[Ga Penting] Gara-gara Mbak Cantik

Janjian dengan seorang teman untuk nonton HarPot di Plangi, karena udah mepet banget waktunya, sarana yang paling cepat dan mudah ya naik ojeklangganandotcom.
Ada dua abang ojek langganan, yang satu naiknya smash, yang satu lagi MX.
Biasanya milih ojek tergantung tingkat kemacetan, kalau lagi muacet banget n lagi buru-buru aku milih smash, kalo ga macet baru naik MX.
karena kemarin lagi buru-buru, akhirnya milih abang yang pakai smash.  Ga usah disuruh abangnya udah ngerti selap selip sana sini. Kalau aku bawa motor sendiri, aku ga bakal berani selincah abang ini, karena bonceng, ya banyak-banyak berdo’a aja yang ada.
Dari casablanca, potong jalan tembus danamon, sejago-jaginya abang ojek, akhirnya a berdaya di belakang atmajaya yang emang jalurnya cuma bisa 1 motor n mobil.

Ya akhirnya ikut antrian juga, sementara itu dari arah RS Jakarta ada ojek  yang mboncengin mbak-mbak cuantek rek.. kalau cuma dian sastro ama tamara blezinky mah lewat, maksudnya lewat jalan yang berbeda gitu.

Aku cuma liat sekilas, karena temanku udah lelepon dia udah berkarat dari jam setengah lima, sedangkan aku bariu dari kantor setengah enam.
Lagi terima telp, aku ngerasain kok abang ojek jalannya ga stabil kiri kanan gitu, padahal ga bisa nyalip.. Ternyata si abang lagi ngeliatin tuh mbak-mbak.
Ga lama.. Jduk.. aku kaget.. terdorong kedepan, si abang nabrak motor didepanku yang lg  berhenti diantrian.
Sibapak yang ditabrak sempet sewot, trus, abang ojek minta maaf sambil jalan bersisian pelan.
eh si mbak ngelewatin kita lewat kanan, si bapak yang ditabrak ngedumel, tapi matanya ngelirik mbak-mbak.
Jduk.. akhirnya sibapak yang gantian nabrak motor didepannya yg juga nunggu antrian…

Haduh…. kalo udah gini salah siapa ya… salah tukang ojek, sibapak atau mbak-mbak cantik…

* Salah sendiri kau manis
Punya wajah teramat manis*

Advertisements

79 comments on “[Ga Penting] Gara-gara Mbak Cantik

  1. imansoe said: hihihihi.. kl dah gini mah sekalian samperin wib…diomelin ma yg nungguin cueeek ajaaa :p

    maaf yeee…. itu mah namanya cara salesman.. gwe mau cara indepth man.. ;p

  2. tibeth said: hahahahahahahah…. btw, wib gw jg pelangganojekdotcom.

    disini yang ngaku pelanggan ojek cuma elo Beth.. jangan2 yang kmaren elo…tapi ga mungkin lah… :p

  3. merlitei said: ck ck ck…. tau gitu bawa motor sndiri aja om…. pas mba itu lewat, suru dia numpang… hahahaha!

    ga bisa Tei… aku kan motore egois.. ga bisa buat boncengan… per ceper n ga ada footstep nya hehehe

  4. kangbayu said: padahal tabrak ojek si mbak2nya, kan jadi sempet kenalan wib…

    cara kuno kang… ntar kalau mbak2nya lecet malah ga enak diliat :p

  5. wib711 said: Ringroad selatan berarti yang kearah mbantul ya mbakyu?ini bukannya salah satu produk untuk wanita ya 😀

    ups! maap salah arah om! di ringroad utara. tepatnya di depan UPN Veteran :pbetul om, itu produk utk wanita

  6. ardhanamesvari said: ups! maap salah arah om! di ringroad utara. tepatnya di depan UPN Veteran :pbetul om, itu produk utk wanita

    *buka peta jogja*… kok udah lama muter2 aku ga hapal.. bikin malu aja :p

  7. arsenalnumberonefans said: ga kenalin wib?kesempatan ga dateng 2 kali lo.. :p

    gpp mbak yang itu lewat.. masih banyak mbak2 cantik yang lain (walau ga naik ojek) :p

  8. btw wib…… enakan jadi penumpang kan…….bisa liatin cewek cantek tanpa harus share consentrasi sama setir..hiiiiiiiiiiiiiiiiiikaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  9. cekar said: Tapi wib…..sumpe dech…aku kemaren engga naik ojek kokdan gak lewat semanggisuwer

    iya… Cekar ga bakal naik ojek… kalau naik ojek bisa melayang, abang ojeknya juga ga bakal nyadar ada atau ga ada penumpang :p

  10. cekar said: btw wib…… enakan jadi penumpang kan…….bisa liatin cewek cantek tanpa harus share consentrasi sama setir..

    Ngenyek yaaaa……siapa suruh kalau jalan nyetir sendiri.. untung aja aku ga ngeliatin yang nyetir, mendingan liat kiri dan depan :p

  11. wib711 said: Ngenyek yaaaa……siapa suruh kalau jalan nyetir sendiri.. untung aja aku ga ngeliatin yang nyetir, mendingan liat kiri dan depan :p

    iya gak ngeliatin yg nyetir donk ah, kan yang nyetir seh……..erikuppppssssss*nengok kanan nengok kiri, depan, belakang…….nyari erik, semoga gak denger*hiiiiiiiiiiiiiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s