Oh Za Za

57663

Ini bukan cerita tentang si adek bungsu yang kebetulan mempunyai nama sama.
Tapi ini adalah kisah nyata yang terjadi pada temanku.
Suatu hari beberapa teman-teman dari divisi akan mengadakan makan malam di Sarinah, karena masih ada sedikit kerjaan, salah seorang temanku datangnya belakangan, sedangkan aku sendiri tidak jadi ikut karena harus segera pulang.

Ketika akan pulang, aku di telp oleh temanku, dia menanyakan lokasi bertemunya, aku bilang ga tahu, karena dari awal sudah ga mau ikutan, dan aku sarankan untuk menanyakan pada teman yang sudah datang lebih dulu.

Tidak lama temanku telp kembali dan bilang, Bang, aku udah telp, katanya mereka ada di Oh La La, aku ga bisa nemuin tempatnya, itu lokasinya dimana ya? aku sekarang didepan Oh Za Za

aku tersedak dan sambil menahan tawa bilang, oh za za itu ya oh la la,
yang bikin logo dulu kpleset.. jadi kbacanya oh za za tuh.

Kalau diliat-secara sekilas memang tulisannya seperti oh za za, jadi temanku memang ga salah… 😀

Advertisements

43 comments on “Oh Za Za

  1. jadi inget temen gw yg janjian di pizza hut. krn dibilang, “gampang cari pizza hut di sana..eye catching koq”…, eeeh dia malah cari papan nama “pizza hut eye catching”yee…sampe ubanan juga ga bakal nemu….

  2. Padahal waktu baca judulnya di MB udah tau kalo ini ceritanya, cerita lucu. Tapi niatnya pengen ngeledek kak wib dengan bilang nggak lucu… eh, tapi ternyata lucu ding :Dbagusan Oh Za Za lagi dari pada Oh La La :p

  3. kiskee said: hahahahahahhaalucu banget si mas!

    disana udah nemuin ohzaza belum, kalau udah.. bawa babyzilla kesana sambil ceritain hal ini.. bilang dari om wwib hehehe

  4. mbong said: mas …temen ku Zaza .. lagi nyari maswib mas…. *nyodor2in* …

    Zaza kalo namanya Zaenab kayak di Si Doel mah, aku ga bakal nolak mas :p

  5. izziary said: Tapi niatnya pengen ngeledek kak wib dengan bilang nggak lucu

    Niat baek ga terlaksana kan… :p :p*malang malang malang………….. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s