Ada-ada aja

Eh, apa kabar lo, ngilang kmana aja?
seorang teman yang udah sangat akrab dan kenal lama menyapa pada malam itu.

ga kmana-mana kok, ada dirumah aja.
elu tuh yang ngilang, sibuk nurusin mo nikah ya?

Amin, tunggu aja deh undangannya.
btw, gwe liat blog elu.. banyak foto2 juga lo ya.
banyak yang cewek pula.

ah, biasa aja kok, itu foto teman-teman..

elu mikir ga sih, lu aplot foto gitu, bisa bikin kesel orang?

maksute?

ya, siapa tau yang elu tulis itu adalah dedeknya seseorang,
atau lagi digebet seseorang, atau lagi ta’aruf.

trus elo rese n aplot tuh foto.

Kan gwe udah minta izin.. kalo ga dikasih ya udah..

Tapi lu nyadar ga, bisa aja tanpa sepengetahuan elo, ada orang yang berantem, ada yang jadi musuhan, n bahkan mau noyor elo.

Oo.. segitunya ya.. ya udah lah, kalo gwe delet kayaknya ga mungkin, kecuali atas permintaan yang gwe foto.
kalau ada pertengkaran n rasa curiga, ya maf.. gwe ga tau.
trus, ada lagi ga ang mau disampein?
emang lo tau dari mana kalo ada yang misuh-misuh?

itu aja sih, biar elo ati2 kalo posting sesuatu.
lo tau gwe kan pake indra ke sembilan hehehehe
Sama satu lagih, ati2 ah kalau mau jalan ama orang, walaupun itu berame-rame.. nanti banyak yang salah tangkep, ntar elo dibawain golok atau samurai kan bahaya…

Haiyah, emang bakal kena undang2 ITE apa..
btw, thx masukannya, mendingan gwe aplot foto2 gunung aja kali ya
atau pantai, atau pohon, atau semut, biar ga ada yang berantem
n ga musuhan.

Nah, kalau itu gwe setuju… ok deh, gwe mau terbang lagi nih.
kalo nanti ada yang misuh-misuh, gwe bakal ngasih tahu elo,
atau mendingan elo ikutan terbang ama gwe 😀

*fyuh… ada-ada aja

Advertisements

36 comments on “Ada-ada aja

  1. wib711 said: siapa tau yang elu tulis itu adalah dedeknya seseorang,atau lagi digebet seseorang, atau lagi ta’aruf.trus elo rese n aplot tuh foto.

    hahahahahahahacurhat colongan ney….,

  2. hi..hiii….. btw… gimana caranya kamu bisa “nyolong” foto orang ?kemaren waktu aku di stasiun semarang, aku inget kamu candid orang, tapi dasar aku gak bakat… setiap moto dipelototin orang….. :))….. ngabur dech…

  3. wib711 said: btw, thx masukannya, mendingan gwe aplot foto2 gunung aja kali yaatau pantai, atau pohon, atau semut, biar ga ada yang berantemn ga musuhan.

    gunung, pantai pohon, semut . juga bisa brantem lho mas … *nahlo*

  4. mbong said: wah .. jd mengingatkan gw ..

    yg posenya ditangga itu bukan?ato ada yg laen?kl yg posenya di bromo ama merapi itu temennya temen saya…,hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s