[Ga Penting] Sendal Jepit

Hari minggu kmarin jalan ke Bandung untuk kopdar (niat banget siy) sebenernya untuk bertemu dengan salah satu adek yang akan nikah.
Karena udah di telp ama bunda, kok blum jalan, padahal udah jam 6..  aku sih udah perkirakan waktunya paling lama bekasi-rambutan 15 menit,  Daripada di telp terus ya akhirnya jalan.. udah rapih packing, cari sendal jepit, langsung jalan. Ternyata, sampai sana… blum ada yang datang :p

Akhirnya ngajak muter-muter sendal jepit disekitaran tempat janjian.  Terus terang aja, aku ini senang banget pakai sendal jepit kalau keluar kota, aku paling enggak beli sendal jepit, buat jalan-jalan pas waktu senggang ga ada kerjaan. Mereknya mah mulai dari yang ga jelas, sampai kasogi.

Ketika mau jalan ke PVJ, buat makan siang salah seorang mbak ku bilang,  kok kamu pake sendal jepit sih?
lha… apa yang salah dengan sendal jepit, katanya kalau dulu mah, Nonton ke bioskop masuknya ga boleh pakai sendal jepit.. ya iyalahhhh… kalau masuk bioskop itu harus pakai karcis… itu aku juga tahu.. 🙂

Bahkan setelah itu, ada yang menyarankan buat beli sendal yang lebih beradab.
Fyuhhh… sendal jepit ternyata ga beradab ya? apalagi kalau jalan ke mal, sekuriti ngeliatinnya kayak gimana gituuuu… kayak pengen bilng : elo nyolong sendal di musola basemen ya..? trus elo pakai, gitu kali pikirannya

Terus pas mau makan di tempat yang rada beradab dikit, pelayan hingga spv nya  
ngeliat rada-rada ga percaya, apa orang ini bisa makan disini.. duh gusti, kalau makan ya bisa,… kalau masalah bayar kan ada yang traktir.. 😀 
Terus, pernah pula keluar kota, kehilangan sepatu disolo, akhirnya beli sendal jepit pas naik pesawat, mbak pramugarinya melihat dari atas kebawah, mungkin dipikirnya, cleaning serpis yang bersihin pesawat aja pakai sepatu, ini ada orang nyasar kepesawat.

Jadi inget, dulu pernah kondangan ke gedung juga pakai sendal jepit, untung ga di usir,
pernah juga pergi ama boss, diajak ketemu klien, sampai mau dibeliin sepatu,
akhirnya aku ga mau, n dipinjemin sepatu sopirnya…
Kalau masalah di usir pas pakai sendal jepit mah waktu dulu, pas mau kuliah,
pak dosen bilang, ini ruang kelas, bukan wc ya,.. ga ada yang pakai sendal jepit ke kelas.

Yah, walau bagaimanapun, kalau dalam keadaan santai, mo jalan nylusup-nyelusup kekebon atau muter2 mal, aku tetap pakai sendal jepit..
Cuma rada heran,… apakah memang pakai sendal jepit itu ga sopan ya? atau ga beradab..
tapi biarlah.. selama aku nyaman dengan sendal jepit, aku akan pakai terus..

Btw, kalau ada info yang tahu dimana jual sendal jepit kasogi, tulung kasih tahu yak,
terakhir aku dapat di Surabaya, di Supermarket Maharani. Sekarang rada susah nyarinya.

Siapapun menggonggong.. sendal jepit tetap berlalu…..

Advertisements

Baca

dan pelajarilah
tentang semua
yang tertulis atau yang lisan
yang bisa dilihat ataupun did
engar…

hingga kamu
lelah