BBB = Budget Buat B2W

Siapa bilang beli sepeda itu harus mahal, buktinya ada di jurnal agung yang ini

Kalau mau ngerakit sendiri dengan budget yang mepet2 ama kantong,
ini ada beberapa catatan hasil muka tembok nanya-nanya
ama 4 toko sepeda, mulai dari Toko sepeda biasa di pasar, hingga speed shop yang ngeliat harga satu sepedah ngelebihin harga satu motor πŸ˜€

Perlengkapan utama sepeda ya tentu aja mulai dari rangka hingga rem.
ini ada gambaran kasarnya, siapa tahu aja ada yang niat ngerakit sepedah dengan budget mepet.

Sepedah Standar Masih Rasional
Frame 350,000 700,000
Pelek 80,000 130,000
Ban luar 40,000 60,000
Ban dalam 10,000 30,000
Jari-jari 30,000 55,000
Hub (Bos) 40,000 80,000
Shifter (buat mindahin persneleng) 60,000 150,000
S ((buat mindahin persneleng belakang) 25,000 75,000
freewil blk 25,000 55,000
fork (garpu depan) 75,000 150,000
Setang 15,000 35,000
Kepala setang 30,000 60,000
Tiang setang 40,000
Pegangan setang 10,000 20,000
Jok 20,000 30,000
Tiang jok 15,000 25,000
Bearing 55,000 55,000
Pedal 15,000 25,000
Gagang pedal (sekaligus Gtr depan) 25,000 110,000
920,000 1,885,000




Atau kalau ga mau repot, n langsung mau ngegowes, datang aja langsung ke

PAMERAN SEPEDA EDISI B2W, terbuka untuk yang mau bertransaksi dan konsultasi.

Setiap hari kerja
Jam : 10.00 – 16.00
Lokasi : Jl. Wijaya I no. 8, Dekat pasar Santa, Blok S, Kebayoran Baru
No. Kontak : 021 – 935 27075

Mari nge-gowes bareng

83 comments on “BBB = Budget Buat B2W

  1. beliin dong wib !…btw kalo udah punya sepeda aku pasti tetep gak bisa jadi anggota b2w, bike to work ?..to work kemana lha wong aku punya kantor kok…… ada b2s gak ya ?..itu bike to shop, naek sepeda buat belanja aja deh !

  2. reipras94 said: masa aku jadi tertuduh mulu sih…???….kemarin jadi tertuduh paling narsis….sekarang jadi tertuduh paling jahil…..:-(((((

    itu bukan tuduhan mas….. itu fakta πŸ˜€

  3. ianaja said: sepeda rakitan itu gak ada contoh gambarnya? ian mau sepeda yg bisa digowes org yg pake rok :D, tapi style-nya standar utk gowes jauh. Kp. Rambutan-Depok lumayan, kan

    aku ga ada contohnya, kalau mau nanti aku ke Yerikho buat ambil gambarnya.kmarin pas di Yerikho ada akhwat juga yang gowes kesana ama suaminya.model frame nya ga lurus, tapi miring..

  4. wib711 said: iki serius, kalau mau.. nanti aku tanyai ama rita, atau mau no telp nya? aku ada yud

    tlg mas urusin aja dulu deh..yudi ada nich budgetnya tapi g banyak..klo bisa dan kondisi sepedanya bagus insya Allah akan dibeli…(soalnya harus konfirmasi ke ortu dulu)

  5. reipras94 said: masa aku jadi tertuduh mulu sih…???….kemarin jadi tertuduh paling narsis….sekarang jadi tertuduh paling jahil…..:-(((((

    Cup.. cup… jgn nangis dongg…. :D*jadi merasa bersalah tulis Eko paling narsis* Tp Eko memang anak Bunda paling … *ga jadi dehhh…. * πŸ˜€

  6. wib711 said: aku ga ada contohnya, kalau mau nanti aku ke Yerikho buat ambil gambarnya.kmarin pas di Yerikho ada akhwat juga yang gowes kesana ama suaminya.model frame nya ga lurus, tapi miring..

    mau dong, kak. berhubung masih buta tentang persepedahan dan atributnya, bisa nitip juga sama kak wib gak? ini kalo ndak merepotkan. tadi udah liat2 postingan mas mbot. kalo ian cuma punya bajet yg standar, kak.

  7. etika said: ada b2s gak ya ?..itu bike to shop, naek sepeda buat belanja aja deh !

    mbak etty…..kalo itu namanya B2C alias Bike to Cook……aku ada tuh bike tagnya khusus untuik ibu-ibu……xixixixixixiiiii

  8. etika said: beliin dong wib !…btw kalo udah punya sepeda aku pasti tetep gak bisa jadi anggota b2w

    hihihi… kayaknya kebalik mbak :pmbak eti bisa tetep B2W kok.. Bike 2 Wib hehehehe :pkalau b2s udah dipatenkan ama mas tian buat bike2stasiun πŸ˜€

  9. yudimuslim said: tlg mas urusin aja dulu deh..yudi ada nich budgetnya tapi g banyak..klo bisa dan kondisi sepedanya bagus insya Allah akan dibeli…(soalnya harus konfirmasi ke ortu dulu)

    wokeh, nanti aku telp rita…atau aku bisa cariin di kontak aku..

  10. ianaja said: mau dong, kak. berhubung masih buta tentang persepedahan dan atributnya, bisa nitip juga sama kak wib gak? ini kalo ndak merepotkan. tadi udah liat2 postingan mas mbot. kalo ian cuma punya bajet yg standar, kak.

    iya Ian, nanti aku cariin… mudah2an besok pas cuti bisa jalan lagi..

  11. reipras94 said: kalo itu namanya B2C alias Bike to Cook……aku ada tuh bike tagnya khusus untuik ibu-ibu……xixixixixixiiiii

    hahaha lucu ya masak sich bike to cook ???. kesannya ibu-ibu banget !!!aku juga ga’ bakalan ikut klub ini, soalnya aku jarang masak hehehe

  12. mbaknya nyebut ke mana nih? ke dirikuw kah? heheheboleeh.. mampir ajah wib. kalo dari caman, arah ke jatibening. setelah lewatin jembatan tol, lurus ajah. nanti di sebelah kanan nemu BAKMI TEBET. naaah.. mbak ada di depannya. cari ajah KAFILAH AKBAR. kalo ada sepeda yang nongrong di sana, berarti mbak ada di kantor. hehehe πŸ™‚

Leave a Reply

