[Bikers] Emosi ga baik dipendam aja

Melakukan perjalanan mengendarai kendaraan bermotor di Jakarta, kalau ndak sabar-sabar, bisa bikin sakit hati, misuh-misuh terus.
Angkutan umum yang tiba-tiba berhenti, motor yang main potong tiba2, bikin senewen.
Bagi motor, banyak yang sering nakal, udah ketahuan jalan sempit, kadang naik trotoar, tiba-tiba motong buat masuk jalur lagi, aku juga pengendara motor, tapi malas aja ngeliat hal kayak gitu. kalau dulu mah pas dipotong dari trotoar, aku tabrak aja tuh, paling ujung-ujungnya berantem. Tapi selama ini biasanya pada ga berani nyolot, karena udah ngerasa salah kali.

Tadi ada dua kejadian yang bikin emosi jiwa, pertama ada motor supra 125x yang motong tiba2, aku sempat ngerem, tapi motor dibelakangku ga sempat ngerem n nyenggol.
Duh pagi2 cari masalah aja nih, aku uber yang motong mau ngasih tahu.. ternyata dia ngabur, haiyah.. mo kabur kmana dijalan macet gini, pas kena aku omelin aja, masih mau ngabur rupanya, aku ga kasih jalan,
terakhir aku bilang, kalo mo nyalip liat-liat dulu, kalo ga terima turun lu. eh, dianya makin lama makin pelan, yo wes, jalan lagi aja. belum tau dia kalo aku lagi emosi jiwa..

Ada lagi, kalau ketemu leher botol, udah pada main sodok aja. kayak kmarin, pas berangkat, ketemu leher botol di daerah pondok bambu, aku udah pada antrian, eh ada motor disampingku main nyelak aja, padahal ga dapat buat masuk.
eh itu motor tetep ngerangsek maju, du gusti, paringano sabar… yo wes aku ngalah, dengan resiko diklakson sama motor belakang,
karena dapat angin aku kasih jalur, malah main potong, mungkin takutnya aku ga bakal ngasih,
Karena terburu-buru, tuh bapak ga nyadar, tas istrinya nyangkut di setang aku. baru aku mau lepasin, eh malah tuh makin maju, karena ga mau konyol jatuh, ya aku rem lah, daripada keseret,

Akhirnya si pembonceng mukul2 pundak sibapak, dan mobil disebelah bapak sempet nurunin kaca sambil bilang : pak, pak istrinya nyangkut..


Untung aja cuma nyangkut gitu, kalau nyangkutnya langsung pindah ke boncengan aku kan jadi gawat… :p

Advertisements

32 comments on “[Bikers] Emosi ga baik dipendam aja

  1. kalo yang pindah boncengannya cakep, wib keberatan nggak? :)) sing sabar di jalanan (dan di mana pun). sing waras, ngalah. karena itulah kita berpuasa. :Dkalo aku, dipotong motor yang baru turun dari trotoar, ya monggo. karena ada juga motor yang baru parkir dari toko, dan turun ke jalan. tapi kalo ada yang ngajak sodok-sodokan, monggo juga (dilayani). :))

  2. Pernah ada pengendara motor berbaju tentara yg kebablasan nabrak kaki gw gara2 mau nyerobot dari belakang nggak aku kasih. walhasil kaki gw kejepit diantara roda depan dia sama bodi motor gwkrn kesel gw bentak aja. bodo amat meski tentara. berantem2 dah 😀

  3. hihihi…kalo ada yg maksa motong pas antri, paling gwe aduin ama ban depan gwe..alias tetep gwe sruduk yg motong…minimal kakinya kena ban depan gwe 😛

  4. surya23 said: Pernah ada pengendara motor berbaju tentara yg kebablasan nabrak kaki gw gara2 mau nyerobot dari belakang nggak aku kasih. walhasil kaki gw kejepit diantara roda depan dia sama bodi motor gwkrn kesel gw bentak aja. bodo amat meski tentara. berantem2 dah 😀

    sssttt….ntar wib makin esmosi jiwa loh:-)

  5. nikhsan said: cieee.. percaya.. percaya…*penasaran pngen liat expresi wib pas ngomong bgnian.. 🙂

    mungkin kepalanya bertanduk 10 dan kupingnya ngepul2 berasep…. wakakaka*ampun wib*

  6. Tukang ojek gw neh yang suka nyelak2, pdhl dah sering dibilangin “sabar pak, gak usah buru, telat ngantor gpp yg penting selamat”. Pernah bahu aku dipukul oleh pengendara motor dr berlawanan arah krn pak ojek menyerobot masuk jalan yg seharusnya jd jatah pengendara lawan arah tsb :D.

  7. wib711 said: Akhirnya si pembonceng mukul2 pundak sibapak, dan mobil disebelah bapak sempet nurunin kaca sambil bilang : pak, pak istrinya nyangkut..

    kata si bapak, “Biar aja, Mas. Sengaja, kok.” wakakakak 😀

  8. asal jangan istrinya nyangkut ke mas aja…..hehehehe….emnga motor kadang menyebalkan saya aja sebagai penggunannya mengakui sering bgt main motong,naik trotoar,intinya sering ga mau kalah apalagi sama yang namanya bajay ama angkot…..hehehe….kenapa orang naik motor suka ga mau kalah…mungkin karena terlalu banyak menghirup asap kendaraan……paling bt kalau lagi macet diem dibelakang bajay uhkkk……pengen terbang rasanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s