Trust Me

Pulang dari jogja minggu kemarin, pulang dari sana pagi milih naik KA, ternyata pilihannya salah, karena ga bisa tidur blass, padahal malamnya udah dibantu melek sampe jam 1 nongkrong di Bayonet.

Satu buku, satu koran, satu tabloid udah abis dibaca, tapi kok masih diwilayah jawa tengah, akhirnya malah merhatiin nama-nama daerah yang muncul di HP, jadi inget waktu dulu, balik ke kebumen sekali-kalinya bareng emak, bapak, adek, kakak n sepupu. Untuk ngusir kebosenan, bapak ngasih kita kertas ama pensil, buat nulis nama-nama stasiun yang kita lewatin, kalau rada ngerti daerahnya, diceritain pula tentang daerah itu, kayak
makanan khasnya apa, daerah wisata yang menarik didaerah itu apa, bahkan kalo keretanya berhenti luamaaaa (maklum ekonomi) kita dibilangin kalo ban keretanya kempes.

Eh, sambil ngeliatin nama-nama daerah di hp, sampe cirebon juga, akhirnya sms-an ama mbak Ienk, n ngasih tahu ga jadi mampir, karena Keretanya ga mau berhenti. Pas di daerah cirebon itu ada nama kabupaten atau kota? Trusmi, sempet kepikiran, apakah emang dulunya nama daerah itu trust me, biar gampang ngucapinnya melebur jadi trusmi,Karena ga mau penasaran, nanya ama mbak Ienk, katanya sih itu daerah sentra batik (bener, pas aku googling)

Masih pnasaran, balik nanya lagi, beneran itu nama daerahnya trusmi, dan kenapa dinamakan demikian, mbak Ienk bilangnya yang pada jual batik bilang ama yang beli, trust me.. batiknya bagus, ndak luntur kalo ndak dicuci. 😀


Trus versi satu lagi, kalo buat pasangan yang mau nikah,
si cowok ngajak ceweknya buat beli batik sambil bilang : trust me honey.. ini adalah batik nomer satu buat kamu.
jadi deh mborong batik buat seserahan, n buat seragam

*Mbak Ienk, dulu papap ngajak mbak Ienk ke situ ya hehehehe*

Advertisements

60 comments on “Trust Me

  1. izziaryy said: api mendoan ternyata rasanya gitu aja ya… kayak tempe goreng tepung bikinan Ibu 😀

    berarti ngakuin kan kalau yang di PL kmaren lebih ok, sebenernya bukan karena rasanya ya Za, tapi karena ada…. ehmmmm yang bikin suasanya beda hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s