Mpussss….. iyeonggggg

Si Mpus, Lucu, imut menggemaskan… karena menggemaskannya sampe ada teman yang lari dan langsung banting pintu ketika si mpus aku arahkan ke temanku :p

Sebenernya sih pengen miara mpus, berhubung dirumah udah dikasih warning, kalau mau miara, kudu ngerawat sendiri ga mau dititipn.. yo wes, di urungkan lah niat itu.
Kasian aja mpus nya kalo pas aku lupa kasih makan atau aku tinggal keluar kota.Β Sebagai pelampiasan, aku beli boneka mpus, trus aku kasih ke keponakanku, Β lumayan, kalo lg iseng n gemes ama keponakan bisa buat dilempar-lempar πŸ˜€

Di MP sendiri, ada 7 kontak aku yang pasang Hetsot kucing, kadang bisa bedain, tapi kadang suka ketuker. kalau lihat sekilas karena warnanya hampir mirip :p Β Kayak Dyru ama Ian, besarnya beda, tp alau liat sekilas di reply, kan lebih kecilΒ jadi harus perhatiin dulu namanya.
kalau mas Widodo, desy ama heni masih bisa keliatan bedanya
Trus, mbak Dee n Putput.. kalau ngeliat warna sekilas juga sama…
untung ga pernah ketuker, kalau iya, tinggal ngeles aja kayak si mpus kalo mau di elus πŸ˜€

Pertanyaan ga penting : Kenapa sih kalian pilih mpus buat hetsot?

91 comments on “Mpussss….. iyeonggggg

  1. wib711 said: trus apakah nanti cucu kakek dari cucunya si cucu nenek juga suka kucing?kalau iya kan bisa puluhan lemari adanya πŸ˜€

    pan kucingnya disteril, bair gak kawin mulu, hehehe… jadi cukup satu lemari kecil aja ;p

  2. ghaya said: jawabannya karena aku sayang ama wib hihihihi**kabur ahh sebelum di sambit sapu..**

    hik hik hik…terharu… ternyata ada yang sayang sama akuh…. *ngambil bunga mawar merah n mawar putih, buat nimpuk ghaya*

  3. hasyimbks said: kucing??? ;)) masa mau di samain sama kucing πŸ˜› nggak deh b-)

    acym ini mau disamain ama kartun? Cym.. udah agustus neh… pantesan Zaza bikin jurnal aneh.. pasti gara2 acym *nuduh*

  4. deeyand said: pan kucingnya disteril, bair gak kawin mulu, hehehe… jadi cukup satu lemari kecil aja ;p

    umurnya berapa ratus tahun ya mbak kucing nya hehehehe*kasian. mengkebiri hak-hak kucing*

  5. wib711 said: *kasian. mengkebiri hak-hak kucing*

    hahaha, gak, mas, saya gak pernah mengebiri. lagian saya kan seneng ama kitten, jadi tiap waktu mpus2 di rumah harus ada yang produksi anak kucing donk, biar nyenengin majikannya hehe.

  6. wib711 said: aku baru tahu mbak Nina juga suka mpus…enak buat di klitikin ya mbak…

    aku cinta kucing sejak umur 3 thn. dan kayaknya kucing juga cinta aku. meski udah “begaul” lama ama kucing, alhamdulillah mereka gak pernah ngasih aku asma atau tokso. (love cats more, for that matter! hehe..)percaya gak, kucing tu hewan yang paling ngerti mood tuannya. klo tuannya lagi bete, dia akan takut-takut ngedeketin. klo kita senyum, dia akan manja-manja ama kita, seakan-akan mencoba menghibur. tapi klo kita lagi konsen ama buku, misalnya, dia akan mlungker di atas buku yg kita baca tanpa basa-basi. hahaha.. (dalam artian, “liat gue dong. baca buku mulu!” gitu.. hihi..)I really love cats..tapi hewan peliharaanku di rumah malah kura-kura. gak ada kucing. hohoho..

  7. wib711 said: *ngambil bunga mawar merah n mawar putih, buat nimpuk ghaya*

    yah wib .. ngga jaman bunga mawarbunga bank donk hihhhi**cewek matre.. di atas 6000 ehh itu materai yah hehehehehe

  8. deeyand said: hahaha, gak, mas, saya gak pernah mengebiri. lagian saya kan seneng ama kitten, jadi tiap waktu mpus2 di rumah harus ada yang produksi anak kucing donk, biar nyenengin majikannya hehe.

    kalo udah banyak bisa bikin serikat kucing kan mbak? :p

  9. 1sty said: percaya gak, kucing tu hewan yang paling ngerti mood tuannya. klo tuannya lagi bete, dia akan takut-takut ngedeketin. klo kita senyum, dia akan manja-manja ama kita, seakan-akan mencoba menghibur. tapi klo kita lagi konsen ama buku, misalnya, dia akan mlungker di atas buku yg kita baca tanpa basa-basi. hahaha.. (dalam artian, “liat gue dong. baca buku mulu!” gitu.. hihi..)

    belum pernah buktiin, tapi kalau keponakanku ya kayak gini… mirip banget mbak πŸ˜€

  10. ghaya said: yah wib .. ngga jaman bunga mawarbunga bank donk hihhhi**cewek matre.. di atas 6000 ehh itu materai yah hehehehehe

    makanya jangan main dibuang buang mawarnya.. ga perhatiin sih, itu kan bunga mawar yang dibentuk dari cek n sertipikat rumah :p

  11. wib711 said: besok ga boleh ikutan lho*

    duuuh ga enak doong wib… namanya ga menghargai yg traktir..gpp deh ga diet.. asal yg punya hajatan seneng.. πŸ˜€

  12. arisulindra said: suka kucing ya mas wib…eh dah malam balikkk…. lembur ajah πŸ™‚

    suka kucing dan suka sama yang suka kucing :pNanti mas, 2 jam lagi… πŸ˜€

  13. wib711 said: yeee… ngeles ama bela dirinya bisa banget nehhhhh :p*pssttttt dedek jilbab ke plangi.. td email akuh*

    hehehehe… ga sia2 dong kuliah komunikasi..*oyah.. ngapain.. :D*

  14. kalo yang rada2 nyerempet pertanyaannya harus indepth mas.. :p*tenang.. aku bukan seleb.. liat lagi ke halaman depanku deh, atau di profil… πŸ™‚ udah jelas kok

  15. deeyand said: dari bayi ogut udah gaul ama mpuss, nenek punya kucing seabreg (selemari!), kakeknya nenek suka kucing, kakek-kakeknya nenek juga suka kucing…

    mbak Dee… hati hati toksoplasma lho…:-)

Leave a Reply

