[Iseng] Kemajuan

Siapa sih yang ga ingin maju? tentu semua orang ingin maju, dalam hal postif tentunya.
Setiap tahun, kemajuan pasti selalu terulang,didaerahku.
Hari pertama tarawih, Masjid penuh, sehingga shalatnya bergeser ke halaman rumah orang.
Semalam, sudah mengalami kemajuan, maksudnya saf nya makin maju
bisa dipastikan, hingga akhir bulan nanti kemajuan yang diperoleh sangat pesat.
dan biasanya berbanding terbalik dengan pusat perbelanjaan, tapi pusat perbelanjaan makin maju juga sih… omsetnya :p

Tapi alhamdulillah, baru beberapa hari ini, perutku udah ga ngalami kemajuan,
yang mengalami kemajuan hanya ikat pinggangnya.. 😀

Kapan ya bisa bener-bener maju… ?

Advertisements

24 comments on “[Iseng] Kemajuan

  1. Mbak Yeti : hihihi… maaf mbak… ini beneran kok :DMas Tian : Maju Saf nya mas… sama juga yah ternyata :DYudi : makanya jadi imam Yud, ga bakal maju2 deh… Irfan : wah.. untung dapat tiket dari desy ya.. jadi bisa tetep maju ke jogja :DBunda : Maju kedepan bun.. 😀

  2. kalo di masjidku safnya maju setelah 8 rakaat trawaih…karena banyak yang pulang nggak lanjut sampe 23……xixixixixixixixiiiiiiiiiiitadinya sampe teras tinggal tersisa 2 saf…….aku juga termasuk yg pulang…nerusin witir di rumah……hehehehehehehe

  3. tiap tahun kejadiannya begini-begini saja……ramadhan cuma jadi festival “mendadak islam”. Tapi whatever-lah yg penting masing2 kita bisa menemukan makna baru ramadhan tahun ini 🙂

  4. wib711 said: tapi pusat perbelanjaan makin maju juga

    gapapa, Say, ini namanya kemajuan merata 🙂 ada yg maju ibadah-nya, ada yg omzet-nya 🙂 kan hanya masalah waktu saja.. apa sih, xixixixi

  5. Genduk : itu, kalau balik lagi ke mapram ;pCekar : Banyak dedek manis ga? :pIrpus : insyaf boss :pIan : wah, ian lagi semangat nihmas Eko: abis itu tidur ya mas :DChie : betul bu (selalu datang injury time, smp rumah cuma ada wkt 15 menit buat mandi n buka :p)mas wisnu : kolak asem itu justru br mau launching masMbak Eti : wah… betul mbak… nabahnya bisa nyaris dua kali lipat

  6. Mbak LD : mars perjuangan, dimodif dong mbak buat tarawihMbak Elly : hehehehe…. gitu ya mbakMbak Sovy : betul lho mbak.. aku tambah slim hihihiAgung : ah.. itu dia.. makna ya bossAris : termasuk yang mindahin saf ke stasiun?Monti : hihihi… iya iyaaaa…. oleh2nya kalo balik dr baliii :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s