Maaf, tapi saya ga minat

Udah nyaris seminggu di telp marketing salah satu Bank Asing buat nawarin kartu kredit.
awalnya ada yang telp ke Matrix, rada curiga sebenernya, karena nomer ini dipakai cuma buat keperluan diluar kantor, tapi akhirnya diangkat juga.

Ternyata pas diangkat, langsung mengenalkan diri dari bank XXXX dan katanya bekerjasama dengan Indosat, jadi katanya aku terpilih bisa bikin kartu kredit dengan syarat yang mudah bla bla bla.

Aku dengarkan, lalu ucapkan terimakasih, karena emang lagi ga mau bikin.
besoknya ada yang telp lagi dengan orang yang berbeda, aku masih bilang, kalau udah ditelp ama mbak ini, dan menawarkan KK, tp aku ga mau,

Besoknya ada yang telp lagi, lain orang, aku bilang, aku mau brief.. dan bilang ga minat serta ngasih tahu kalo udah pernah ada yang nawarin juga.
karena aku terburu2 mau brief aku mau lsg tutup, eh dia minta no Fax, untuk mempersingkat waktu, aku kasih aja, toh biasanya abis fax ga bakal di uber2 lagiΒ dan aku dikirimin fax aplikasi buat bikin KK.

Ternyata, aku salah, besoknya aku di telp lagi dengan orang yang berbeda Β (pada demen banget sih nelp aku :D)
Akhirnya aku bilang, aku udah dapat fax dari bapak X, akhirnya ditutup deh telp nya
aku mikir.. ga bakal di telp, eh.. kmarin ditelp lagi… karena udah malas, aku reject aja,
Hari ini aku aku terima lagi, ini no telp nya : 021.2854.8xXX
akhiran X selalu berubah2,

Tapi, dari kmarin, kalo aku terima dari nomer yang mirip2 gitu, langsung aku divert ke no HP yang kirim Fax itu…
Bisa dibayangin, kalau pas temannya atau orang tersebut telp, yang bunyi hp disebelahnya atau hp nya sendiri… hihihi, maaf yaaa
tapi kan aku udah nolak berkali-kali… tapi masihhhh aja di uber..

pas aku cek, katanya sih indosat ga ngadain kerjasama dengan bank tersebut, jadi data aku bisa sampai di bank tersebut gimana caranya ya..
Jadi berpikir jelek, apa ada orang indosat yang jual data nasabahnya ke marketing bank tersebut ya :p

Advertisements

27 comments on “Maaf, tapi saya ga minat

  1. kemarin kantorku kedatangan tiga provider KKketiga2nya sama, kasih boneka bagi yang sudah applywalhasil temen2 kantor berbondong2 pada masukin aplikasibahkan ada seorang temenku yang mendapatkan tiga boneka dari ketiga provider tersebuttrus aplikasinya? ya sebenernya enggak applyuntuk memperoleh boneka gratis, ngasih fotokopi ktp, no phone, & ama kasih tandatangan di aplikasi enggak susah. masalah ditelepon terus itu urusan belakangan πŸ˜€

  2. heuheuehue kl aku ditelponin tauk tuh dr prshn apa diajak investasi gitu , malesss hampir tiap hari kl pagi ga diangkat nanti siang dan sore ditelpon lagi huhhh… heran deh emang apa yg mau aku invetasikan tiap tanggung bulan aja udah klepek2 :))

  3. gue sering banget dengan Citibankditawarin upgrade ke gold lah, asuransi lah, personal loan, one bill lahakhirnya gue tegor orang yang terakhir telepon, kalo gue gak suka ditelepon muludia bilang kudu ada surat tertulis dari gue untuk tidak dihubungi marketinggue bales, kalo belanja handphone dan kredit aja bisa telepon kenapa gak bisa gue minta jangan ditelepon toh???sampe sekarang gue belon di telepon lagi…

  4. charliesalseros said: dia bilang kudu ada surat tertulis dari gue untuk tidak dihubungi marketing

    logika yang aneh…dasar hukumnya dari mana tuh. yang ada juga, kalo mereka mo nawar2in kayak gitu harus sopan2…karena ganggu privacy…

  5. aku juga pernah. jelas2 itu nomor suami, eh dia malah nawarin ke aku. lho kalo pake namaku itu mah bikin kartu kredit baru, bukan karena kerjasama dengan provider telpon. karena dia pinter merayu aku kejebak ngisi aplikasi lewat telpon. akhirnya pas tinggal tanda-tangan dokumen kirim ke rumah, aku ga kirim balik, ada tulisannya jika tidak dikirim balik aplikasi dianggap batal. syukur deh.sekarang harus cepet2 nolak kalo ada tawaran gitu.. emang mereka kekeh banget hihihi..

  6. ya begitulah, nyebelin.. tapi memang mereka kan ujung tombak, jadi ya harus gigih (nyebelin)penolakan secara halus rada sulit… kalau mau ngajak berantem kan ga lucu πŸ˜€

  7. dulu.. pernah punya KK dr 1 bank, tiba-tiba dikirimin KK dr bank lain. Ternyata marketing yang pertama, pindah ke bank ke dua. Jadi deh data gue jalan-jalan ‘ngikutin marketing itu kemana-mana :(Untung ga tergiur … :)*salam kenal Wib*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s