Menunggu

Menunggu

Apakah itu sesuatu yang membosankan?
hemmm,
bagaimana jika menunggu suatu keindahan
yang akan terjadi
menjadi suatu janji suci

Batavia, Juni 07

Foto : Kakak Daya (http://wandatau.multiply.com/)
Advertisements

48 comments on “Menunggu

  1. agungks said: eitttsss, apa nih pake janji suci segala? 😀

    janjinya udah mandi…. udah bersuci.. terus shalat jumat nanti bareng, makan siang bebek goreng deh 😀

  2. myshant said: pasti nungguin duit, abisnya nunggunya sambil senyum2 gituh :)kalo aku nunggu jemputan pasti sambil manyun…:-D

    hehehe… itu nungguin aku mau moto dia,lama banget, maklum kamera jadul… itu senyumnya karena udah ga tahan digigitin semut :Dhihi,,… sekarang udah ga manyun lagi, kan udah ada iyog yang siap menunggu

  3. yudimuslim said: ehem..ikutan nunggu undangan dari mas wib..*mas wib yudi mohon izin ya..besok berangkat keaceh jam 6 pagi..mohon doanya..salam buat yang lainya.

    Undangan dari aceh dulu :p*Met jalan Yud.. moga-moga lancar ya semua urusan disana, balik kesini jangan lupa bawa undangannya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s