 15 juli aja.. harganya turun run runatau mau barengan?

    turun jadi brp neeh ???pas acara CAB itu brarti udah turun yaa ??jadi tgl brp acara CAB di ancol itu… kmu masih jadi ketuanya gak ??

Leave a Reply

