pe-wangi

Hari sabtu dua minggu lalu, banyak janur kuning dimana-mana,  memanfaatkan momentum angka yang dibilang bagus. Para undangan udah bersiap-siap awal waktu, agar tidak ketinggalan.
baju untuk pergi kondangan digunakan, tidak lupa memakai minyak wangi, sampai gedung, berharap tepat waktu, agar tidak ketinggalan acaranya dan hidangan juga tentunya 🙂

disisi lain, banyak juga ketika akan menghadap Nya, dengan pakaian seadanya dan dengan alasan “ini juga masih bersih, yang penting kan ga kena najis”  iya, silakan memberikan alasan.. toh ga ada yang ngelarang.
cuma ngerasa ironis aja, untuk bertemu dengan orang, pesiapannya  begitu heboh, tapi katika bertemu dengan Nya.. cukup seadanya aja.
Toh, itu merupakan pilihan, mungkin aku ngeliat hanya tampak luar saja.  kan katanya ga boleh ngeliat Cover buku, tapi liat isinya 😀

Advertisements

29 comments on “pe-wangi

  1. wib711 said: Hari sabtu dua minggu lalu, banyak janur kuning dimana-mana, memanfaatkan momentum angka yang dibilang bagus.Para undangan udah bersiap-siap awal waktu, agar tidak ketinggalan.baju untuk pergi kondangan digunakan, tidak lupa memakai minyak wangi.sampai gedung, berharap tepat waktu, agar tidak ketinggalan acaranyadan hidangan juga tentunya :)disisi lain, banyak juga ketika akan menghadap Nya, dengan pakaian seadanyadan dengan alasan “ini juga masih bersih, yang penting kan ga kena najis”iya, silakan memberikan alasan.. toh ga ada yang ngelarang.cuma ngerasa ironis aja, untuk bertemu dengan orang, pesiapannya begitu heboh, tapi katika bertemu dengan Nya.. cukup seadanya aja.Toh, itu merupakan pilihan, mungkin aku ngeliat hanya tampak luar saja.kan katanya ga boleh ngeliat Cover buku, tapi liat isinya 😀

    iya mas .. untung aja .. soalnya cover gw jelek abiss .. :p*reply ga penting bgt*

  2. ya ya ya.. soal yang ini setuju..suamiku sekarang pake kemeja yang bagus kalo mo sholat..dulu mah asal kaos ajah.. *tapi ya tergantung sikon juga, yg penting diusahakan yang terbaik

  3. mbong said: iya mas .. untung aja .. soalnya cover gw jelek abiss .. :p*reply ga penting bgt*

    mmmmbbbbuuaahhhmmmmmm [kan ketawanya gak boleh ngakak]

  4. dulu waktu jaman kuliah ada temen yg suka nyeletuk buat ngingetin yang laen :”Kalo mau bimbingan skripsi ama dosen aja, pakaiannya pada rapitapi kalo mau bimbingan denganNya pada pake kaos oblong sarung doang”

  5. nanda : hheheh.. masih musim ya :Dmas Mbong : hehehe… sate kambing kapan lagi yaaa :Dibu Dyah : iya bu… betul…. semoga gitu terusMas Moris : Nah.. itu udah tahu jawabannya mas… makanya ga mau jauh dari buku :pYudi : kalu blum mandi juga bikin hidung mampet ga yud? :)Mbak Nana : ga ironis lagi mbak… udah terbiasa kan :)Mas Tian : betul mas.. ga bisa liat orang lain senang, senang liat orang lain susah *ga nyambung ya*Irma : kalo yang dari Jatiwaringin gitu juga atau enggak ya :DKang Bondan : masak mau ketemu dosen sarungan… ntar malah ga lulus dong :p Bunda : ini juga gara2 baca jurnal akmal bun 🙂

  6. wib711 said: banyak juga ketika akan menghadap Nya, dengan pakaian seadanyadan dengan alasan “ini juga masih bersih, yang penting kan ga kena najis”

    aku berusaha tampil maksimal dan keren kalo akan menghadap kepada-Nya karena do’a dan permintaanku banyaaaaaaaaaaaaak banget 🙂 supaya Dia juga jadi seneng *amin*punya pilihan mukena warna warni jadi Insya Allah selalu bersih dan wangi bukan karena minyak wangi tapi karena selalu fresh dan sering dicuci ……hehehehehehhhhh

  7. Yudi : ini baru bangun… sarapan dulu.. mandi nanti :pFetry : knapa Fetry? nanti sore jadi kan?Mas Eko : pepayaaa…. jadi maluuuuuw :DMbak zie : I did again?Kk Iman : pantes tambah bulet heheheIan : ah Ian suka gitu.. aku ga percayaOm Iksan : suka yang cantik dan wangi ya om 😀

  8. Irma : iya iya.. dua minggu lagi yaaaa :DTrully : nanti soreeeeee uhuyyy :pTity : huuuu… masa anak gadis jam 10 pagi blum mandi malah sarapan bubur di matraman :ptante Pinkq : kan liat casing dulu.. baru jeroan hihihiCilla : maaf ya Cill, aku ga datang pas kamu undang kmaren.. :(Mbak Alya : nitip sarung ya mbak *ngirim sarung 5 buah*Mbak Irma : Amin, tapi kalau lagi pengen warna pelangi, semuanya dipakai ya mbak :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s