Aku dan Ayang

Aku : halooo…
Ayang : yaa…

Aku : ayang-ayang, kata temanku kecapi itu nama buah ya yang, yaa..? kecapi kan alat musik ya yang yaaa? ayang-ayang, kata temanku..
Ayang : ach..hhhh ayang… jadi malu deh….
Aku : ayang-ayang….. di godainn terus tuh….. …

Aku : ayang ke kiri ayang ke kanan
Ayang : lalalalala lalalalala

*Intermezzo : pertanyaan ga penting :pada laper gak sih???

Aku : ayang, ayang.. aku kan laper ya, yang, yaa..
trus aku makan roti sisa sarapan tadi pagi, yang..

Aku : ayang ternyata aku gak ada makanan ini.. huhuhu..
Aku : ayang ayang… emang ada bedanya ubi sama singkong? Itu kan sama2 yang ada di tukang gorengan kan, yang?

Aku : ayang –ayang… yang ini rem, yang ini gas.. yang ini apa ya??
koq… gak ada yg miscall 😦

Aku : Allo ayang, ayang lagi ngapain, ayang udah maem belum?
Ayang : Allo juga peyang, ayang udah maem kok, pakai sambel ama tempe nambah 2 piring lho..

Aku : kok peyang sih, aku kan ga peyang.. aku kan panjul kepalanya
Ayang : igh, ngambek… aku kan manggil nama kesayangan, kayak nama kucing tetangga yang suka dipanggil peyang

Aku : iya deh iyaaaaa, kok nambah nya Cuma dua piring sih, biasanya kan
dua bakul.. lagi diet ya?
Ayang : tuh kan tuh kan, jadi bongkar rahasia, kan ayang jadi maluw.. hik hik

Aku : ayang… ehmmmm telp balik ya, pulsa ku udah mau abis
Ayang : hari gini, udah pakai esia pulsa abis juga? Ighhh gimana sih..

Aku ; Maklum lah, ayang kan nomer seratustujuhbelas yang aku telp
Ayang : *banting hp*

Aku : ayang, ayang.. kata temanku, dikantornya banyak ikat pinggang, yang..
ayang : trus memangnya kenapa?

aku : hm.. ayang ukuran ikat pinggangnya berapa?
ayang : ga tau.. (masih pundung)

aku : sini aku ukurin.. *ngukur pake tanganku, hiiiy…*

aku : ayang-ayang… ukuran pinggang kamu, kok kurang sih…
ayang : masa sih …

aku : iya… coba sini deh… aku coba lagi…. tuh.. kan masih kurang…

Aku : ayang.. kok pinggang kamu makin lebar ya…
Ayang : peyanggggg jahat.. yang kamu ukur ipakai tangan itu pohon asem.. bukan
pinggang aku hik hik

aku : oohh ini pohon asem tho… *nyari-nyari kacamata*
ayang : huhh *buang muka trus pundung*

aku : ayang.. ayang… kata nya… aku megang pinggang kamu, orang aku cuma
ukur pinggang kan, yang??
ayang : hmm…. iya ..iya (masih ngambek)

Aku : ayang… nanti mo pulang jam berapa? Aku mo-nya teng go aja ya….
Ayang : hm, kayaknya lembur ampe malem deh . kamu mo nunggu ato pulang
duluan aja?
Aku : 😦 *bete, pundung deh*

Aku : Ayang, ayang.. aku mau pulang duluan yahh, kalau ayang mau lembur
jangan lupa makan yah, kalo atit tyus aku lupa sms nanti ayang ngambek
Ayang : jahaaaaaaaaaaaaatttt.. katanya tadi mau lembur, as ayang bilang lembur,
malah ditinggal pulang *guling2an sambil banting keyboard*


*kalo lagi bete ama kerjaan, main email-emailan ama para Mpers penggemar soto ceker,
hasilnya ya tulisan diatas itu….
** ayang hardrockfm

31 comments on “Aku dan Ayang

  1. etika said: panjang benerrrrrr….capa cih tuh ci ayang ?

    itu masing2 tulisan berasal dari orang yang berbeda-beda mbak… makanya ga nyambungayang… hardrockfm mbak πŸ™‚

  2. wib711 said: maaf mbak terlupa πŸ˜€

    tak kumaafkan dikouw hehehe….*kebanyakan ayang sie di pikirannya jd pelupa deyh πŸ˜€ lagian aq susah ngenet skrg jd bnyk ketinggalan nie.. 😦

  3. Haahhhhh…salah tempat :(. ayang itu siapa ya…hmm…perasaan waktu kemaren itu ada trulli, tyo, daya, mbak temennya ully(lupa nama:D) ;-)…sorri pulang duluan…badan masih pegel abis dari bantul baru pulang subuh langsung ngantor.

Leave a Reply

