Multiplyers/blogspoters wanita LN

Multiply`ers /Blogspot`ers (Mayashita – UK)

Seiring dengan canggihnya dunia internet, komunikasi yang tadinya hanya melalui media satu arah seperti majalah, koran, atau kirim-kiriman surat menyurat sekarang bisa dilakukan secara dua arah melalui dunia maya, atau yang biasa disebut “online”. Banyak fasilitas online messengers gratis yang ditawarkan mulai dari yahoo, msn, aol, icq,dll bahkan yang saat ini sedang marak adalah website pribadi dan gratis pula, antara lain Multiply atau Blogspot.

Website ini semacam diary online pribadi dimana orang-orang bisa design sendiri, isi dengan kreasi dan tulisan sendiri, bahkan isi dengan foto-foto dan unlimited amount dan bisa dilihat oleh setiap insan di dunia (kecuali di “set” khusus yang boleh dilihat oleh limited group, ya tapi jarang rata-rata semua pada pingin “pamer” keseluruh dunia.

Nah, yagh lucu nih, bener-bener lucu, isi dari para Multiply`ers atau Blogspot`ers wanita-wanita Indonesia, yang sering saya lihat, rata-rata yang menikah dengan pria asing di seluruh penjuru dunia, Amerika, Eropa, Australia, Eropa, Antartica, Asia. Saya sering “menjelajah” dan “berkunjung” ke website mereka, waduh…waduh….lha kok jadi ajang “pameran”, mulai dari pamer, harta benda sampai pamer body boooo ! contoh para Super Dumbo Multiply`ers/Blogspot`ers yang suka pamer-pamer harta benda nih, nulis di website mereka gedhe-gedhe front page plus foto-foto:

1. Hari ini my husband bikin surprise beliin aku parfum merek emporiyo asmuni (hayyah…ngapain juga diumumin?!)

2. Mau lihat koleksi tas gue ? terus ditunjukin tuh foto-foto tas-tas branded : luwi putong, gess la yaow…,guci, koko tjanel, buberi, perada, dll ( halalahhhh…beli di Mangga Dua aspal juga banyak, lagian sapa yang tahu kalo asli…hahaha..)

3. Baru beli sepatu nih, say…plus foto-foto sepatu masih dengan bungkusnya dengan merk guedhe-gudhe kebaca: jimi cu ( masyaolloh….kampungan banget ga` sih, pamer kaya` gituan)

4. Husband abis beli rumah nih, cash lho say ini fotonya……(wadohhh….kredit juga sapa yang tau sih,lagian itu foto rumah orang juga sapa yang tau ?? ngapain lagi diumumin ke seantero dunia?)

5. Musim sepakbola nih, friends my husband lagi sibuk decorated mobil dengan bendera favoritnya, tuh foto mobilnya – merk: udin alias odi (masyaollohhh…..hari gini pamer mobil ! mobil pinjeman kantor juga sapa yang ngerti sihhh ? borju deh loe !)

6. Kalau gue sih suka merk mersi lho, enak dipake`nya buat anter anak, blah..blah…tuh foto mobil gue ( haaayyyahhh….itu mobil tetangga parkir depan rumah buat foto juga !)

7. Masih buanyakk deh yang pameran materi, dibeliin atau beli ndiri anting, kalung, bh & thong, dan material lainl dipoto n dipasang biar semua orang lihat (kampungan banget ga` siyyyyyyyyy…kaya` tadinya ga` pernah punya aja!)

Yang paling lucu niy, pameran body yang tadinya di Indonesia alim, santun pakai baju tertutup dan sopan begitu tinggal di Luar Negeri, huarakadahhh kaya` kuda dilepas kendali….foto-foto pakai bikini, pakai kemben,baju super sexy lainnya yang terbuka semua deh dipajang foto-fotonya….biar badan bergelambir dan dekil atau badan berbentuk kotak seperti spongebob, yang penting sexy boooo ! biar tampang audzibillah syerem ngga` ada pantes-pantesnya pakai baju sexy dan sunglasses yang penting nekadddd pasang terus bleh!!

Anyway, suka geli sendiri deh ngeliat tingkah polah mereka di websites pribadi mereka, nulis diary di websitenya pakai Bahasa Inggrisnya juga Bahasa Inggris tarzan tapi modal nekad dan tekad kuat dipasang juga foto-foto “pameran” pribadi biar seantero dunia ngeliat :p

Saya lebih appreciate mereka yang pasang websites pribadi dengan hal-hal yang ada benefitnya dan tidak berniat “pamer” seperti, kumupulan tips, resep masakan, dll…but however it`s a free world, jadi yaahhh….bebas..bebas..bebas…gue cuma heran aja kok ngga` ada malu-malunya geto loch !

That`s all for now, any comment ?


Multiplyers/blogspoters wanita LN dimata community kompas
link nya bisa diliat
disini


Menurut aku pribadi, mau nulis apapun ya selama dirumah sendiri n ga nyinggung orang lain mah bebas-bebas aja…. πŸ˜€
mau dibilang pamer atau mau curhat ya monggo…

mungkin mbak maya nulis itu, hanya melihat sebagian kecil dari anggota MP (terutama yang nikah dengan orang luar negeri)

*jurnal ini cuma mau memberitahu bahwa ada opini tentang hal tersebut diatas*

Advertisements

67 comments on “Multiplyers/blogspoters wanita LN

  1. arifbastari said: Ahh Sefa enggak gitu Koq, hanya suka Pamer makanan yang yang bikin LAPER

    hahahaha… iya yah, jadinya mamer masakan deh..biar deh, biar pada laper :))

  2. wib711 said: tentu tante enggak.. tapi tante termasuk yang dipuji ama penulisnya tuh.. posting resep masakan hehehe

    iya aku udah baca, penulis seneng kalo ada yg posting reseptapi kalo menurutku sih, posting resep bisa jadi mamer (krn bisa masak), tapi at least yg punya resep mau berbagi, karena gak sedikit orang yg gak mau kalo resep andalannya dicontek aku aja pernah loh Wib dikirimin pm sama orang (bukan kontakku), dia selama ini selalu nge-print resep-resepku, dan dia bilang kalo dia niat bikin restoran… makanya dia print resep2 yg aku bikin (dan dia anggap menarik)trus dia tanya:Mbak apa gak takut resepnya nanti dipakai orang utk usaha restoran dan diaku sbg resep orang tsb? Kalo saya ijin ya Mbak, nanti resepnya saya pakai untuk restoran saya dan pasti saya bilang kok kalo resepnya dari Mbakah… aku mah niatnya berbagi, kalau suatu hari nanti aku juga bikin restoran dan punya saingan yg resepnya hasil nyontek dari MP-ku, dan si saingan lebih berhasil, ya alhamdulillah, alangkah bahagianya kalau resepku bisa jadi rejeki utk orang laineh, jadi ngelantur gak?

  3. wib711 said: iya mbak… biarin aja…kalo mau berkunjung n komentar juga biarin ya…bebas lah

    tapi om wib, mengutip tulisan presiden MP di salah satu postingnya, yang namanya tamu pastinya kudu hormatin yang punya rumah. Yang punya rumah berhak dunks, apus komen-komen yang dikira bakal nyampahin rumahnye…iya kagak…? jadi tamu bebas-bebas aje berkunjung, ninggalin jejak dan kasih komen. tuan rumah juga berhak menghapus jejak tamu kalo bikin rusuh di rumahnye…

  4. prajuritkecil said: adi tamu bebas-bebas aje berkunjung, ninggalin jejak dan kasih komen. tuan rumah juga berhak menghapus jejak tamu kalo bikin rusuh di rumahnye…

    hehehe… kita ada miss disiniberkomentar maksud aku bikin tulisan di jurnalnya yang berkunjung…bukan berkomentar dirumah orang sambil meracau :p

  5. wib711 said: berkomentar maksud aku bikin tulisan di jurnalnya yang berkunjung…bukan berkomentar dirumah orang sambil meracau :p

    oohhh…….masih nggak nyambung, yang miss di mana ya om…:D

  6. wib711 said: hahahaha… ayok kita jalan bareng…ntar akuh samper ke tebet

    yuk..tapi jg hari minggu besok, gw mo mengayuh sepeda ke TMII dg teman kantor…ato mo join?

  7. iniaku said: ah… aku mah niatnya berbagi, kalau suatu hari nanti aku juga bikin restoran dan punya saingan yg resepnya hasil nyontek dari MP-ku, dan si saingan lebih berhasil, ya alhamdulillah, alangkah bahagianya kalau resepku bisa jadi rejeki utk orang lain

    ah.. tante sefa baik hati sekali……

  8. prajuritkecil said: oohhh…….masih nggak nyambung, yang miss di mana ya om…:D

    gini mbak…jadi, kalau orang lain datang ke Mp kita, liat apapun..trus bikin opini di MP nya sendiri /blognya sendiri tentang kita, ya biarin aja… gitu mbak.. πŸ˜€

  9. wib711 said: ah.. tante sefa baik hati sekali……

    alhamdulillah kalau dianggap baik..ini sih semata-mata karena alhamdulillah Tante berada dalam lingkungan teman-teman yg jago masak dan baik semuah karena mau berbagijadi.. masa muridnya pelit sih, pan gurunya baik ;;)

  10. 1. Penulisnya ini “HANYA MENGAMBIL NEGATIFNYA SAJA”.2. Penulisnya sepertinya “MELUAPKAN KEMARAHANNYA”.3. Secara langsung penulis tersebut “MENGHINA BANYAK ORANG”4. Penulisnya “KEBINGUNGAN”.Saya hanya pesan buat penulisnya : ” Cobalah Bercermin & Tengoklah Ke Dalam”.Salam Damai Semua.Solusinya : Sepertinya “Penulis Tersebut” harus menulis kembali sesuatu yang berharga, yaitu “PERMINTA’AN MA’AF”.

  11. emisiks said: Salam Damai Semua.Solusinya : Sepertinya “Penulis Tersebut” harus menulis kembali sesuatu yang berharga, yaitu “PERMINTA’AN MA’AF”.

    salam mbak :)kalau untuk permintaan maaf, mungkin hanya penulisnya yang bisa melakukanatau punya pertimbangan lain….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s